Sorry untuk part kemarin karena nggantung oke?
Terima kasih untuk kalian semua yang sudah menunggu dan setia sama cerita gaje yang aku buat ini
Thanks for all❤Seperti biasa yaa, jangan lupa tinggalkan jejak berupa vote dan komen karena itu yang bikin aku semangat!!.
.•♫•♬•Happy reading•♬•♫•.
Sial.Ia dikepung.
Dasar anak buah tidak berguna!
Batin suguru.Y/n menangis haru ketika melihat gojo disana. Rindu, sangat.
Karena merasa terkepung suguru segera melarikan diri lewat pintu belakang. "Kejar dia! Jangan sampai lolos! " Perintah gojo.
gojo mendekati y/n yang menangis
Sesenggukan, ia sangat merindukan istri kecilnya ini.Tangan gojo perlahan membuka ikatan pada tangan dan kaki y/n menggunakan cutter yang ia bawa tadi.
Setelah semua ikatan di lepaskan gojo memeluk y/n lalu mencium keningnya lembut. "M-maf gojo san, aku sudah tau semuanya.. " Ujar y/n sambil menangis di dalam pelukan gojo.
"Shtt, sekarang kau aman oke? "
Gojo membawa y/n ke dalam gendongan nya lalu membawa y/n keluar dari bangunan itu menuju mobil.Perlahan gojo mendudukan y/n di kursi samping kemudi dan memasangkan seat belt, dirasa nyaman gojo segera berjalan memutar untuk duduk di kursi bagian kemudi, kemudian ia melajukan mobil nya. Ia menyetir dengan tangan kanan, dan tangan kirinya digunakan untum menggenggam tangan mungil istrinya.
Gojo melirik y/n sekilas, ia mendapati y/n yang tertidur pulas, ia tersenyum memaklumi karena y/n pasti lelah dan- trauma?
_________________________
Seorang pria berpostur tubuh tinggi tegap sedang menggendong seorang wanita yang tengah tertidur dengan pulasnya, ia tersenyum senang sekaligus lega melihat istri nya kembali lagi kepadanya.
Dengan langkah jenjangnya gojo memasuki mansion nya sambil menggendong y/n ala bridal style
Para maid dan para bodyguard turut senang bahwa nyonya mereka sudah ditemukan, pasalnya saat tidak ada
Y/n gojo kembali ke sifatnya dulu. Kejam dan tak tersentuh"Marry cepat siapkan air panas untuk istriku mandi. " Perintah gojo
Marry mengangguk
"Siap tuan"Gojo melangkah membuka pintu kamar mereka, kamar itu sudah dibersihkan mengingat bahwa banyak alkohol dan pecahan kaca sebelumnya.
Dengan hati hati gojo memindahkan y/n ke atas kasur agar tidurnya lebih nyaman, y/n terusik
"Ugh" Lengguh y/n
Perlahan kedua mata y/n terbuka"Maaf kamu jadi terbangun" Gojo mencium bibir y/n sekilas
Y/n memeluk erat gojo seolah tidak ada yang boleh merebut gojo darinya
"Aku merindukan mu" Bisik y/nGojo mengulas senyum tulus lalu mengecup lembut kening istrinya itu.
"Aku-lebih" Jawabnya.Perlahan satu persatu bulir air mata membasahi wajah cantik y/n untuk kesekian kalinya, bukan air mata sedih namun kebahagiaan.
Gojo mengusap air mata y/n dengan jarinya,ia kecup kedua kelopak mata y/n yang basah.
Y/n sangat merindukan momen ketika mereka bersama seperti ini.
"Maafkan aku karena tidak mempercayaimu gojo-san"Gojo tersenyum lalu mengangguk.
"Bukan salahmu sayang, aku pasti akan selalu memaafkan mu" Gojo mengelus lembut surai rambut hitam milik y/n."Kau tau sayang?, aku sangat kacau ketika kau diculik oleh-" Gojo terdiam sebentar. "Sahabatku." Lanjut nya.
Y/n diam mendengarkan semua perkataan gojo "aku tak menyangka jika kau adalah gadis yang ia bicarakan sejak dulu"
"Tapi beruntungnya aku memilikimu y/n. Aku rela jika aku harus berperang dengan sahabatku sendiri demi kamu" Gojo mengecup singkat bibir mungil y/n.
Y/n kembali memeluk gojo dengan erat, membalas pelukan y/n tak kalah erat.
"Besok temani aku cek up, ya? "
"Tentu"
Hmmm.....
Maafkan aku yang lama up☺
Aku mager ngetik+alurnya ntah gimana, ngebut juga soalnya.
Aku mikir buat namatin cerita ini sampe bab 30an ?
Atau 20an?
Pengen nya si 30bab an
Tapi aku nya juga masih menimang nimang. Hehe😊Aku bakalan mikirin ini dulu.
Next part aku bakalan kasi jawaban ku oke?See you❤
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. GOJO
RandomGojo x readers. [ follow dulu sebelum membaca ] Bagaimana rasanya menjadi istri dari gojo satoru? Ceo dari korps perusahaan satoru Dimanja, posesif dan di perlakukan bak seorang ratu . itu yang di alami y/n sekarang. Hamil nya y/n membuat gojo semak...