Yn : "Maaf Jung, aku hanya melakukannya supaya Hyungmu tidak curiga saja, jangan marah" Sambil mengelus kepemilikan jungkook disana
Jk : "Jangan memancing ku sayang, kita sedang dijalan,"
Yn : "Kalau begini bagaimana? " Yn meremas kepemilikan jungkook yang sudah mengeras
Tiba tiba jungkook menepikan mobilnya dan berhenti di pinggir jalan, terlihat suasana jalanan sangat ramai tapi jungkook tidak mempermasalahkan tentang hal itu.
Yn : "Kenapa berhenti Jung, 10mnt lagi aku sudah telat"
Jk : "Aku tidak perduli" Melepas sabuk selfbelt dan mulai mendekatkan wajahnya kehadapan yn, seketika jungkook melumati bibir wanita yang berada dihadapannya itu, tanpa menolak yn pun membalas lebih brutal lumatan jungkook.
Seperti sepaket dengan lumatannya tangannya juga pasti langsung meremasi payudara besar milik yn. Tak banyak melakukan pemanasan jungkook lngsung memposisikan yn keatas pangkuannya sembari membuka sedikit celananya sampai ke betis, jungkook hanya menyilapkan rok mini yn ke atas yang didalamnya hanya memakai celana dalam dengan tali yang menyelip diantara bokongnya, tak perlu melepas cd nya yn hanya perlu menyilap sedikit dan memasukkan burung jungkook kedalam sangkarnya. Hentakan demi hentakan mereka lakukan dengan seirama membuat mobil yang mereka tumpangi terlihat bergoyang dari luar. 10 menit berlalu hingga mereka lupa waktu jika ingin berangkat bekerja dan berkuliah, mereka masih tetap saja belum mengakhiri permainannya. Jungkook membantu memajumundurkan bokong yn yang sedang berada di pangkuannya.
Jk : "Oh yahhhh beby, mmmbbbb.... Ah" Desahnya dengan memejamkan matanya yang merasakan kenikmatan dengan permainan yn
Yn yang tak puas hanya diremas saja seketika melepas kancingnya dan menjulurkan payudaranya di mulut jungkook. Tak pikir panjang jungkook yang sudah disediakan susu kenyal itupun akhirnya melahap rakus hingga suasana nnya menjadi memanas didalam mobil.
Yn : "Ahhh.... Mmmbbbb... Eugg... Hisap Jung"
Seketika jungkook menghisap nya seperti anak sapi yang sedang ke hausan.
Jk : "Pindah kebelakang sayang"
Yn langsung membantu jungkook untuk melepaskan celananya dan menjilati es krim kesukaannya.
Sudah puas dengan permainan mulut yn, jungkook langsung memposisikan tubuh wanita itu tidur membelakangi.
Tak puas dengan satu gaya saat ini jungkook sudah memposisikan tubuhnya menindih tubuh yn.
Yn : "mmmmbbbbbb.... Ahhhh.... Enak Jung"
Jungkook yang mendengar desahan yn yang memanggil namanya semakin bersemangat untuk menggenjot wanitanya itu semakin dalam.
15 menit berlalu lagi lagi jungkook masih mencoba beberapa gaya disana. Yn yang keenakan hanya bisa menjerit keenakan disela sela jalanan yang ramai. Jungkook yang tak kuasa menahan hasratnya kini mulai berada di puncaknya. Sesuatu sudah berkedut didalam sana namun yn masih asik bergoyang diatas jungkook. Seketika jungkook menghentikan aktifitas yn karna miliknya yang sudah keluar terlebih dahulu.
Jungkook : "Stop sayang, kau terlalu bersemangat hari ini, milikku sudah keluar" Sambil memeluk tubuh wanita di hadapannya dengan erat merasakan kehangatan miliknya yang berada didalam yn.
Yn : "Aishhhh Jung tapi aku masih belum puas"
Jk : "Kita lanjutkan nanti dirumah nee, cepat rapikan pakaianmu, kau sudah telat sayang" Sambil mencium bibir yn sekilas dan tersenyum
Yn hanya memajukan bibirnya dan kembali ke tempat duduknya. Jungkook melajukan mobilnya dan mengantar yn ke kantor lalu dirinya melanjutkan perjalanan ke tempat kuliahnya yang tidak jauh dari kantor yn bekerja.
Yn : "Haisssshhhh sudah jam berapa ini, aku sudah sangat telat" Cepat cepat ia berlari menuju lift dan menuju ke meja kerjanya.
Baru sampai di ambang pintu seketika dia berhenti dan meneguk kasar salivanya ketika melihat seseorang sudah menunggunya dengan tatapan mengintimidasi diruangan kerjanya.
Tentu saja dengan raut kemarahannya entah apa yang akan Bosnya lakukan kepadanya setelah ini, benar V adalah bos yn bekerja yang tak lain adalah sahabat Yongi, yn adalah sekretaris pribadi V di perusahaannya.
V : "Masuk keruangan ku" Dengan tatapan mengintimidasi beranjak dari ruangan yn dan berjalan menuju ruangannya.