Chapter 3

136 6 0
                                    

Selamat malam guys..

***********
"Yoongi-yaa apa ada barang yang tertinggal?" Tanya Seokjin.

"Tidak hyung.. gak ada yang tertinggal.." Yoongi.

Tiba-tiba.

"Anyeong Oppa.. annyeong adik-adik nuna.." Sowon tersenyum.

"Annyeong.. nuna" ucap Hoseok tidak kalah ramah dengan Sowon.

"Kupikir kamu tidak datang sojung ahh.." ucap Seokjin.

"Oppa gimana sih.. kan aku udah janji sama kalian bakal jagain jimin dan taehyung.. masa Sojung gak datang sih.." Sojung mempoutkan bibirnya.

"Iya.. iya maafin oppa ya..(melihat koper milik Sowon) kamu menginap disini?" Tanya Seokjin.

"Iya oppa daripada bolak balik.. lebih baik menginap di rumah kalian.. lagian oppa sama adik adik 3 hari 2 malam.. nanti aku gak capek..mmm apa oppa keberatan Sojung menginap disini?"Sowon

"Anii.. bukan begitu.. oppa setuju kamu nginap.. tapi apa gak ngerepotin kamu.. kamu serius gak ada urusan lain? Oppa khawatir kamu gak nyaman aja dan nyusahin kamu"

"Oppa dengar Sojung baik-baik.. arachi.. pertama oppa gak perlu khawatir apa-apa .. aku bukannya pertama kali nginap disini.. ajak main adik adik kamu oppa.. kedua.. aku gak merasa ngerepotin oppa kerana aku seneng bisa melakukannya.. oppa juga tahu kan Sojung anak tunggal? Jadi melihat adik adik oppa aku jadi memiliki adik adik yang tampan seperti mereka.. Sojung udah anggap kalian sebagai saudara Sojung.. ketiga aku bener gak ada urusan lain kerana sekolah aku libur.. tapi ada PR aja.. dan yang terakhir aku juga tidak merasa disusahin.. kerna Sojung ikhlas jaga adik oppa.. lgian mereka adik Sojung .. jadi oppa gak perlu khawatir apa pun soal mereka berdua.. itu urusan Sojung.. lagi satu oppa.. oppa kalo mau Sojung bantuin Sojung sebisanya bakal bantuin kok .. Oppa Senior Sojung.. oppa juga bantu Sojung ..ajakin Sojung  ngobrol dan main kerumah.. biar gak sendirian.. aku berterima kasih banyak banyak oppa.. gomawo sudah biarin Sojung berada ditengah keluarga kalian... oppa udah bantuin Sojung banyak banget..Sojung bahagia bisa kenal Seokjin oppa.."

Seokjin terdiam dan mendengar Sowon berbicara. Seokjin tersentuh dengan perkataan Sowon. Bener apa yang dibilang oleh teman temannya.. Sowon sangat baik dan cantik. Bukan itu saja dia sangat pintar dalam beberapa hal.. Banyak sekali memori kedekatan Sowon sma adik adiknya.. dia juga merasa Sowon memiliki jiwa keibuan banget.. dia sangat talenta untuk merawat Taehyung sakit.. yang susah minum ubat.. kata Taehyung pahit.. tapi kalian mau thu Sowon kasi coklat ke Taehyung tapi dengan syarat harus minum obat..dia juga kadang kadang memasak untuk Seokjin dan adik-adik. Dan mengajak mereka main..Dia juga menemani aku mengerjakan berkas berkas perusahaan.. sesekali dia juga membantu Seokjin dalam menyusun strategi dan ide untuk meeting. Dan banyak lagi .. Sempurna banget. Lucas pernah bilang gini ke Seokjin.

Flashback

Dikantin.

"Ehh.. kalian tahu gak.. Jisoo itu memiliki pacar lo" memang dasar Lucas suka hal hal berbau gosip.

"Yang temannya Sojung itu.. wahh hebat juga tu cewek udah pacaran aja.. tapi aku sih gak heran juga kalo dia pacaran.. kan dia cantik.. lo juga tahu Sekolah seberang itu terkenal kerana Sojung dan Jisoo kerana kecantikan dan kepintaran mereka.. cuma Sojung agak tertutup sih.. jarang bergaul kek temannya itu.. tapi ngomong ngomong dia pacaran sma siapa sih? Gue kepo nih" Mark juga gak kalah updatenya.

"Ini ini yang seru.. dia itu siswa disini.." Lucas.

"Widih.. siapa orangnya .. kita kenal kagak?dia ganteng gak?" Kali ini Chanyeol yang kepo.

Seokjin hanya diam menyimak orbolan mereka. Seokjin emang tipe dingin. Dia hanya akan ambil tahu jika itu menyamgkut keluarga dan hal hal yang serius.

"Kita kenal lah.. lo thu anak baru pindahan dari New Zealand itu... siapa ya namanya.. gue lupa?" Lucas

SEVENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang