Saat itu yn langsung mengikuti V dibelakangnya, banyak mata memandang langkahnya saat ingin masuk keruangan Bosnya itu. Baru saja menutup pintu ruangan itu, V langsung menarik tangan yn dan langsung mendorongnya higga tersudut ditembok. V langsung melumati bibir seXretarisnya itu dengan lumatan yang rakus tak ketinggalan tangannya sudah mendarat di payudara besar milik yn dan memainkannya dengan brutal disana. Tentu saja bukan hanya sekretaris yang hanya mengurusi urusan pekerjaan saja, melainkan yn adalah SEX~kretaris pribadi V yang notabennya bekerja sebagai pemuas nafsunya sekaligus mengurus segala kebutuhan pribadinya.
Saat itu V sudah membawa yn ke kamar pribadi yang berada didalam ruangannya. Seketika V membuka pakaiannya dan segera melanjutkan aksinya.V : "Darimana saja kau? " Diselala* permainan bibirnya
Yn : "Mianhae sayang aku terjebak macet, kau mau menghukumku? " Bohongnya
V : "Kau sudah membuatku menunggu lama, bersiap siaplah menerima hukumanmu" Dengan raut wajah penuh
hasratSeketika yn menekuk kakinya dan memposisikan wajahnya dihadapan kepemilikan V yang saat itu sudah menegang dengan sempurna. Yn memegangi tongkat panjang berotot itu dan seketika menjilat dan memasukkan kedalam mulut kecilnya hingga mulutnya terasa penuh sampai ke tenggorokan. Yn yang sudah biasa melakukannya terus memaju mundurkan milik V didalam mulutnya dengan kedua tangannya memegang betis V sebagai kendali. V yang mulai terangsang sangat menikmatinya hingga menjambak rambut skretarisnya hingga mendongak keatas, tak ketinggalan tangannya juga ikut memaju mundurkan kepala wanita itu hingga kepemilikannya terasa masuk dengan sempurna dan membuatnya puas. Yn masih terus melahap rakus tongkat milik V dan menghisap nya seperti memakan es krim, dia juga memasukkan satu persatu lato* milik v kedalam mulutnya dan menjilatinya, tangannya juga sesekali mengocok kepemilikan V hingga laki laki itu mendesah sangat keras karna keenakan. Yn yang melihat reaksi V semakin mempercepat kocokannya seakan dia tau jika sesuatu akan keluar dari sana.
V melanjutkan lumatan nya dan satu persatu melepas kain yang menempel dibadan yn. Ketika berhasil melepas seluruh pakaiannya mereka melanjutkan aksi panasnya. Tak tunggu lama V langsung mengapsen seluruh bagian tubuh yn. Kini ia asik mengisap dua kendi yashoda yang terpampang jelas dihadapannya
Yn : "ahhhh... Ahhh.... " Desahannya disela sela V tengah asik menyusunya.
Tak ketinggalan tangan nya masih meremas dengan penuh hasrat sehingga yn semakin keenakan. Dan sesekali mengisapnya. Kini tubuhnya mulai kebawah hingga menjilati perut yn dan semakin kebawah lagi.
Setelah puas melakukan pemanasan akhirnya V menancapkan pedangnya kedalam goa milik yn. Tak kesulitan bagi V untuk miliknya masuk dengan sempurna karena milik yn sudah sangat basah disana. V yang terobsesi dengan kepemilikan yn memainkannya dengan pelan dan penuh hasrat. V terus memompa miss yn hingga menggema penuh desahan diruang pribadinya itu.
V : "Puaskan aku sayang"
Kini giliran yn yang memimpin permainan panas mereka dengan posisi tubuhnya berada diatas V.
Yn : "Ahhhhhh... Ahhhhhh... "
Sudah 1jam permainan panas yang mereka lakukan namun tak kunjung ada yang mau mengakhiri diantara keduanya.
Yn : "ahhhh.... Ahhhh. Ahh... Faster V"
V yang mendengar hal itu semakin bergairah dan semakin mempercepat tempo hentakan nya
Yn : "eungggggggg.... Ahhhhhhh... " Desahannya yang tak karuan merasakan kenikmatan yang haqiqi.
Yn : "Ahhhh... Ahhh" Suasana semakin memanas
V yang sudah merasa di penghujung klimaksnya seketika menyodok yn dengan keras hingga terasa kepemilikannya yang sudah masuk dengan sempurna didalamnya. Lajunya semakin cepat hingga nafasnya semakin tersengal matanya terpejan pertanda sesuatu segera keluar dari tempat persembunyian nya. Suara desahan halus seketika menjadi jeritan kala wanita itu yang berada dibawah V itu mulai kewalahan dengan aksinya.
Tiba tiba crottttt💦💦💦💦💦💦💦💦 V menyemburkan benih kecebongnya didalam sana.Setelah puas melakukan rutinitas pagi bersama bosnya yn segera keluar meninggalkan ruangan itu, tentu saja semua karyawan yang notabennya perempuan semua disana menatap yn dengan tatapan sinis mereka karna benar V adalah CEO muda yang tampan serta memiliki karismatik yang sangat diidam idamkan semua wanita disana tak heran jika seluruh karyawannya bermimpi untuk bisa dekat dengan V. Yn melanjutkan pekerjaannya dan jika V membutuhkan sesuatu yn juga akan langsung siap mengerjakan sesuai apa yang diperinta oleh V.
Disisi lain
Tiba tiba seorang wanita cantik dan sexy menghampiri jungkook saat dirinya sedang merokok di rooftop kampusnya. Dari kejauhan jungkook tersenyum penuh arti melihat wanita itu yang semakin mendekat ke hadapannya.
Jk : "Jalangku, apa kabar sayang? "
Liz : "Aissshhhhh kau masih memanggilku dengan sebutan itu Jung" Kesalnya
Jk : "Ahahahah, jangan salah paham beby, itu adalah panggilan sayangku kepadamu" Sambil mencium bibir wanita yang saat ini berada tepat dihadapannya