Bagian Delapan Belas

159 28 8
                                    

Aran bociL

P |

| Pa pe pa pe
| Panggil yg bener😠
18.45

Taesan terkekeh geli membaca chat dari Aran, gadis yang akhir-akhir ini mengisi pikirannya.

Dengan posisi tungkurep dan memegang ponsel menggunakan kedua tangannya, Taesan membalas chat Aran sambil menahan senyumnya.

Aran bociL

Kerjain tuh tugasnya pak sade |

| Kan tugas kelompok anj
| Ya ngerjain bareng lo lah

Gue gamau |

| Anj
| Yaudah gue bareng Ghani aja

EH JANGAN |
YAUDAH AYO KERJAIN SEKARANG |

| Dah malem ih
| Besok aja besok

Sekarang ajaaa |

| Ngerjain dimanaaa

Kosan gue sini |

| OGAH.
| BANYAK COWO GUE GAMAU

Dih |
Kerjain di terasnya anjir kagak di dalem rumah juga |

| Hmmmmm

Ayo |

| Bentar gue pikir2 dulu
18.47

Taesan tersenyum lebar, ia langsung bangkit dari posisi rebahannya lalu berjalan ke lemari dan mengambil parfum yang ia letakkan di rak yang ada diatas lemari. Setelah menyemprotkan parfum ke beberapa bagian tubuhnya, Taesan keluar dari kamar lalu berjalan menuruni tangga.

Di ruang tamu, ia melihat Riwoo dan Jaehyun tengah menonton televisi. Menyapa kedua penghuni kos itu sebentar, Taesan melanjutkan langkahnya menuju luar kos. Ia berhenti di tengah-tengah teras sambil mengeluarkan ponselnya. Memencet kontak Aran kemudian menelepon gadis itu.

"Halo?"

"Lo dimana? Kok gak ada di depan gerbang kosan gue?"

"Emang ada gue iyain buat kesana?"

"Cepet sini, ah. Gue udah di depan nih."

"CK. Yaelah. Yaudah tunggu."

Panggilan diputuskan sepihak oleh Aran. Taesan menyimpan ponselnya di saku celana lalu berjalan menuju gerbang. Membukanya dan ia melongok sedikit untuk melihat area kosan cewek. Ternyata, Aran baru saja keluar serta menutup gerbang kosan setelahnya. Bisa Taesan lihat kalo gadis itu mengerucutkan bibir dan melempar tatapan tajam kepadanya.

"Laptop lo mana?" tanya Taesan setelah mempersilakan Aran masuk. "Ya pake laptop lo lah, anjir. Masa gue lagi yang effort." jawab Aran ketus. Taesan tertawa, ia pun melangkahkan kaki menuju teras depan pintu diikuti Aran di belakangnya.

"Duduk. Gue ambil laptop gue dulu." ujar Taesan. Aran mengangguk, "jangan lama-lama!"

"Iyeee."

Taesan masuk ke kosan. Baru saja ia ingin naik ke tangga, suara Jaehyun menghentikan langkahnya.

"Siapa tuh yang diluar?" tanya Jaehyun sambil menaik-naikkan alisnya. Taesan berdecak, "temen gue, bang."

"Seriusss???"

[✅️] Girls Next House | bonedo ft. yumaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang