"Ya." Si pirang menyeringai di bahunya, "Dia tidak lagi memakai pakaian oranye tapi itu tidak membuatnya kurang terlihat."
Mengabaikan kejenakaan sahabatnya, Sakura fokus pada apa yang baru saja dia katakan. "Lagipula apa yang Naruto lakukan di sana? Dia tidak pernah menunjukkan bakat apapun dalam interogasi."
"Yah, dia juga tidak terbiasa melawan peringkat-S sendirian, jadi mungkin dia mengambilnya saat pergi." Si pirang mengangkat bahu sebelum melihat sekeliling toko bunga dan mengangguk pada dirinya sendiri. Dia kemudian bergerak ke belakang konter untuk menurunkan celemek kerja dan kemudian bergabung dengan pinkette di kasir. "Apakah kamu memperhatikan sesuatu saat bersama Tsunade-sama?"
"Bukan tentang ini saya tidak berpikir." Sakura menjawab. Sensei-nya telah memintanya dan Shizune untuk mempelajari mayat yang dibawa dari misi Akatsuki beberapa minggu yang lalu, tetapi itu tidak menjelaskan apa pun. Sejauh yang dia tahu, tidak ada tahanan yang diambil hidup-hidup dari misi itu sehingga mereka tidak akan membawa mayat ke Tim Analisis. Plus, Tsunade-sama telah bersumpah untuk merahasiakan mayat karena komposisinya. DNA dari Yang Pertama.
"Malu. Dari caraku melihatnya, mereka pasti menyelidiki sesuatu atau seseorang dari dalam desa. Hanya dengan begitu desa bisa dirahasiakan."
Mendengar komentar itu, kesadaran datang ke Sakura.
' Dari atas sini, desa mungkin menghadirkan front persatuan tetapi jangan biarkan hal itu membodohi Anda. Tidak semua nin Daun ada di pihak kita... Ini adalah aspek jahat dalam struktur komando kita.'
Naruto pernah mengatakan itu! Untuk dia! Apakah itu berarti Tsunade-sama sedang dalam proses melenyapkan para pengkhianat di dalam Daun? Ya, itu bisa menjelaskannya. Satu atau lebih dari mereka pasti telah ditangkap dan sekarang mungkin sedang diinterogasi untuk intel? Mungkin mereka hanya diam tentang hal itu sehingga konspirator mana pun tidak akan menyadari bahwa hokage mengincar mereka.
"Hei, aku tahu tatapan itu! Kamu tahu sesuatu tentang ini?" Ino bertanya padanya, mata tanpa pupil, atau hanya mata dengan satu yang ditutupi oleh rambutnya, mengalir ke dalam dirinya. "Ada apa Sakura?"
"Aku, eh, aku baru ingat sesuatu yang dikatakan Naruto kepadaku sesaat setelah dia kembali." Dia menjawab dengan ragu-ragu. Apakah menyakitkan untuk memberitahu Ino?
"Yah? Aku mendengarkan di sini." Temannya diminta membuatnya mendesah.
"Dengar, Ino, Naruto memberitahuku tentang sesuatu karena dia merasa aku harus mengetahuinya. Bahwa itu mungkin ada hubungannya dengan tim lama kita dan karena itu melibatkanku. Dia tidak ingin aku menjadi buta." Dia mencoba menjelaskan kepada temannya yang ingin tahu tanpa menjelaskan terlalu banyak detail.
"Jika kamu dalam bahaya ..."
"Tidak, menurutku bukan itu masalahnya. Bahkan, menurutku ini adalah hal yang baik jika aku membacanya dengan benar. Kita mungkin sebaiknya membiarkannya saja." Tidak perlu memberi tahu musuh. Atau mengambil risiko.
"Jika kamu berkata begitu." Ino dengan enggan mundur, "Tapi apa kau yakin tidak bisa memberitahuku?"
"Maaf. Mungkin lebih baik jika aku tidak melakukannya. Dan selain itu, Naruto telah membisu tentang banyak hal mengenai kemampuannya dan rencananya, jika dia tahu aku memberitahumu ketika dia memperingatkanku secara rahasia ... Dia mungkin tidak akan pernah curhat. saya lagi." Sakura mengangkat bahu tak berdaya. Dia akan mengatakan rekan setim lamanya terlalu paranoid, tetapi percakapan ini memperjelas bahwa memang ada ancaman di dekat rumah.
"Ugh. Kurasa. Tapi sepertinya dia tidak akan tahu dariku bahwa kamu berbagi."
"Tentu, ini tidak seperti kamu mencoba menarik perhatiannya baru-baru ini." Dia berkomentar dengan datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : God Of Shinobi (OC)
FanfictionSaya menemukan diri saya berdiri di atas air yang tampak seperti selokan. Dan maksud saya persis seperti itu. Saya benar-benar berdiri di atas air alih-alih di dalam air dan lingkungan saya terlihat seperti yang saya harapkan dari selokan. Bukan ber...