The Angel Of Heart

5 1 0
                                    

(Inspirasi Lagu Dari Nadhif Basalamah "Penjaga Hati")

Perasaan di mulai sejak pandangan pertama, namun tertutupi karena hal lain. Namun tak sadar ku temukan. Berhari-hari ku lalui masa remaja SMA ini bersama dengan teman canda tawa riang gembira. Sampai akhirnya aku menyadari ada penyusup yang masuk ke dalam hati ku.

Namun ku biarkan penyusup itu masuk ke dalam hati ku, karena aku tahu ... ia tidak mungkin mendapatkan hati ku sepenuhnya. Setiap hari ku melihat dia bersama dengan kumpulan temannya. Senyuman yang begitu manis dan segar di pandang. Bukan buah bukan makanan atau dessert yang manis akan gula dan madunya tapi ini melebihi manisnya gula maupun madu.

Ku acuhkan saja, tapi semakin lama kian penyusup itu semakin mendobrak masuk paksa ke dalam hati ku. Mungkin perasaan ini sudah tiba saatnya, tapi itu tidak mungkin. Karena tidak bisa mengelak disertakan penyusup itu sudah mendobrak masuk ke dalam hati ku.

********************

Temukan wanita rupawan yang sadarkan, dia seorang tiada lain tiada bukan. Hanya dia...

********************

Ku coba dekati hatinya, ku coba masuk ke dalam hatinya, ku coba membuka isi hatinya. Menjadi penyusup ke dalam hatinya. Memutar balik agenda yang dia buat ke hati ku agar merasakan hal yang sama.

Setelah ku masuk dalam hatinya, ia pun mulai merasakan kehadiran ku. Biarlah, mungkin sudah takdir. Namun penyusup di hatiku membuat nyaman atas kehadirannya. Tidak tahu apa yang terjadi tapi itu sangat nyaman.

Memikirkannya sepanjang hari sehingga teman-teman ku pun mulai menyadari dan ingin membantu ku. Canda tawa riang diluncurkan kepadanya dan kepadaku. Sambil mengutarakan kode Cie cie. Itu sangat tidak nyaman tapi menyenangkan.

********************
Dia buat ku nyaman ... dalam hangat pelukan.

********************

Akhirnya kami berdua dipasangkan dengan waktu, aku mengutarakan isi hati ku kepadanya dan ia menerimanya. Akhirnya misi dari penyusup ku berhasil membuat hatinya luluh. Begitu pun penyusupnya yang begitu nyaman dihati ku.

********************

Dia perasa yang mengerti yang ku rasa, hanya dia...

********************

Kami berdua sangat serasi, dia begitu indah di hatiku. Membuat ku terasa ingin terus bersamanya sepanjang waktu tanpa mengenal jam pelajaran yang sedang berlangsung. Kita sampingan kelas, aku selalu mengintipnya pada jendela kelas yang menghadap ke padanya. Wajahnya putih mulus sungguh sangat indah dipandang, begitu istimewanya dia di hatiku seorang.

********************
Kan ku arungi tujuh laut samudra...
Kan ku daki pegunungan Himalaya...
Apa pun kan ku lakukan tuk dirimu sayang...
Oh penjaga hati...

********************

Hari Weekend telah tiba, aku mengajak mu jalan ke pantai untuk melihat Sunset dan menghabiskan malam Minggu ini bersama, berdua, tidak ada yang menggangu dan menikmati momen kita bersama.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kumpulan Cerpen (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang