Jangan lupa tinggalkan
Jejak berupa vote dan komen.Thanks.
.•♫•♬•Happy reading•♬•♫•.
"Hiks hiks"
Seorang perempuan sedang menangis di dalam ruangan yang kosong, sempit, dan minim pencahayaan, dengan kondisi kedua tangan dan kaki yang terikat. Sungguh miris
Terdapat juga seorang pria yang sedang terlihat duduk santai di atas sofa tak jauh dari tempat perempuan itu berada. Pria yang ia sudah tolong kurang lebih tiga-tahun yang lalu.
Mungkin pria yang diketahui bernama suguru itu sudah gila.
Bayangkan saja, ia malah tertawa melihat y/n yang menangis selama tiga jam tidak berhenti, dan.. Pria itu tertawa di buatnya,
Crazy.
"Sampai kapan kau akan menangis sayang?, sampai kau menunggu suami mu untuk mengeluarkan mu dari sini?, jangan mimpi. " Ucap suguru
Sambil terkekeh"Kau iblis! " Teriak y/n sambil meronta ronta
Suguru semakin tertawa keras.
"Apa kau baru tau hm? "
"you, jerk! " Y/n kembali mengumpat
Ia sangat membenci pria di depan nya ini."Sebenarnya apa salahku?, kenapa kau sampai melakukan sejauh ini hah!? " Tanya y/n.
Suguru tersenyum smirk
Ia berjalan mendekat ke arah
Kursi y/n.Suguru memegang dagu y/n agar melihatnya.
"Kau benar benar ingin tau, hm? "
Y/n diam saja ia tidak mengangguk maupun menggeleng, ia berusaha memalingkan wajah nya ke objek lain agar pandangan mereka tidak bertemu.
Namun suguru memegang dagu y/n sedikit kasar memaksanya untuk saling menatap.
"Aku mencintai y/n, sangat. " Ungkap suguru dengan sorot msta serius , dingin.
Y/n mencari kebohongan di dalam manik mata hazel itu. Namunhasilnya nihil, yag ia dapat hanya ke tulusan disana.
"Sejak kapan" Tanya y/n
"Sejak kau menolong ku"
Y/n berdecak "konyol."
Suguru tidak menggubris jawaban y/n dan ia kembali berbicara.
"Tapi sayangnya, kau malah menikah dengan sahabatku, bahkankau sekarang hamil anaknya!, kautau y/n? Aku marah! AKU SANGAT MARAH! "
Ujar suguru membentak y/n di akhir kalimatnya.Y/n terkejut.
"Tunggu?sahabat?, m-maksudmu gojo san? " Tanya y/n masih tidak percaya dengan apa yang di katakan oleh suguru barusan.
Suguru tidak menjawab .
Ia mengeluarkan sebuah foto polaroid berukuran sedang dari dalam saku celananya. Laku memperlihatkan nya kepada y/n.
Deg.
Y/n mematung sebentar.
Di dalam foto tersebut ada gojo , suguru, dan... Yena? Perempuan yang di dalam foto yang sedang bermesraan dengan gojo beberapa hari yang lalu,ia sedang tersenyum bersama.
Fakta ini membuat y/n tidak percaya.
"J-jadi, yena juga sahabat kalian? " Tanya y/n dengan nada bergetar
"Kau benar, kami bertiga dulu sahabat. "
"T-tapi kenapa kau menghianati gojo san, sahabatmu sendiri.... " Lirih y/n dengan mata yang sudah berkaca kaca.
"Karena dia sudah merebutmu dariku!" Tegas suguru.
"Jangan jangan, kau yang menyuruh perempuan sialan itu?, lalu kau membuat hubungan ku dan gojo san retak. Iya kan? JAWAB! " Bentak y/n.
Emosi sudah mengendalikan dirinya."IYA! KAU BENAR, AKU YANG MENGIRIMKAN FOTO GOJO DAN YENA YANG SEDANG BERPELUKAN. AKU YANG MENYURUH YENA BERPIRA PURA DI RAMPOK!, KAU TAU Y/N KENAPA AKU MELAKUKAN ITU HM? KARENA KAU!, KARENA AKU SANGAT MENCINTAIMU! sangat... "
Lirih suguru di akhir kalimat."KAU SADAR? ITU BUKAN CINTA! TAPI HANYA OBSESI. " Bentak y/n ikut ikutan.
"Kau gila. Dan kau orang tergila yang ku temui! " Sambung y/n lagi.
Suguru yang sedang menetralkan nafasnya perlahan tersenyum smirk membuat y/n was was dibuatnya.
"Ya, aku memang gila. Akan ku tunjukan seberapa gilanya diriku. "
"Aku sudah menunggu saat ini. " Sambung suguru
Suguru mendekat.
Ia mulai melepas satu persatu kancing kemejanya.Y/n yang mulai tau apa yang suguru lakukan mulai memberontak. Namun semua sudah sia sia.
Satu centi lagi lalu bibir mereka akan saling bertemu.
Namun belum sempat suguru melaksanakan aksinya
Tiba tiba ada banyak polisi dan beberapa pria berjas yang sangat y/n kenal dan beberapa bodyguard nya,menghentikan aksi yang akan suguru lakukan.
"BERHENTI! "
Oma oma ga..
Ehehehehehehhe
Lanjut ?
Or
No?
Tinggalkan jejak untuk part selanjutnya.
See you soon dear.
I love u all☄️
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. GOJO
AcakGojo x readers. [ follow dulu sebelum membaca ] Bagaimana rasanya menjadi istri dari gojo satoru? Ceo dari korps perusahaan satoru Dimanja, posesif dan di perlakukan bak seorang ratu . itu yang di alami y/n sekarang. Hamil nya y/n membuat gojo semak...