Selamat membaca.
*********
Disekolah Seokjin.
Seokjin lagi fokus mendengar Seongsaengmin mengajar.. tiba-tiba seseorang masuk kelas Seokjin
"Maaf saem menganggu pelajarannya.. saya ingin bertemu Kim Seokjin putra Kim Jinyoung.. Seokjin nya ada?"
Setelah mendengar namanya disebut segera bertanya.
"Saya saem ada apa ya?" Tanya Seokjin penasaran.
" Oh begini.. tadi ada supir peribadi kamu datang ke saya untuk menyuruhmu segera pulang"
"Tapi saem kan pelajarannya masih belum selesai.. emang nya ada apa?"
Hyung!!" Adik adik Seokjin berlari dan memeluk Seokjin.
Ya itu Yoongi, Hoseok, dan Namjoon. Sebelum itu supir menjemput adik adik Seokjin dulu. Untung sekolah mereka gak jauh banget. Sebelah gedung aja jalan kaki udah smapai
"Ehh kalian kok disini" membalas pelukan adik adiknya.
Semua orang yang melihat gemes sama kakak adik.
"Hyung hikss" tangis namjoon terdengar. Hoseok pun menangis kecuali Yoongi. Biasa lah Yoongi klo dia nangis imejnya jatuh lagi. Dia bakal nangis cuma kepada appa eomma dan Seokjin.
"Loh kok nangis.. cup cup.. hyung ada disini" ucap Seokjin menghapus air mata Namjoon dan Hoseok.
" Jadi gini tuan muda Seokjin .. eomma kamu pingsan dikamar dan tuan muda Taehyung sakit .." kali ini supir peribadi tuan muda berbicara.
"Omo.. eomma.. taehyung " kaget Seokjin
"Terus keadaan eomma dan taehyung sekarang bagaimana ahjushii?" Panik Seokjin.
"Sekarang tuan muda taehyung diberi penanganan awal sebelum dokter Song datang ke rumah untuk memeriksa tuan muda Taehyung dan Nyonya tuan.. Tuan besar juga dalam perjalanan menuju kerumah.."
"Baiklah .. sebentar ahjushii saya kemas barang saya.. (membersihkan barang masuk kedalam tasnya dibantu Yoongi) gomawo Yoongi-ahh"
Yoongi membalas dengan anggukan.
" Saem maafkan saya atas kejadian ini dan maaf saya harus pulang kerana keluarga kami membutuhkan kami.. saya permisi dulu.. "Seokjin membungkuk sopan ke arah Seongsaengmin.
"Gwenchana .. saya mengerti.. semoga adik dan eomma kamu cepat sembuh nak Seokjin.. kamu anak baik saem bangga sama kamu" ujar Saem.
"Baiklah saya permisi dulu.. "
Skip.
Dikamar Jinyoung dan Jieun.
Semua berkumpul di kamar tuan nyonya Kim. Seorang dokter memeriksa keadaan Jieun dan Taehyung yg tadi sempat pingsan kerana kelelahan menangis. Dokter itu dokter peribadi keluarga Kim. Namanya Song Joongki. Kerana Joongki amat dekat sma keluarga Kim dia sudah menganggap Jinyoung dan Jieun sebagai adiknya dan anak mereka seperti anaknya sendiri.
"Hyung ..bagaimana keadaan istri dan anakku hyung?" Tanya Jinyoung khawatir.
"Jadi begini.. keadaan Jieun baik baik aja malah aku ada kabar baik untukmu Jinyoung-ahhh"
"Kabar baik apa hyung ?"
"Selamat Jin-ahhh..isteri kamu sedang hamil.."
"H..ha.mil , beneran hyung?"
"Iya.. Jieun sedang hamil.. kalo mau kepastian pake tes kehamilan aja.. dan mau lebih pasti lagi ke rumah sakit sekalian cek perkembangan janin udah berapa bulan..."
"Ya Tuhan ..makasih udah memberiku kepercayaan untuk menjadi appa yang baik buat anak-anak hamba.. terus keadaan taehyung bagaimana.. dia baik-baik ajakan? Kondisi jantungnya tidak kenapa-kenapa?"
"Ahh Taehyung.. untung segera diberi penanganan segera.. untuk sekrang taehyung baik baik aja.. pastikan emosinya tetap stabil dan jangan sampai kelelahan.. kita tidak tahu sampai kapan jantungnya bisa bertahan.. dan kamu tenang Jinyoung.. hyung akan berusaha mencari donor jantung yang cocok buat Taehyung.. pasti in kondisi selalu sehat dan bahagia.."
"Hyung apa aku saja yang donor jantung buat Taehyung.. bukankah Jantungku cocok untuknya..aku tidak tega melihat dia kesakitan hyung.. hati ku hancur hyung"
"Kamu jangan gila Jin-ahh kamu thu kn resiko apa yang bakal terjadi pada pendonor jantung.. kamu pikir setelah kamu donor jantung dan meninggal.. istri dan anak-anakmu bakal baik baik aja.. aku tidak mahu mengambil resiko ..mereka membutuhkn sosok appa.. lagian umurnya tidak pas untuk operasi sekarang tunggu dia dewasa baru bisa.. kamu tenang aja taehyung tidak selemah itu.. dia punya ambisi yang kuat untuk bertahan.. kamu mau tahu kenapa itu kerana kalian keluarganya.. kekuatannya cuma keluarganya.. sudah lah kamu tidak perlu khawatir taehyung bakal baik baik aja .. tugas kalian hanya pantau kegiatannya.. dan bahagikan dia... baiklah hyung pamit dulu.. hyung juga banyak kerjaan.." ucap Joongki.
"Hahh baik lah .. mari hyung saya hantarkan kedepan.. Seokjin.. jaga eomma dan adik kamu.. appa hantar samchon kedepan dulu"
"Baik appa" ucap Seokjin.
Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN
FanfictionKisah ini menceritakan tentang sebuah persaudaraan. Kim Jinyoung (appa Kim) memiliki 7 putra. Siapa yang tidak kenal dengan 7 putra dari keluarga Kim ini yang ganteng, baik hati dan berwibawa. Kim Corp. yg dipimpin oleh Kim Jinyoung merupakan perusa...