17. Lovely

192 24 41
                                    

AUTHOR POV

🎶Oh, I hope some day I'll make it out of here ...
Even if it takes all night or a hundred years ...
Need a place to hide, but I can't find one near ...
Wanna feel alive, outside I can't fight my fear ...

Isn't it lovely, all alone?🎶

Udah seratus hari sejak kepergian Haikal, Joanna mengurung diri di kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah seratus hari sejak kepergian Haikal, Joanna mengurung diri di kamarnya.
Dia bahkan nggak dateng ke pemakaman kekasihnya itu karna langsung jatuh sakit dan dirawat intensif di rumah sakit sampai sekitar dua minggu lamanya.

Selama ini Joanna memang mudah drop kondisinya, sekalinya sakit dia bisa ada di rumah sakit berhari-hari.

Dan tebak siapa yang jagain Joanna tiap hari selain Mamanya?

Iya, Zayn.

Bahkan saat udah ada di rumah pun, Zayn masih selalu dateng tiap hari cuma untuk mastiin kalau Joanna udah makan apa belum.

Papanya?

Bisa apa selain kasih sedikit support karna beliau juga nggak tinggal satu atap dengan Joanna.

.
.

Nasi berceceran di lantai kamar Joanna, dan Zayn membereskannya sekali lagi dengan sabar.
Dia ulangi terus sampai Joanna lelah dan mau memakan nasi yang dia bawa.
Terus seperti itu sejak hari kepergian Haikal. 😔

.

Julia menunggu Zayn didepan kamar Joanna. Julia yang selama ini nggak akur sama Joanna itu pun terlihat ikut prihatin dan selalu menyempatkan waktunya untuk mengunjungi Joanna tiap hari.

Benar kata Jake, Julia itu nggak seburuk yang orang-orang kira. Julia bahkan sangat perhatian lebih dari saudara-saudara Joanna yang lain selama ini hanya saja nggak pernah dia tunjukin terang-terangan.

"Gimana? Udah mau makan?"

"Udah kok, hari ini setelah sepuluh kali." Jawab Zayn yang keliatan capek banget tapi dia juga nggak bisa biarin Joanna kaya' gitu terus apalagi kalau sampai nggak mau makan.

"Tuh orang mau nyusul Haikal apa gimana sih?? Kesel banget gue. Dikira Haikal seneng apa liat dia kaya' gitu? Harusnya kalau dia sayang sama Haikal, buat Haikal tenang di atas sana dengan dia yang lanjutin hidup dengan baik. Ish." Omel Julia. Dia repot-repot ngomel untuk siapa kalau nggak untuk Joanna? Cara Julia nunjukin perhatiannya ke orang lain emang beda. Maklumin ya.

PERFECT [ HAECHAN x RYUJIN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang