-----------♡-----------
°Budayakan Vote sebelum membaca°
°°°
...Sayang sekali aku tidak mengingat apapun tentangnya'
_
"Selamat pagi [Name]!" Pagi ini, [Name] di kejutkan oleh sesosok lelaki saat ia membuka pintu, "eh, Isagi?" [Name] melihat penampilan kekasihnya dari bawah hingga atas, terlihat rapi dan... 'tampan' -Ekhem.
"[Name]? Ada apa? Apakah aku se-tampan itu?" Goda Isagi walaupun dia yang merona mengatakan itu -[Name] lebih merona.
"T-tidak-"
"Jadi, aku jelek?"
"TIDAK! Bukan.. bukan begitu"
"Berarti iya, kan"
"Yah, karena aku memang menyuruhmu untuk.. tampan hari ini..? Mungkin iya" [Name] mengalihkan wajahnya. Isagi terkekeh, tapi pikirannya menyatakan hal berbeda.
'Langka.. aku rindu [Name] yang biasanya membalas pertanyaan seperti itu dariku..'
Gantian, Isagi yang memandang [Name], "lalu, kenapa kau belum berdandan dengan cantik seperti yang ku minta kemarin?" Tanyanya menampilkan senyum.
"Eh, kau tidak bilang akan datang se-pagi ini" jawab [Name] karena kemarin dia lupa bertanya dan Isagi lupa menyampaikan 'kapan' mereka pergi.
Isagi mengangkat bahunya, "kalau begitu bersiap-siaplah sekarang.."
Setelah mengangguk, [Name] mempersilahkan Isagi menunggu di dalam rumahnya lalu dia pergi ke kamarnya untuk berganti pakaian.
Disisi [Name] yang sedang memilih pakaiannya, gadis itu membuka lemari dan menemukan pakaian yang akan dikenakan.
'Dandan yang cantik ya...' batin [Name] sembari berputar-putar di depan cermin. [Name] hendak menata rambut, dia kemudian membuka laci meja riasnya dan tanpa sengaja menemukan sebuah foto disana.
"Ini aku? Dan...." [Name] mengambil foto tersebut, disana terdapat dua orang, yang satunya adalah [Name] sendiri...
Dan yang satu lagi tidak terlihat jelas karena sebuah noda.
[Name] berusaha mengetahui siapakah yang ada di foto itu bersamanya, namun percuma, kepalanya malah semakin sakit pada akhirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•°𝗙𝗢𝗥𝗚𝗢𝗧𝗧𝗘𝗡; 𝐈𝐬𝐚𝐠𝐢 𝐘𝐨𝐢𝐜𝐡𝐢
Fanfiction❝[𝗡𝗮𝗺𝗲].... 𝗸𝗮𝘂 𝘁𝗶𝗱𝗮𝗸... .....𝗶𝗻𝗴𝗮𝘁 𝗮𝗸𝘂?❞ Bagaimana perasaanmu jika dilupakan oleh orang yang sangat kau sayangi? Sesuap cerita tentang dua remaja dimabuk asmara yang kehidupannya penuh lika liku bak sinema elektronik. Tentang Ka...