• Happy Reading •
Ahyeon pura-pura tidak melihat Sunghoon. Meski merasa gugup, dia berusaha untuk tetap tenang dan biasa-biasa saja.
"Sunghoon, apakah benar kamu menjadi seorang guru?" tanya Ahyeon, memulai percakapan.
"Ya, aku menjadi guru di SMA milik kakekmu," jawab Sunghoon dengan singkat.
Ahyeon mengangguk, dia memang pernah mendengar bahwa dulu kakeknya memiliki sebuah sekolah. Namun, sekolah itu lenyap karena bencana alam yang terjadi pada tahun 1990. Berarti, itu hanya tiga tahun lagi? Bagaimana jika mereka tidak bisa keluar dari sini dalam kurun waktu tiga tahun?
Namun, Ahyeon merasa penasaran dengan sekolah itu. Dia sangat ingin melihatnya secara langsung. Apakah dia ikut saja dengan Sunghoon ke sekolah? Sepertinya ide yang bagus. Ahyeon akan menanyakannya kepada Sunghoon.
"Pak Sunghoon!!!"
Tiba-tiba seorang pemuda masuk ke dalam kedai. Dia mendekati meja tempat Ahyeon dan Sunghoon duduk. Senyuman manis terpatri di bibirnya.
Ahyeon menatap pemuda itu sejenak. Dia memiliki tubuh yang tinggi, wajah yang tampan, dan kulit yang putih. Yang paling menarik perhatian adalah garis rahangnya yang tajam, membuat siapa saja yang melihatnya terpana.
Pemuda itu menatap balik ke arah Ahyeon, mulutnya terbuka lebar. 'Astaga, perempuan ini cantik sekali. Apakah dia kekasih Pak Sunghoon?' Jantungnya berdegup kencang dan dia perlahan memegang dadanya.
Sunghoon yang melihat itu hanya menatap dengan malas, menyadari bahwa pemuda itu tampaknya jatuh cinta pada pandangan pertama. Perlahan, Sunghoon menepuk pundak pemuda itu.
"Ada apa denganmu, Jungwon?" tanya Sunghoon dengan nada tegas.
"Eh, tidak, Pak," jawab Jungwon dengan gugup.
"Lain kali, jagalah pandanganmu itu. Dia adalah kekasihku!" ujar Sunghoon. Jawabannya membuat Jungwon terkejut, begitu juga dengan Ahyeon. Jungwon bergegas menuju ke arah pintu keluar, dia tampak sangat malu.
"Sunghoon, kenapa kamu mengatakan itu kepadanya?" tanya Ahyeon, merasa tidak enak dengan apa yang baru saja terjadi.
"Aku tahu dia. Jika dia sudah jatuh cinta, dia akan berbuat apa saja. Aku tidak ingin ada hal buruk yang terjadi padamu," jawab Sunghoon dengan perasaan yang sulit diartikan.
Ahyeon kembali terbenam dalam pikirannya. Pemuda tadi sungguh tidak asing baginya. Yang Jungwon adalah ayahnya. Yang benar saja? Ayahnya menyukai anaknya sendiri? Ahyeon bergidik ngeri, tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya.
Sepertinya Ahyeon memiliki misi penting yang harus segera dilakukan. Dia harus menyatukan Jungwon dan Heerin sebelum ayahnya semakin terjerat dalam perasaan cintanya yang salah.
"Sunghoon, bolehkah aku ikut denganmu besok ke sekolah? Ada misi yang harus aku selesaikan!" kata Ahyeon dengan semangat yang membara.
"Misi apa?" tanya Sunghoon kebingungan.
"Menyatukan ayah dan juga ibuku! Aku harus segera bertindak sebelum semuanya terlambat," ujar Ahyeon sambil mengangkat tangannya yang terkepal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious Incident
Mystery / ThrillerYang Ahyeon terbangun di sebuah kuburan misterius, merasa bingung dan takut. Dia dibangunkan oleh seorang pria yang mengaku bahwa mereka berada di masa lalu. Keadaan menjadi semakin aneh ketika dia bertemu dengan keluarganya yang masih muda, seolah...