Aku akan terangkan umur member bts dlm cerita ini
Seokjin (13tahun)
Yoongi (10 tahun)
Hoseok (7tahun)
Namjoon (5tahun)
Jimin (3tahun)
Taehyung (2 tahun)
Jungkook (1 bulan)**********************
Di pagi hari di kediaman Keluarga Kim. Setelah semua pergi untuk kegiatan masing masing. Jinyoung pergi bekerja. Seokjin, Yoongi, Hoseok dan Namjoon ke sekolah. Jimin dan Taehyung tidur. Jieun lagi ngapaian?
Jieun ada di kamar Jimin dan Taehyung. Jieun melihat anaknya tidur dengan pulas. Dia keluar dari kamar itu dan pergi kekamarnya.. sedar dari tadi Jieun kepalanya seakan pusing.. dia tidak mahu menganggu tidur anaknya...Jieun ingin meniduri badannya berharap rasa pusing berkurang tapi dihalang.. Jieun berlari kearah kamar mandi dan ..
"Hoek... hoekk..wuehh ehh.. aku kenapa ahh hoekkk wughh wuehhh"
Setelah reda memuntahkan isi perut.. Jieun keluar dari kamar mandi tiba..
BRUKKK
Ya Jieun pingsan. Tiada mengetahui Jieun pingsan sampai anaknya bangun dari tidur.
Kamar Jimin dan Taehyung.
"Eughh.." Jimin terbangun kena sinar cahaya menganggu tidur nyenyaknya.
Jimin melihat taehyung yang tidur pulas. Jimin tersenyum melihat muka imut taehyung. Meski beda umur mereka cuma 1 tahun. Tapi Jimin bersikap selayaknya hyung. Semenjak Taehyung lahir dia selalu nempel layaknya anak kembar. Kata para hyung kita harus saling menyayangi dan melengkapi antara satu sama lain.
Pov Author.
Pasti kalian tertanya sekaya raya apasih keluarga ini.. jawpannya kaya kaya banget.. harta kekayaan Tuan Kim tidak bakalan habis habisnya.. saham mereka dimana mana.. Kim Jinyoung orang terkaya no 1 Di Korea dan di Asia. Orang paling berpengaruh, dermawan, selalu berkongsi ilmu, baik, sayang keluarga, dan keluarga ini penuh dengan visual yg tidak tertanding. Kerana itu masyarakat sangat menghormati dan menyukai keluarga ini. Setiap ada yang suka pasti ada yang tidk suka dan iri pastinya. Manusia ini tidak sempurna. Di dunia ini ada baik dan buruk. Jadi sebagai manusia harus bersyukur.
Back to story.
Jimin heran kenapa hari ini eomma gak gabung tidur siang bareng. Jimin beranjak dari kasurnya secara perlahan lahan.
Jimin berjalan kekamar eommanya. Setelah berada di depan pintu kamar eomma Jimin ketok pintu itu.
Tok tok tok.
Jimin heran kok gak ada sahutan dari eomma. Jimin ketok lagi kali ini sambil manggil Jieun.
"Eomma... eomma didalam.. chimin macuk ya" kata Jimin.
Hening. Kali ini Jimin ingin masuk untung tidak dikunci. Tiba tiba ada yang memanggilnya.
"Yung.. hikks tenapa ninggalin tae cendili di kamal.. hikks tae atut" tangis taehyung
Jimin memghampiri adik kecil satu satunya dia dan memeluknya.
"Cup.. cup.. yung ndak kemana mana .. yung ndak tega bangunin tae jadi yung keluar cendili.."
"Tuan muda jimin dan tuan muda taehyung.. kenapa berada didepan kamar tuan besar dan nyonya besar.. ada yang bisa dibantu tuan muda.. dan ( melihat taehyung menangis dipelukan jimin) omo tuan muda taehyung kenapa menangis?" Tanya Bibi
Jimin dan Taehyung bingung bibi bicara apa.. byk sekali pertanyaan bibi. Seketika bibi sadar akan situasi ini. Tuan mudanya sangat mengemaskan dan masih belum ngerti banget kerana masih kecil. Mereka aja berbicara gak lancar.. apalagi memahami kosa kata yang panjang pasti bingung.
"Ahh tuan muda pasti mau ketemu nyonya.. masuk lah ke dalam nee.. jika perlu apa apa panggil bibi aja nee.. tuan muda taehyung jangan menangis tuan muda jimin tidak pergi kemana mana.. uljima nnti gantengnya ilang lagi" bibi tahu kenapa taehyung menangis kerana taehyung gak bisa ada yang ninggalin dia.. tuan muda paling kecil sedikit penakut.. itu lh kenapa jimin tidak punya kamar sendiri dan tidur bareng taehyung.. jimin tidak mempermasalahkannya kerna dia sayang banget adiknya itu.
Setelah bibi pergi jimin dan taehyung masuk ke kamar eomma appanya. Hal pertama Jimin dan Taehyung lihat .. eommanya pingsan.. tentu mereka syok. Taehyung yang menangis gara gara ditinggal kembali menangis kerana eommanya pingsan dengan muka pucat.
Jimin yang ketika itu syok.. dan melihat adiknya kembali menangis seketika sadar bahawa dia harus kuat menompang adiknya. Para hyung selalu mengajarinya bersikap lebih dewasa ketika bersama yang lebih muda.
Jimin segera menghapus air mata . Dan memeluk taehyung dan beri kata penenang. Jimin teriak memanggil bibi untuk kesini. Hanya itu jimin bisa lakukan. Jimin tidak bisa mendukung eomma kena badannya lebih kecil dan dia juga tidak memiliki HP untuk call seseorang untuk meminta bantuan. Dan juga jimin tidak bisa ninggalin taehyung dalam keadaan begini. Taehyung lain dari hyungnya yang lain. Taehyung memiliki tubuh yang lemah sejak lahir. Sedangkan Seokjin, Yoongi, Hoseok, Namjoon dan Jimin kuat. Kerana itu semua hyungnya sangat meperhatikan adiknya itu. Dia special dan unik. Jimin yakin setelah ini pasti taehyung sesak nafas kerana Taehyung sejak kecil sudah memiliki penyakit jantung. Sebaik mungkin dia menenangkan adiknya itu dan berusaha kuat.
Semua penghuni dirumah itu menghampiri tuan mudanya. Para maid dan bodyguard serta Bibi kaget melihat nyonya besardan tuan muda Taehyung tidak baik-baik aja.
"Astaga tuan muda Jimin.. nyonya dan tuan muda taehyung kenapa" panik bibi.
Jimin tidak menjawab dia hanya memeluk taehyung yang mulai nafas tidak teratur. Bibi yang faham akan situasi ini menyuruh salah satu maid untuk ambil nasal oksigen dekat kamar tuan muda Jimin dan Taehyung.
"Kamu bantu aku ambil nasal oksigen tuan muda di kamarnya.. SEKARANG !!!" Sekrang Taehyung berada dipelukan bibi Jung. Maid ikut perintah.
"Tuan muda.. sekarang ikut perkataan bibi.. atur nafas kamu.. tarik nafas .. hembus"
"Atit hiksss"
"Iya sayang bibi tahu sakit.. biar bibi elus di dada kamu eumm.. oh ya kamu (nunjuk ke arah bodyguard) segera angkat nyonya besar keatas dan hubungin dokter Song, Tuan besar dan Tuan muda yang lainnya.. dan suruh supir jemput tuan muda untuk pulang segera"
Semua mengikuti arahan bibi Jung.. disini bibi Jung sudah lama berkhidmat dengan keluarga Kim. Dalam kata lain senior disitu.. begitu juga assistant peribadi bosnya. Tidak lama setelah itu maid yang tadi memberikan nasal oksigen ke bibi Jung dan segera memasang nasal oksigen. Setelah pernafasan tuan muda membaik bibi Jung mengangkat tuan muda ke kasur.Bibi kasihan sama tuan muda taehyung.. diusia yang muda harus menanggung sakit. Dikeranakan penyakit itu lah Taehyung harus membatasi aktivitas yang memberatkan dan memicu pernafasannya.
Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN
FanfictionKisah ini menceritakan tentang sebuah persaudaraan. Kim Jinyoung (appa Kim) memiliki 7 putra. Siapa yang tidak kenal dengan 7 putra dari keluarga Kim ini yang ganteng, baik hati dan berwibawa. Kim Corp. yg dipimpin oleh Kim Jinyoung merupakan perusa...