4. honeymoon (1) ༊*˚

2.6K 79 4
                                    

Haiii aku up lgi niee
Ngetik nya juga ngebut banget
soalnya lama ga up.

Typo? Tandain
Happy reading🎶

                    Typo? Tandain                   Happy reading🎶

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah sarapan gojo mengajak y/n untuk honeymoon di paris.
Tentu saja y/n tidak berani menolak ajakan gojo karena ia masih takut kejadian tadi pagi di meja makan.

y/n sedang memasukan baju dan barang barang yang di butuhkan nanti ke dalam koper miliknya.
Rencananya y/n dan gojo akan honeymoon ke paris selama 2 minggu.
Setelah selesai berkemas y/n memutuskan untuk mandi karna masih ada 2 jam untuk jadwal penerbangan mereka nantinya.

y/n menggunakan baju sederhana

Ia menggunakan baju putih dengan hiasan pink pastel.

Ia takut jika badanya nanti ter ekpos dengan jelas.
Gojo pasti akan marah nanti

Huh dasar suami posesif.
Batin y/n

Selesai menyiapkan semua barang,
y/n segera turun tangga dan menghampiri gojo di dalam mobil.
Barang bawaan y/n dibantu oleh bodyguard gojo.

Di saat perjalanan menuju bandara sunyi.tidak ada yang membuka pembicaraan. y/n memilih untuk memainkan ponsel miliknya.
Gojo sedari tadi menatap y/n dengan tatapan yang sulit diartikan y/n memilih mengabaikan gojo lalu y/n lanjut memainkan ponselnya

Huf

Gojo hanya bisa menghela nafas
Karena ia tau bahwa y/n tidak mencintainya.

:O

Setelah hampir 5 jam terbang
Pesawat yang gojo dan y/n tumpangi sudah mendarat dengan selamat di paris.

Setelah chek in hotel bintag lima
gojo dan y/n memilih untuk beristirahat sebentar di kamar hotel. Memang perjalanan tadi sangat melelahkan.

Saat ini gojo sedang memilih milih menu makanan yang akan ia pesan pada pihak hotel.

"y/n kau ingin pesan apa?" tanya gojo sambil menyodorkan buku menu ke arah y/n.
Setalah cukup lama y/n memilih akhirnya ia memutuskan untuk makan nasgor

* tingtong

Terdengar suara bell dari luar kamar yang berbunyi.
Seorang petugas pria datang membawakan pesanan gojo dan y/n.

"Ini mbk pesanan nya" ucap pria itu sambil memberikan dua bungkus makanan pesanan y/n dan gojo.
"Arigato ini ya uang nya" y/n memberikan selembar uang.
Namun saat y/n menyerahkan uang, kepada petugas itu melamun menatap y/n.

Gojo yang melihat nya pun berdehem.
Seketika petugas itu langsung tersadar dan menerima uang tersebut dari tangan y/n.
"Kalau begitu saya permisi" ucap petugas itu lalu ia melenggang pergi.

y/n berjalan ke arah gojo sambil membawa dua bungkus makanan yang tadi sudh mereka pesan.
Tatapan gojo tidak lepas dari y/n
Karena tatapan gojo yang tajam y/n mulai terganggu.

Tanpa babibu y/n langsung menyerah kan satu bungkus makanan dan piring untuk gojo tanpa berbicara sepatah katapun.

Gojo segera menuju meja dan kursi yang sudah disediakan untuk mereka.
y/n meletakan nasigoreng ke dalam piring. Btw gojo juga pesen nasgor ye

y/n memberikan piring yang sudah berisi nasgor ke gojo.
Setelah itu y/n ingin pergi, namun sebelum ia pergi tangan kana nya sudah di tarik oleh gojo.
Tanpa babibu gojo langsung menaruk y/n untuk duduk di pangkuan nya.

y/n tersentak karna ia tiba tiba duduk di pangkuan gojo.

"Kau mau kemana?kau tidak ingin makan?" gojo bertanya kepada y/n namun y/n tidak menjawab.
Jantung y/n sedang tidak baik baik saja. Pipi y/n sudh memerah seperti kepiting rebus karna ulah gojo.

gojo memeluk pinggang y/n dengan erat. Gojo menghirup dalam dalam aroma tubuh y/n yang wangi.
Sekarang itu menjadi candu gojo.

"Sopankah mengabaikan suamimu hm" gojo menyingkirkan rambut y/n ke belakang telinga.

"Lepaskan aku!" y/n memberontak
Ia tidak nyaman dengan posisi seperti ini.

"Makan" titah gojo yang tidak mau di bantah. Dengan terpaksa y/n memasukan makanan ke dalam mulut nya menggunakan sendok hingga habis. Sedangkan gojo?
Ia juga sudah menghabiskan makanan nya.

"gojo san turunkan aku" saat ini y/n masih duduk di atas pangkuan gojo.
Gojo menghela nafas lalu menurunkan y/n.

"Kau mau kemana" tanya gojo yang melihat y/n pergi meninggalkan nya. y/n menuju dapur untuk mencuci piring. "Cuci piring" jawab y/n singkat.

"Besok ikut saya jalan jalan"
y/n hanya mengangguk mengiyakan ajakan gojo.

Hai haii 🙆
Akhirnya aku update lagi wkwk
Sorry ya kalau part kali ini kependekan. Aku bingung soalnya

Maapin aku ya yang slalu terlambat up.tapi tenang aja aku bakalan selalu up kok hehe😉
Kira kira kalau aku tambahin konflik ada yang mau ga ya?

See you next part guys
Luvv youuu👋💖

MR. GOJOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang