ONENIGHT WITH STEP BROTHER

1K 10 0
                                    

Yn : "Ahhhh.. Oppa" Desahannya lolos kala jin menjewer putingnya yang sudah mengeras saat itu.

Seketika jin menghentikan aktifitasnya

Yn : "Waeyo oppa? "

Jin : "Aku membawakan mu sebuah hadiah, kuharap kau menyukainya" Mendudukkan adiknya ke pinggiran tempat tidur dan beranjak mengambil sesuatu dipapper bag dan memberikannya kepada yn

Yn terkejut melihat apa yang diberikan oleh kakak sambungnya itu.

Yn : "Ahhhh... Lucu sekali oppa, kenapa kau kepikiran membelikan ini untukku"

Jin : "Kau suka? Aku ingin kau memakainya sekarang"

Yn : "Mwo sekarang, baiklah tunggu sebentar" Yn masuk ke kamar mandi dan tidak lama keluar dengan memakai baju cosplay sailor moon

Jin : "You look so sexy honey" Sambil berjalan mendekat ke arah yn, jin memutari tubuh yn dan melihatnya dari ujung kaki hingga ujung kepala,  ia memegang bahu gadis itu dan mendudukannya di sofa, seketika mengarahkan posisi yn mengangkang hingga terlihat cd wanita itu yang menonjolkan Miss nya yang mengembang seperti adonan donat dengan posisi tangan merentang di bahu sofa.

Jin : "menghadap lah ke kesini honey" Sambil mengarahkan cameranya ke posisi yn

Seketika yn berpose nakal disana

Jin : " Yessss.. So good" Titahnya seraya memotret tubuh sexy yn yang terlihat profesional seperti seorang model

Sudah beberapa jepretan yang jin ambil saat itu, tanpa arahan yn sudah lihai meposisikan gaya vulgarnya, seketika konsentrasinya buyar kala jin melihat yn semakin agresif dalam berpose. Jin memposisikan cameranya menghadap tubuh yn dan berganti merecord untuk membuat vidio, ia berjalan ke arah yn dan mulai memposisikan wanita itu duduk diatasnya sambil posisi payudaranya yang besar terpampang jelas di hadapannya. Ia menggerayangi bagian belakang tubuh wanita itu sembari menempelkan wajahnya di benda kenyal yang sudah menyerempet ke mukanya. Seketika ada yang mengeras tapi bukan batu dibawah sana, benar saja kepemilikan jin sudah bangun dari tidurnya, dengan celana kulot yang ia pakai membuat miliknya yang sudah sangat mengeras itu seketika menonjol membuat yn yang merasakan itu seketika geli dibuatnya dan reflek membusungkan dadanya hingga squishy nya menepuk wajah jin.

Jin : "Ahhhh... " Desahnya kala yn tak henti membuatnya semakin terangsang

Jin beranjak dari atas Bad dan mulai memposisikan tubuhnya dengan kepala dipinggiran tempat tidur, ia mengarahkan tubuh yn hingga bokongnya tepat berada diatas wajahnya.
Tangannya asik mengelus boking wanita itu dan seketika memposisikan duduk diatas wajahnya, tentu saja dengan agresif jin langsung memainkan lidahnya yang sudah mengarah tepat di miss yn.

Yn : "iyaaaa.... Yaaaa... Iyaaa.... " Desahnya keenakan ketika miliknya sudah basah karna permainan lidah jin.
Yn menyiapkan roknya ke atas supaya jin bisa leluasa memainkan kepemilikannya.
Setelah puas menjilatu miss yn, jin mengarahkan tubuh yn menghadap kearahnya dengan posisi payudara yang besar itu menghadap pas diwajahnya dan langsung meremasinua dengan brutal. Yn merentangkan tangannya untuk mengajak jin berganti posisi menjadi berdiri. Yn yang sudah mulai horny menelusup kan tangannya kedalam celana kulot yang dikenakan jin, seketika milik jin yang sudah menegang deielusnya dengan pelan dibalik sana. jin yang tak mau kalah dengan perlakuan yn terhadapnya juga mengarahkan tangannya di miss wanita itu dan mengelus nya hingga yn semakin kenikmatan.

Yn : "ahhhhh... Ayyyyy... Ya.... " Desahnya yang menggema memenuhu seisi ruangan.

Setelah keduanya puas melakukan pemanasan kini giliran yn untuk melakukan tugasnya, mulutnya kini sudah mengulum rakus kepemilikan jin yang sangat menggairakan baginya. Jin membantunya memaku mundurkan mulut yn yang sedang menjikati eskrimnya, setelah puas bermain main dengan burung jun, seketika yn beranjak dari posisinya dan berdiri. Satu persatu kain yang menghalangibtubuhnta ia lucuti tanpa permintaan dari kakak sambungnya itu. Ia langsung menaiki tubuh jun yang sudah terlentabg diatas Bad dengan camera yang masih menyala merecord aktifitas panas mereka kala itu. Jin yang merespon pergerakan yang dilakukan oleh yn akhirnya bangun dari tidurnya dan langsung melahap susu yn yang terus menggairakan pandangannya. Jin sangat menikmati permainan yn yang diberikan kepadanya, wanita itu sangat horny hingga sesekali meremasi payudaranya sendiri dan menepuk bokongnya dengan kuah sehingga dirinya semakin bersemangat bergoyang diatas jin. Tanpa terlihat lelah yn masih bersemangat memimpin permainan disana, perlakuan itu khusus ia persembahkan kepada kakaknya yang sudah lama ia rindukan.
Hingga keduanya berada di puncak klimaksnya, jin memposisikan tubuh yn dengan gaya menungging dan menggenjornya dengan tempo sangat cepat, dan tak lama crottttt 💦💦💦💦💦💦
Jin menyembuhkan cairannya kedalam vagina yn pertanda permainan yang mereka lakukan selama durasi 2jam telah usai.

PART SECRET (END) Where stories live. Discover now