~•HAPPY READING•~
[Name] mengambil satu buku yang kemungkinan akan menjadi ujian di hari pertama,"Oh ya apa isi surat itu?"
"Surat itu isinya seperti biasa, surat cinta." Jawab Boboiboy dengan nada malas.
Hubungan [Name] dan Boboiboy yang merupakan sepasang kekasih itu dirahasiakan, sehingga hanya keluarga dan beberapa orang saja yang tau seperti Yaya, Ying, Fang dan Gopal.
"Gak ada niatan buat publik hubungan kita?" Tanya [Name].
"Gak." Jawab Boboiboy singkat.
[Name] yang mendengar jawaban Boboiboy yang sangat singkat itu menatap wajah Boboiboy dengan tatapan kesal.
"Besok katanya Yaya, ada pertukaran tempat duduk... Kira-kira aku duduk sama siapa ya..." Gumam [Name].
Boboiboy yang mendengar gumaman [Name] terkejut,"Apa maksudmu?"
[Name] bingung kenapa Boboiboy yang seorang anggota OSIS tidak tau akan hal ini,"Kamu gak tau? Besok di sekolah ada pertukaran tempat duduk sama katanya duduknya sekarang satu meja 2 orang." Jelas [Name].
Boboiboy terdiam sejenak mendengar penjelasan [Name], didalam pikirannya ia masih bertanya-tanya kenapa tidak ada yang memberi tau nya tentang ini.
-
-
-
-
-
Keesokan harinya disekolah, [Name] masuk ke kelas dan duduk di bangkunya kemudian memainkan ponselnya.
"Selamat pagi [Name]." Ucap Yaya yang baru saja datang.
"Selamat pagi juga Yaya."
"Aku penasaran banget nanti duduk sama siapa, kamu penasaran juga gak [Name]?"
"Iya dong! Tapi nanti ditentuin guru apa milih sendiri?"
"Aku kurang tau... Tapi kata kelas sebelah ditentuin guru."
[Name] dan Yaya pun mengobrol bersama, hingga datanglah seorang laki-laki dari kelas sebelah mencari [Name].
"Permisi, apa ada yang bernama [Name]?"
"Iya, aku sendiri. Ada apa?" Ucap [Name] dengan tersenyum tipis dan tatapan tajam.
"Bisa ikut aku sebentar?"
"Tentu. Sebentar Yaya, aku pergi dulu." [Name] kemudian mengikuti laki-laki itu. [Name] dibawa ke salah satu koridor sekolah yang lumayan sepi, hanya ada beberapa murid yang lewat.
"Kenapa membawaku kesini?" Tanya [Name] dengan dingin.
"Bisakah kamu jadi pasanganku saat prom night?" Tanya laki-laki itu dengan sedikit gugup.
[Name] yang bingung kemudian bertanya,"Prom night? Tunggu... Kapan acara itu dimulai?"
"Setelah ujian akhir semester selesai."
[Name] dalam pikirannya bertanya-tanya kenapa tidak ada yang memberi taunya tentang acara ini, terutama,"Awas kau Boboiboy..." Gumam [Name] pelan dengan kesal.
"Bagaimana [Name]? Apa kau mau jadi pasanganku?" Tanya laki-laki itu yang masih mengharapkan jawaban dari [Name].
"Maaf ya, aku gak bisa jadi pasanganmu karena aku sudah ada janji." Padahal gak ada:v
"Yaudah, makasih ya atas waktunya."
"Iya, aku saranin ajak aja si Liana." Ucap [Name] sambil berjalan membelakangi laki-laki itu.
"Baiklah, terimakasih atas sarannya!" Teriak laki-laki itu.
Ya... Beginilah [Name], dia gak suka pacaran tapi hobi buat orang pacaran. Kalo hubungan cinta orang lain itu peka tapi hubungan sendiri gak peka pakai banget.
[Name] berjalan menuju kelasnya, sebelum sampai ia melihat segerombolan murid perempuan yang mengerumuni pacarnya itu.
[Name] berusaha menahan tawa karena masih di tempat publik, sambil memfoto sesekali untuk dijadikan stok stiker WA.
Boboiboy kemudian melihat [Name] dengan tatapan kesal karena tidak membantunya, [Name] yang menyadari kalau Boboiboy melihatnya langsung kembali ke kelas.
[Name] tiba dikelas tepat saat bel masuk, didepan sudah terlihat Papa Zola yang merupakan wali kelas menunggu murid-muridnya sambil membawa sebuah kotak.
"Selamat pagi Cikgu." Sapa [Name] dengan tersenyum.
"Selamat pagi juga murid kebenaran, ambil kertas didalam kotak ini."
[Name] kemudian mengambil lalu masuk kelas dan duduk di bangkunya. Beberapa menit kemudian, seluruh murid sudah masuk dan Papa Zola memulai kelas,"Selamat pagi murid kebenaran, hari ini kita akan melakukan pertukaran tempat duduk. Silahkan buka kertas yang kalian ambil tadi!" Perintah Papa Zola.
Semua murid kemudian membuka kertasnya dan hanya terdapat angka yang tertulis di kertas itu.
"Baiklah cari angka yang sama, dan itulah teman sebangku kalian."
[Name] mendapatkan angka 4, ia kemudian mencari teman sebangkunya dan teman sebangkunya adalah...
TBC...
Jangan lupa vote nya ya...(◍•ᴗ•◍)🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
A story of hate and love [Boboiboy X Reader]
Teen FictionBoBoiBoy dan [Name] adalah remaja yang populer di sekolahnya karena memiliki wajah yang memikat dan pintar, sayangnya mereka adalah orang yang dingin. Dan juga mereka populer karena keduanya adalah musuh bebuyutan, mereka selalu bersaing dalam hal a...