Back to Jimin and Taehyung.
"Jim Tae , hyung dan hyung lain pergi ke kelas dulu nanti jam istirahat hyung kesini okay.. jangan nakal nakal .. kalau mau apa apa ngomong aja mereka" Yoongi.
"Yung dicini aja ya? Tae atut.. " Taehyung.
"Tae.. hyung sekolah.. nanti kita ketemu lagi kok.. sekarang izinkan hyung belajar biar pintar.. tae mau hyung gak pintar.. nanti hyung bodoh dong gak sekolah ..hyung pintar juga untuk kita baby.. agar hyung bisa cari duit.. tolong Seokjin hyung.. biar nanti kita semua gak susah baby.. Tae gak sendiri kok ada Jimin Hyung, Hyunbin Ahjushi dan Chang Wook Ahjushi juga.. hyung gak pergi ninggalin Tae dan Jimin okay baby.." Yoongi.
" Baik yung.. tae dicini cama Chimin yung aja.. tae ndk nacal nacal kok.. Tae anak baik kan yung?" Taehyung senyum.
"Iya baby.. adik adik hyung semua baik.. sangat baik.. hyung sayang kalian.. okay baby hyung pergi dulu.. Jimin.. hyung titip Tae okay.. Jimin dan Tae kalau lapar ambil bekal di tas itu .. hyung udah siapin bekal untuk kalian.. jangan lupa makan okay baby.. Terutama Jimin.. Jangan biarkan perut kosong.. arachi?" Yoongi.
"Iya hyung" Ucap Jimin dan Taehyung kompak.
"Pintar" Yoongi tersenyum.
Yoongi beralih ke bodyguard suruhan hyung nya.
"Ahjushi mohon bantuannya .. setelah selesai yoongi kesini lagi.. ahjushi pasti udah dapat arahan Jin hyung kan? Seharusnya Yoongi gak perlu ingatkan lagi.. Jaga mereka ya Ahjushi.. kalau Taehyung kambuh bawa dia ke uks dan call saya atau saudara saya yang lain... Saya pergi dulu.. hyung pergi dulu Tae Jimin" Yoongi cium pipi Taehyung dan Jimin.
"Bye yung" Taehyung dan Jimin.
"Baik Tuan Muda Yoongi.. kami akan menjaga mereka dengan baik" Hyunbin dan Chang Wook membungkuk sopan.
Setelah Yoongi pamit Hoseok dan Namjoon melakukan hal yang sama yang dilakukan Yoongi.
"Mohon bantuannya Ahjushi.." ucap Hoseok dan Namjoon membungkuk kemudian pergi dari situ menuju ke kelas mereka.
........
Back to Seokjin.
Jam istirahat.
Bel bunyi.
"Jin ahhh.. kita ke kantin yuk.." ajak Chanyeol.
"Eumm kamu duluan aja.. oh ya..kalau kalian ketemu adik adik gue.. bilang nanti gue nyusul.. gue kemas barang gue.. ini juga keknya aku harus ke toilet tukar popok Jungkook kayaknya udah penuh" Seokjin.
"Mau kita bantu Jin?" Tawar Mark.
"Gak perlu.. kalian bantu adik adik gue yang lain aja.. aku bisa sendiri.. oh ya sekalian ini bikin susu untuk Jungkook.. lo tahu cara bikin susu gak? Kalo gak tahu kasi Yoongi aja.. biar dia bikin susu Kookie.. kalo lo mau belajar juga gak papa.. setelah ini pasti dia lapar.. kerana udah waktu dia minum.." Seokjin.
"Baik Jin ahh.. jangan lama lama Jin.. lo juga perlu makan.. takut jam istirahat habis lagi.. kalo ada apa apa call kita" Chanyeol.
" Baik .. jangan khawatir.." Kata Seokjin.
Setelah temen teman Seokjin pamit. Seokjin mulai merapikan barang nya. Seokjin melihat Jungkook yang tidur nyenyak tersenyum. Seokjin gendong Jungkook dan pergi ke toilet mengantikan popok Jungkook. Setelah itu, Seokjin keluar dan pergi ke kantin.
Di Kantin.
Seokjin berjalan ke kantin dan mencari Temen teman dan adik adiknya.
"Jin ahhh sini" sedikit teriak Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN
FanfictionKisah ini menceritakan tentang sebuah persaudaraan. Kim Jinyoung (appa Kim) memiliki 7 putra. Siapa yang tidak kenal dengan 7 putra dari keluarga Kim ini yang ganteng, baik hati dan berwibawa. Kim Corp. yg dipimpin oleh Kim Jinyoung merupakan perusa...