Prolog

10 2 2
                                    

Happy reading

Rikhael Gerrard Sebastian, pemuda 17 tahun yang tampan, rahang yang tegas, mata yang tajam, hidung mancung, kulit yang seputih susu, dia bagaikan dewa. Dia biasa di panggil Khael dan dia adalah seorang playboy akut di SMA Angkasa Bumi. Wajah tampannya ia manfaati dengan baik untuk memikat para gadis dan memacari mereka. Ia melakukan itu untuk menyenangkan dirinya sendiri. Ia merasa senang diperlakukan seperti raja dan diberikan apa yang ia mau oleh gadis-gadis bodoh yang ia pacari.

Gadis-gadis itu akan terpikat oleh ketampanannya dan tidak akan berani membantahnya. Dia tidak pernah benar-benar menyukai mereka, dia hanya memanfaatkan mereka sesuai kebutuhannya.

Misalnya, dia akan memacari gadis pintar agar ia bisa mendapatkan jawaban untuk tugas-tugasnya. Tidak ada yang bisa menolaknya, dia terlalu tampan.

Suatu hari ia merasakan hal yang aneh dalam dirinya. Untuk pertama kalinya ia terpikat dengan seorang gadis yang bahkan tidak meliriknya sedikitpun. Baru kali ini dia menemukan gadis yang tidak menyukainya, bahkan membencinya. Biasanya para gadis akan berlomba-lomba untuk mendapatkannya, tapi gadis ini beda dan itu membuatnya tertarik.

Arella Jaqueline Refara adalah seorang gadis 17 tahun yang cantik. Memiliki garis wajah yang tegas dan mata yang tajam. Dia bukan berasal dari keluarga yang akur dan damai, itulah yang membuat sifatnya  dingin dan keras, membuatnya cukup disegani oleh anak-anak yang lain. Itu membuatnya tak tersentuh dan tidak memiliki teman, namun ia baik-baik saja dengan hal itu.

Prestasinya sangat baik dan banyak tentu saja. Menurutnya, nilai adalah yang terpenting, itulah yang akan menentukan masa depannya. Di masa depan, dia mau bekerja dan memiliki uang yang banyak agar ia bisa melakukan apapun yang ia mau. Dia memiliki wish list yang isinya hal-hal yang akan ia lakukan di masa depan, menikah tidak termasuk.

Dia tidak mau menikah, menurutnya menikah hanya akan membuat hidupnya berantakan. Dia harus mengurus rumah tangga, mengurus anaknya, belum lagi jika suami masa depannya brengsek. Dia tidak mau berakhir seperti orang tuanya sendiri

Namun suatu ketika seseorang datang ke kehidupannya dan membuatnya berantakan, entah apa yang Tuhan rencanakan padanya

Rikhael Gerrard Sebastian ( Visual: Kim Mingyu )Umur : 17 tahun Hobi : balapan, main lego, main game, makan, tidur, main musik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rikhael Gerrard Sebastian
( Visual: Kim Mingyu )
Umur : 17 tahun
Hobi : balapan, main lego, main game, makan, tidur, main musik

Funfact: Senyuman miringnya bisa mendobrak hati para perempuan. Otaknya bodoh dalam pelajaran, tapi kalau dalam hal lain dia cukup bisa diandalkan. Dia suka ngoleksi lego-lego, dari yang kecil sampai yang sebesar orang terpajang di kamar khusus koleksinya. Dia tergabung dalam sebuah band sekolah dan posisinya sebagai vokalis. Dia juga suka nyiptain lagu kalau lagi senggang, sesekali lagunya dimainkan ketika tampil.

Arella Jaqueline Refara ( Visual : Jeon Heejin ) Umur : 17 tahunHobi : baca buku, denger musik, belajar, mencari tahu hal baru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arella Jaqueline Refara
( Visual : Jeon Heejin )
Umur : 17 tahun
Hobi : baca buku, denger musik, belajar, mencari tahu hal baru

Funfact : dia suka mengoleksi alat tulis dan buku tulis lucu, dia hanya memajangnya dan tidak pernah menggunakannya karena sayang. Dia sangat suka merawat rambutnya dan cukup sensitif dengan kebersihan,  apalagi rambutnya.
Dia memiliki jadwal setiap minggu untuk pergi ke perpustakaan kota dan menghabiskan waktu membaca buku di sana. Dia jarang bersosialisasi karena malas, bukan karena tidak bisa

INGAT, SAYA HANYA MENGGUNAKAN WAJAH MEREKA UNTUK MENDESKRIPSIKAN PARA TOKOH, JANGAN MEMBAYANGKAN SIKAP TOKOH DAN PERAN DI RL SAMA!

Gadis anti cinta dan seorang playboy? Apakah bisa?

Saksikan ceritanyaa!!

Lover? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang