Jin : "Yn bangun, kau harus segera kekantor"
Yn : "Enggh.. " Sambil menggeliat
Jin menepuk pipi wanita itu segera menyadarkannya
Jin : "Kau mabuk, ayo ku bantu ke kamar mandi "
Yn : "Aku baru saja tertidur oppa aku masih ngantuk" Jawabnya sembari kembali memejamkan matanya
Seketika jin mengangkat tubuh yn dan menggendongnya ke kamar mandi.
Ia menceburkan nya kedalam bathup dengan air hangat memenuhi seisi didalamnya.Jin mencium ii bibir yn yang masih terlihat tak berdaya. Ia melumuri badan yn dengan sabun cair dan menggosoknya hingga busa memenuhi seisi bathup. Laki laki itu tak tinggal diam , ia tidak menyia nyiakan kesempatan untuk melecehkan adiknya yang masih terlihat lemas itu. Kini dirinya meremas payudara yn perlahan dengan alibi membantu memandikannya, jin memposisikan dirinya dibelakang yn agar ia bisa dengan leluasa menjamah tubuh wanita itu, kini satu tangannya sudah berhasil masuk kedalam kepemilikan yn yang berada didalam air itu.
Yn : "Eungggg... Oppa"
Jin : "Kau masih tidak mau bangun"
Yn : "Iyah aku sudah bangun.... Ahhhh.. Perih oppa" Titahnya karna dia merasakan busa yang masuk kedalam miss nya yang tengah dikocok oleh jin di bawahnya
Jin : "Bukan kah sangat enak melakukannya didalam air"
Yn : "Lakukanlah sesukamu " Pasrah nya
Mendengar hal itu jin langsung mendorong tubuh adiknya dengan posisi menungging namun masih berada didalam air, jin langsung memasukkan miliknya yang sedari tadi sudah tak berbalut busana di sana, ia menggenjot tubuh yn dengan air berbusa yang masuk kedalam kepemilikan yn menyebabkan dirinya merasakan sensasi yang sedikit berbeda, perih namun tetap nikmat.
Jin : "Ahhhhh... Nikmat sekali"
Yn : "Ennnggghhhh.... Ahhhh... Enak.... "
Seketika tubuh yn kembali bersemangat, dan terhanyut dalam permainannya bersama jin, sudah 15menit berlangsung kini jin mengarahkan tubuh yn dengan gaya yang berbeda didudukkannya tubuh yn diatas Wastafel seketika yn yang bersemangat berinisiatif mengangkang diatas sana. Jin yang melihat yn yang sudah siap dengan serangannya akhirnya menyergap nya seperti kucing yang sedang dihidangkan dengan ikan asin. Nampak kesenangan dan semakin menikmati. Terlihat dari balik kelambu kamar mandi silued permainan erotis yang mereka lakukan disana, bahkan mereka tak mengunci pintu kamar mandi atau pun kamar mereka seperti tak takut jika seseorang akan mengetahui permainan nakal mereka.