7| Tujuh 🌸

10 1 0
                                    

🌸🌸🌸

Dan benar saja, hari ini murid-murid pulang lebih awal tepatnya pas setelah jam kimia selesai. Para murid-murid pun bergegas kembali, begitupun Thasya dan Aira, karena mereka harus kerja kelompok dulu. Thasya pun memutuskan pulang bersama Aira, tidak dengan Nicho.

Cho, gue bareng Aira dulu ya, ada kerja kelompok soalnya" Ucap Thasya pada Nicho di parkiran.
"Oh okey, dimana emang?" Tanya Nicho.
"Di rumah ku" Jawab Aira yang berada di samping Thasya.
"Siapa aja" Tanya Nicho lagi.
"Kepo lu" Jawab Thasya.
"Dihhh" Jawab sinis Nicho.
"Haahahah" Aira pun tertawa dengan kelakuan sahabatnya.

Tak lama Langit dan Allan pun menghampiri Thasya dan Aira dengan motornya masing-masing.
"Yuk" Ajak Allan.

Aira dan Thasya pun berpamitan pada Nicho, dan bergegas mengambil motor Aira. Dan Nicho pun meng-iyakan mereka pergi terlebih dahulu.

.
.
.

Mereka pun sampai di depan rumah Aira, setelah membeli Alat dan bahan yang dibutuhkan di Market dekat sekolah.

"Assalamu'alaikum" Ucap Aira membuka pintu rumah.

"Waalaikumusalam, loh kak dah pulang" Jawab Jio yang sedang melihat tivi di ruang tamu. Aira memiliki satu adik laki-laki yang selisih satu tahun denganya, dia masih kelas 9 SMP.

"Iya, pulang lebih awal karena ada acara gurunya, ni ada temen temenku mau kerja kelompok disini" Ucap Aira.
"Haiii Jiooo" Sapaaa Thasya.
"Hai kak asya, mana kak Nicho, katanya dah balik ke indo ya" Jawab Jio

"Oh,  dia ga ikut" Jawab Thasya dan duduk di sebalah jio diikuti Allan dan Langit.
"Mana mama" Tanya Aira pada jio.
"Lagi keluar katanya mau belanja tadi" Jawab Jio.

"Kalian siap-siapin bahan dan alat nya dulu ya, aku mau masuk bentar"

Tak lama Aira pun kembali membawa minuman dan snak jajanan kepada mereka.

"Wuahhhh thenkyuu Airaa, tau ajaaa nih kita lapar" Ucap Allan sambil membantu Aira membawa kan minuman dan mencomot makanannya.

"Tau lah, gue kan cewek peka" Jawab Aira agak sinis, dan entah menyinggung perasaan seseorang atau tidak.
"Hehehehe" Jawab Allan.

Thasya pun terkekeh dengan ucapan Aira karena dia paham pada siapa kalimat itu dituju.

"Nih aku buat rangkuman nya aja ya" Ucap Allan sambil mencomot makanan lagi.
"Okeyy aku juga kalau gitu" Ucap Thasya.
"Ih lo ikut-ikut mulu, lo naksir ma gue ya" Jawab Allan semangat.

"Hieeee ga lah, ge er lu" Jawab Thasya sambil memutar bola matanya malas.

"Yasudah, serahkan semua urusan penggambaran ini padaku dan Langit" Ucap Aira bangga dan senang.
"Sambil nunggu kalian, gue buat hiasan di pinggir pinggir nya dulu ya" Tambah Aira.

"Okeyyy sip" Jawab Allan.

"Langit, lo buat yang bagian atas ya, gue bagian bawah sini" Ucap Aira.

"Tapi gue ga bisa gambar" Jawab Langit.
Aira pun menatap wajah Langit sebentar, Aira menahan tawa, entah lah sepertinya dia tertawa karena ucapan Langit yang sedikit memelas. Dan Langit menyadarinya itu. Oh My God betapa malunya Langit 🙈

"Gak papa, lo ikut-ikut aja apa yang ku gambar" Ucap Aira.

.
.
.

Setengah jam berlalu, hingga jio pun sudah tertidur di sofa,

"Ukhhh capek banget" Ucap Aira sambil merentangkan tangan nya pegal.
"Wah tinggal dikit lagi, ayo semangat rak" Ucap Thasya antusias.

"Lo istirahat dulu aja, sisanya tinggal gue aja, tinggal warnain mah mudah" Ucap Langit pada Aira.
"Yeyy thenkyuuu Langit" Jawab Aira sambil merebahkan tubuhnya ke sebelah jio yang membuat sang empunya tersadar dari tidurnya sejenak.

"Assalamu'alaikum, wah rame-rame nih, pada kerja kelompok ya" Ucap Mama Aira yang telah tiba setelah berbelanja.

"Eh mama, iya mah hehehe" Jawab Aira dan menghampiri Mama nya untuk bersalaman dan membantu membawa barang belanjaanya,

"Hallo tante Nita" Ucap Thasya sambil bersalaman yang diikuti Langit dan Allan.
"Eh ada Thasya juga" Jawab Mama Aira dengan ramah dan lembut kepada mereka.

"Hallo tante, saya Langit, temen nya Aira" Ucap Langit sambil bersalaman dibalas ramah oleh Mama Aira.
"Hallo tante, saya Allan, temen nya Aira juga" Ucap Allan sambil bersalaman dibalas ramah oleh Mama Aira juga.

"Langit, Allan ya, bagus nya nama kalian" Ucap Mama Aira sambil tersenyum. Yang di balas senyuman oleh Langit dan Allan

"Assalamu'alaikum" Ucap Nicho tiba-tiba datang dari balik pintu.
"Loh, ngapain disini cho" Tanya Thasya
"Owhh tadi ketemu Nicho di jalan trus dia ikut kesini deh" Jawab Mama Aira lembut.

"Ehh Nichoo" teriak Aria yang baru datang dari dapur.

"Ya sudah tante masuk duluan ya, kalian lanjutin dulu tugas nya, dah pada makan belum nih?" Tanya Mama Aira.
"Belum tante hehehe, baru makan snak" Jawab Allan sambil terkekeh.

🌸🌸🌸

.
.
.

Bonus Langit😉

Thanks For your reading🖤 Next To be Continue😇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Thanks For your reading🖤
Next To be Continue😇

Will You be Mine? [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang