~•HAPPY READING•~
"Jadi gini [Name]..." Ucap Fathan dengan gugup "Aku pengen minta bantuan-mu buat deketin Yaya." Lanjutnya dengan nada tegas.
[Name] terkejut, seorang Fathan yang merupakan cogan peringkat ke 3 setelah ayangnya dan Fang itu menyukai seorang ketua OSIS?!?
"Kamu suka sama dia?" Tanya [Name] memastikan bahwa yang ia dengar tidak salah.
"Kurasa... Aku mencintainya." Ucap Fathan.
[Name] menatap wajah Fathan, terlihat bahwa Fathan benar-benar mencintai Yaya dengan tulus.
"Tapi... Kurasa aku tidak bisa mengungkapkannya, karena dia kan menyukai orang lain." Ucap Fathan dengan nada sedih.
"Yaya menyukai seseorang?" Tanya [Name] tidak percaya sambil meminum minumannya.
"Kudengar dia menyukai Boboiboy..."
"Hey! Berusahalah untuk dekat dengannya dulu, mengerti?" Bentak [Name].
"Tapi..."
"Dengarkan aku-" [Name] mendekat ke telinga Fathan, "-sebenarnya aku dan Boboiboy sudah berpacaran, jadi jangan sia-siakan kesempatan itu." Bisik [Name] ditelinga Fathan.
Fathan yang mendengar itu terkejut,"Jadi kau dan..." [Name] meletakan jari telunjuknya di bibirnya sambil tersenyum lembut menatap Fathan.
Fathan tersenyum kemudian mengangguk kecil,"Terima kasih [Name]."
-
-
-
-
-
Disisi Boboiboy dan Yaya:
"Boboiboy, apa [Name] tinggal dirumah-mu?" Tanya Yaya yang sedang membereskan kertas-kertas di ruang OSIS.
"Iya, dia tinggal sampai acara kelulusan." Jawab Boboiboy yang sedang membantu Yaya.
Pintu ruang OSIS terbuka, anggota-anggota OSIS yang dipanggil oleh Yaya kemudian masuk membawa kertas-kertas yang diberikan oleh Yaya dan Boboiboy.
Sebelum keluar ada salah satu anggota yang berbicara dengan berbisik,"Apa kamu lihat tadi [Name] sama Fathan duduk di taman sekolah? Mereka cocok gak sih, semoga mereka pacaran."Kemudian dijawab oleh anggota OSIS lainnya,"Iya mereka tadi makan berdua di taman, mana di taman sepi lagi jadi romantis gitu..."
Boboiboy yang mendengar itu sedikit terkejut dan agak kesal, Yaya yang peka kemudian menyuruh anggota-anggota OSIS untuk cepat membawa kertas-kertas itu ke guru.
'Ada apa denganku, kenapa aku merasa kesal?' Batin Boboiboy.
-
-
-
-
-
Sekarang [Name] dan Boboiboy sudah berada di rumah, dari saat masuk ke kelas hingga sampai di rumah Boboiboy tidak berbicara sepatah katapun kepada [Name].
"Ada yang baru lagi nih..." Ucap [Name] menyeringai. [Name] memainkan ponselnya, melihat akun-akun yang dibuat oleh fans-fansnya.
Akunnya ada:
- FangxYing yang mendapat 1k pengikut.
- BoboiboyxYaya yang mendapat 2k pengikut.
Dan yang paling gila adalah Boboiboyx[Name] yang sudah mendapatkan centang biru.
"Eh?" Mata [Name] melebar melihat akun baru yang username nya 'Fathanx[Name]', ia melihat isi akun tersebut dan,"Ini kan aku sama Fathan yang lagi di taman sekolah bicarain Yaya tadi." Gumam [Name].
"Bicarain Yaya? Emang kenapa kalian bicarain dia." Tanya Boboiboy yang akhirnya membuka suaranya.
"Fathan suka- maksudnya mencintai Yaya, jadi dia minta tolong aku buat deketin Yaya." Jelas [Name].
"Tapi Yaya kan..."
TBC...
Maaf author baru up sekarang 🙂🙏, kemarin author lupa kalau author punya book ini:)
Jangan lupa vote nya ya...(◍•ᴗ•◍)🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
A story of hate and love [Boboiboy X Reader]
Teen FictionBoBoiBoy dan [Name] adalah remaja yang populer di sekolahnya karena memiliki wajah yang memikat dan pintar, sayangnya mereka adalah orang yang dingin. Dan juga mereka populer karena keduanya adalah musuh bebuyutan, mereka selalu bersaing dalam hal a...