Hari berganti hari sudah terhitung 2 hari sejak kepergian yn dan masih tinggal bersama jungkook di apartemen nya.
Cengklunggg....
Kali ini terdengar bunyi pesan masuk dari benda pipih miliknya yang berada diatas nakas.Ia melihat isi pesan tersebut dan terlihat foto suaminya sedang berpelukan dengan selingkuhannya di sebuah restauran outdor disuatu tempat. Dan di last foto menunjukkan jika malamnya yongi kembali bermalam di apart irine.
Perasaannya kembali kacau, tak terasa air matanya menetes di pipinya kala mengetahui jika suaminya masih saja menemui selingkuhannya disaat dirinya tengah hamil.
Tangisnya terisak seketika membangunkan laki laki yang sedang terlelap di sampingnya.
Jungkook memeluk nya dari belakang dan menyandarkannya didada bidangnya.
Seketika yn membalikkan tubuhnya dan memeluk erat tuhuh atletis pria yang berada dihadapannya itu.
Jk : "kita pulang nee, kau harus memberitahu Hyung jika kau sedang hamil."
Yn : "Tidak jung aku tidak sanggup bertemu dengannya, terlalu sakit disini" Sembari memegangi dadanya yang terasa begitu sesak.
Jk : "mungkin jika dia tau kau hamil akan membuatnya berhenti mencari wanita itu"
Yn : "Lebih baik dia tidak usah tau jika ia akan mengulangi kesalahannya yang sama"
Jk : "Baiklah tenangkan dirimu terlebih dahulu"