Yn : "Ahh Jung"
Jk : "Mendesah lah sayang, aku sangat suka desahanmu itu"
Yn : "emmmbbhhhh ahhhhh.. "
Meloloskan desahannyaJk : "Panggil namaku sayang"
Yn : "enak Jung, faster mmmbbb ahhhhh"
Jk : " kau suka dengan milikku yang besar ini"
Yn : "Tentu saja Jung, lakukan dengan cepat"
Jk : "jangan terburu buru sayang aku masih ingin melakukan beberapa gaya lagi"
Yn : "Kita akan kena masalah jika Hyungmu datang,"
Jk : "Aku akan menyudahinya ketika terdengar suara mobilnya datang"
Saat itu jungkook dan yn tengah asik melakukan adegan panas di ruang tamu, jungkook adalah pacar yn sejak duduk dibangku sekolah menengah yang tidak lain sekarang menjadi istri dari yongi kakak kandung jungkook.
Sudah 1 jam lebih mereka melakukan aktifitasnya disana tapi tak sedikitpun niatan jungkook untuk mengakhiri permainan panas itu, jungkook masih saja sering meniduri kekasihnya itu saat hyungnya pergi bekerja, dan yn masih saja dengan suka rela menuruti kemauan jungkook jika ia meminta jatah kepadanya tanpa bisa menolak. Hampir setiap hari mereka melakukan hubungan terlarang itu tanpa sepengetahuan yongi,
Jungkook meremasi dua gundukan kenyal milik yn yang sudah terpampang jelas dihadapannya, diapun mulai memasukkan kepemilikannya dengan satu kali hentakan kala dinding vagina yn mulai basah akibat pemanasan yang jungkook lakukan beberapa menit sebelumnya. Setelah asik menggenjot nya dengan gaya terlentang, jungkook mengubah posisi yn menjadi tengkurap dengan bokong yang menungging seperti kuda. Tak banyak bicara dia lanjut memasukkan lagi kepemilikannya yang besarnya diatas rata rata laki laki asia , Benar saja yn tak bisa meninggalkan kekasihnya itu meskipun dia sudah memiliki suami karna milik kekasihnya sangat memuaskan.
Jk : "Bagaimana sayang kau menyukainya? "
Yn : "Issshhhh ahhhhh.. i i iya.. Jung, ahhhhh.... " Jawabnya terengah dengan mendesah keenakan
Jk : "Hampir setiap hari kita melakukannya tapi kau tidak pernah bosan rupanya" Kekehnya sambil menjambak rambut kekasihnya itu hingga mendongak keatas
Yn hanya melanjutkan desahaannya yang tidak bisa ia tahan saat itu
Setelah selesai dengan gaya doggy style jungkook langsung mengangkat tubuh wanitanya itu di atasnya, dan memintanya untuk memimpin permainan.
Jk : "Goyangkan pinggulmu sayang, jangan sampai ada wanita lain yang menandingi goyanganmu saat bermain denganku"
Yn : "Tidak akan ku biarkan ada wanita lain yang menandingi ku saat memuaskanmu Jung"
Jk : "Bagus sayang, lakukan"
Jungkook yang terlentang dibawah yn tidak tinggal diam melihat permainan wanitanya itu, tangannya sudah menggrayangi tengkuk yn hinga punggungnya, tak ketinggalan dia mendorong bahu yn kebawah sehingga payudarannya yang besar bergelantungan tepat di wajahnya, dia menikmati ayunan payudara itu di wajahnya saat yn bergoyang diatas jungkook, sesekali dia menyusu dan menggigit puting yn hingga suasana menjadi lebih panas disana. Yn yang sangat menggilai sex tidak terlihat kelelahan sama sekali dengan durasi 1jam yang sudah mereka lewati sejauh ini, kepemilikan jungkook juga tidak loyo sama sekali meskipun tidak meminum obat kuat sebelumnya. Tak berhenti sampai disitu saja, jungkook menidurkan wanitanya itu di sofa dan mengangkat kedua kakinya keatas dengan posisinya dibawah vagina milik yn, dia melahap rakus vagina yn yang sudah sangat basah disana.. Slurrrpp..... Bunyi sruputan nya kala cairan bening diisapnya smpai mulutnya sedikit masuk kedalam kepemilikan yn. Satu desahan panjang lolos dari mulut yn yang merasa keenakan sampai ke ubun ubun. Tak sampai disitu saja saat ini jungkook memposisikan tubuh yn berdiri membelakangi nya sambil mengankangkan satu kakinya dipinggiran sofa, mereka melakukannya dengan gaya berdiri, tak ketinggalan tangan jungkook meremasi payudara yn dan tangan satu nya mengocok kepemilikan yn hingga 3jari sudah masuk dengan sempurna disana, Dengan cepat jungkook menghentakkan miliknya sembari terus mengocok nya dengan jari jemarinya yang lincah.
Yn yang lagi lagi keenakan dengan permainan jungkook hanya bisa pasrah dan menikmati setiap gaya yang dilakukan oleh mereka, sudah hampir 2jam permainan panas yang mereka lakukan hingga sampai gaya dimana jungkook menidurkan yn di sofa dan menindih nya dengan lumatan brutal hingga membuat yn kualahan dan terengah disana. Jungkook menyusu dengan brutal seperti bayi yang sedang kehausan, hentakannya terasa lebih cepat dari pada sebelumnya kini jungkook sudah hampir berada di puncaknya, yn yang mengimbangi permainan jungkook semakin mengeraskan desahannya hingga terdengar memenuhi seisi ruangan tamu itu, terlihat payudara yn yang bergelantungan kesana kemari saat hentakan demi hentakan dipercepat temponya oleh jungkook,
Jk : "Ahhhhh... Ahhhhh... " Suara desahannya yang semakin tak karuan saat merasakan kenikmatan yang sebentar lagi akan usai
Yn : "Iyakkkkkk.... Ahhhhh... Ahhhhh" Jerit nya keras sampai terdengar hingga keluar rumah
Tiba tiba terdengar suara mobil masuk ke dalam garasi rumah mewah itu, tentu saja itu adalah mobil yongi yang baru saja pulang bekerja. Cepat cepat jungkook melepas kepemilikannya yang hampir keluar didalam goa milik yn,
Jk : "Shittt.. " Marahnya karna konsentrasinya seketika buyar
Cepat cepat jungkook membawa celana dan bajunya masuk ke dalam kamar mandi bawah yang tidak jauh dari ruang tamu dengan raut wajah marahnya.
Yn juga cepat cepat mengancingkan kemeja putih dan memakai rok pendeknya itu karna sebelumnya dia juga baru pulang dari kantor.
Terdengar langkah kaki sudah mulai mendekati pintu ruang tamu itu.. Cklek....