Malam itu adalah malam panjang bagi yn dan laki laki yang baru saja ia temui dibar, Malam semakin larut yn sudah banyak minum kala itu membuatnya terlihat sudah sangat mabuk disana. jimin mengajak yn naik ke lantai dansa dan berjoget disana, terlihat keduanya sedang menikmati lantunan music disco malam itu. Layaknya seperti Ladies Night yn melakukan tubuh sexynya dengan lincah diatas lantai dansa. begitupun dengan jimin disana ia mengimbangi setiap liukan tubuh yn yang semakin memanas, membuat semua mata memandang mereka pasangan yang sangat serasi saat beradu goyangan.
//Skip//
Jimin membopong tubuh wanita itu yang terlihat sudah sangat mabuk kedalam room yang disediakan oleh bar tersebut, ia melepas heels yn satu persatu , lalu menidurkan nya ke atas ranjang, terlihat cd nya yang berwara merah berani terekspos kala posisi tidurnya mempengaruhi rok mininya itu sehingga membuatnya menyingkap keatas.
Tiba saat yang ditunggu tunggu oleh jimin, ia langsung melepaskan seluruh pakaiannya yang menutupi tubuhnya itu, dan saat ini ia sudah telanjang bulat dihadapan yn yang masih membuka matanya,
Laki lakuin itu menggenggam tangan yn dan mulai mengendus lehernya, bibir keduanya sudah saling beradu saliva kala yn merasa kegelian dan melepaskan satu desahannya. Jimin mulai melumati bibir wanita itu dengan lembut, tak ketinggalan tangannya sudah menggerayangi kepemilikan yn saat itu.
Jimin : "Kau mabuk sayang sambil mengelus surai wanita dihadapannya, dan satu tangannya melorot kan cd yn dengan perlahan,
Yn : " enggh.. "
Jimin memandangi wajah yn dengan penuh hasrat kini bagian bawah yn sudah siap untuk dimasuki benda tumpul berotot itu, jimin masih mengajak yn mengobrol dengan kepilikannya yang sudah menembus kedalam lubang yn.
Jimin : "Kenapa kau minum sebanyak itu cantik, kau tidak akan merasakan keperkasaan ku malam ini jika kau mabuk" Titahnya disela sela genjotan nya secara perlahan
Yn : "Emmm... Ah... " Desahannya bergema di ruangan yang lebih kecil dari tempat tidurnya biasanya
Jimin : "Ada apa cantik ceritalah? "
Yn : "Aku sedang emmmbbb.... Di khianati.... Ahhhh"
Jimin : "oleh lelakimu? " Sambil tersenyum dengan genjotan yang semakin memanas disana
Yn : " Uhhhhhh.... Ahhhhh... Nee"
Jimin : "Kau harus membalasnya cantik"
Yn : "Tentu... Ah.... Saja... Emmmbb" Merasakan tubuhnya yang semakin bergairah kalah memandang wajah jimin yang sangat meresahkan
Jimin : "Kalau begitu lakukan denganku"
Yn : "Yesss beby ahhhh"
Jimin : "sesuai janjiku, kau akan melihat bulan malam ini beby, aku akan membuatnya menjadi malam panjang yang tidak akan pernah kau lupakan"
Yn : "Lakukan... "
Jimin mulai melakukan aksinya, ia mulai menggenjot 2x lipat lebih cepat dari genjotan nya diawal. Jimin membantu membuka seluruh pakain yn hingga kini keadaannya sama sama telanjang bulat.
30 menit berlalu Jimin sudah menyelesaikan pelepasannya yang pertama.
Jimin menjeda permainannya disana, terlihat yn yang masih belum puas atas permainan singkat mereka mulai memancing hasrat jimin yang saat ini tengah tergeletak disampingnya.
Yn : "Lakukan sekali lagi beby aku masih belum puas" Sambil tangannya sudah mengocok kepemilikan jimin dengan perlahan
Jimin : "Kau mau melanjutkannya sampai pagi? "
Yn : "Lakukan, aku akan membayar berapapun yang kau mau"
Jm : "Hahahaah menarik, baikla jika kau memaksaku"
Setelah pelepasannya yang pertama jimin menyelipkan obat ke dalam bibirnya, ia langsung melumati bibir kenyal wanita itu dengan memasukkan obat trsebut kedalam mulut yn, yn yang sudah mengetahui obat apa itu tidak banyak bertanya dan langsung menelannya dengan dibantu air liur jimmy sebagai pelumasnya.
Jimmy menjeda ronde ke 2 nya beberapa menit, ia hanya melakukan pemanasan ditubuh yn, ia menjilati dari atas hingga bawahnya. Namun tidak lama jimin pun melakukan kembali melakukan aksinya itu.
Kali ini jimin mendudukkan yn di pangkuannya, lalu ia memposisikan tubuh yn berdiri dan mulai menggenjornya dari belakang.
Jimin : "Mendesah lah yang keras sayang, aku milikmu malam ini"Yn : "Ahhhhhhhh..... Ahhhhhh... " Terlihat payudaranya memantuk kesana kemari seperti tak terarah kala jimin bermain sanagat brutal disana.
Yn yang merasakan obat penenang nya bekerja terasa makin bersemangat dengan gempuran yang diberikan oleh laki laki itu.
Yn sangat menikmati keperkasaan jimin malam itu.
Ceplakkkk .... Ceplakkkk... Bunyi senyuman perut jimin yang berbenturan dengan boking kenyal milik wanita itu.
Tak lupa tangannya yang menganggur kini telah meremasi 2 bila naga milik yn.Kini kedua tangan yn sudah berada diatas meja sebagai tumpuan badannya dengan gaya menungging. Tak terasa 30menit berlalu dengan gaya berdiri. Yn semakin merintih keenakan tak terlihat raut wajah lemas sedikitpun. Begituoun dengan jimin ia sengaja tidak meminta bergantian memimpin permainan kepada yn karna dirinya ingin memberi kepuasan untuk wanita tersebut.
Ceplakkkk.... Ceplakkkk... Lagi lagi bunyi genjotan yang ia lakukan 2x lipat lebih cepat dari sebelumnya kala dirinya sudah mencapai klimaksnya di ronde kedua.
Crottttt....... 💦💦💦💦💦💦💦💦
Cairan putih kental tapi tidak manis itu menyembur deras didalam kepemilikan yn.Jimin : "ahhhhhhhhhhh............ "
Tak berhenti sampai disitu saja kini jimin kembali menggenjot tubuh yn dengan pedangnya yang masih emnancap didalam sana, ronde ke 3 mereka lakukan lagi lagi masih dengan posisi yang sama.
Yn : "Ahhhhhhhh.... Ahhhhh... Ahhh. " Terlihat payudaranya yang besar bergejolak disana tanpa arah
Kini satu kakinya sudah jimin naikkan keatas bangku kosong di room itu. Seketika sakit hati yang ia rasakan hari itu hilang dalam sekejap saat malamnya ia habiskan bersama Jimin.
30 menit berlalu durasi yang mereka mainkan tiba tiba tanpa aba aba crottttt.......... 💦💦💦💦💦💦💦💦
Untuk ke 3 kalinya Jimin menyemburkan bibit kecebong nya kedalam kepemilikan yn dan langsung mencabutnya.Malam berganti hingga fajar menyongsong, mereka berdua masih melanjutkan aksinya tanpa jeda, yn masih bernafsu saat obat yang diberikan jimin dengan sempurna berfungsi. Kali ini jimin memposisikan tubuh yn diatas nakas, ia masih memberi kepuasan bertubi tubi kepada wanita yang sedang sakit hati karna kedapatan ke 2 lelakinya berselingkuh dihadapannya. Jimin menepati janjinya kepada yn jika ia akan menggempur nya sampai pagi. Dan kini terlihat sinar matahari yang menembus gorden menandakan permainan akan segera usai dengan pelepasannya yang terakhir. Lagi dan lagi kali ini jimin mencapai klimaksnya, ia menyemburkan cairan itu kedalam mulut yn saking banyaknya sampai belepotan ke seluruh wajah cantik yn. Jimin langsung tergeletak lemas diatas tubuh yn dengan nafasnya yang masih tersengal.