Sudahkah vote ?
Bantu 100 vote !!
Follow akun wp author @arestaniaap !Happy reading 🚶💨
Pagi ini y/n sedang menyiapkan setelan kemeja untuk gojo pakai saat mengajar di sekolah satoru.
Jadwal gojo mengajar bukan setiap hari melainkan sesuka hatinya saja ingin mengajar kapan.Gojo khawatir pada y/n yang sedang hamil muda jika tidak di awasi
Awalnya y/n menolak tapi gojo terus memaksa y/n dan akhirnya y/n hanya bisa pasrah.Gojo baru saja keluar dari kamar mandi. "Ini kemejamu gojo san" y/n memberikan setelan kemeja itu ke arah gojo dan gojo langsung menerima nya. Setelah itu y/n pamit untuk mandi karena dia hari ini juga sekolah ia tak sabar melihat bagaimana ekspresi nobara ketika tau ia hamil.
💫💫💫
"Nobara aku punya kabar baik untukmu". Ucap y/n antusias
Saat ini y/n dan nobara berada di tengah lapangan sekolah karena mereka baru saja selesai pelajaran jam olah raga Dan kebetulan sekarang lapangan sekolah sudah mulai sepi.
"kau akan menjadi bibi" ungkap y/n kepada nobara. Selama ini memang nobara lebih tua 1 tahun dari y/n cuman dia telat sekolah aja.
"Benarkah?" nobara antusias sampai ia tidak jadi minum air mineral karena kabar baik yang baru saja y/n sampaikan. "Apa aku kelihatan berbohong huh?" y/n kesal kepada nobara entahlah y/n sekarang jadi sering mudah baperan dan mood nya berganti ganti tidak jelas. Mungkin bawaan ibu hamil
"Iya iya maaf,bagaimana reaksi Gojo sensei?"nobara meneguk air mineral nya sejenak sambil menunggu y/n menjawab.
"dia senang dan bahagia,kau tau? Dia bahkan sampai menangis" jawab y/n blak blakan membuat nobara tak habis pikir. "Benarkah? Ternyata gojo sensei bisa menangis juga ya" nobara tertawa memikirkan gojo menangis.
"Kelihatan nya gojo san benar benar mencintai mu y/n,apakah kau sudah mulai mencintainya?" tanya nobara.
y/n yang sedang melamun akhirnya tersadar "mungkin sedikit?" jawab y/n ia tidak bisa berbohong untuk mencintai gojo seperti pasangan suami istri pada umum nya.
"Belajarlah mencintainya y/n bagaimana pun gojo sensei sekarang suami mu,ia juga kelihatan nya tulus mencintai mu" nobara memeluk y/n untuk menyalurkan kekuatan.
y/n tersenyum
"Ish nobara lepasin badanmu keringetan!" pekik y/n.
Suasana yang semula menjadi hari kini penuh dengan gelak tawa karena y/n tertawa tidak jelas. Nobara mengerucutkan bibir nya karena ia jengkel kepada y/n. Mereka tertawa bersama.Tanpa sadar ada seseorang yang sedari tadi mendengarkan percakapan mereka berdua.
Orang itu tersenyum smirk
"Aku akan mendapatkan mu karena kau hanya miliku y/n tidak ada seseorang yang bisa merebutmu dari ku."
ucap seseorang lalu segera melenggang pergi meninggalkan lapangan.
Tbc.
Double nih sesuai janji
Maaf part kali ini pendek baget
Karena mimin udh kehabisan ide💆✌Udah mulai masuk ke konflik nya yaaa, kira kira yang tadi nguping
y/n sama nobara siapa ya?Stay tune minggu depan buat next part oke?
Vote dan komen.
Follow akun wp author @arestaniaapJatim. 22 agustus 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. GOJO
De TodoGojo x readers. [ follow dulu sebelum membaca ] Bagaimana rasanya menjadi istri dari gojo satoru? Ceo dari korps perusahaan satoru Dimanja, posesif dan di perlakukan bak seorang ratu . itu yang di alami y/n sekarang. Hamil nya y/n membuat gojo semak...