chap 2

15.1K 776 30
                                    

Setelah mengantar orang tuanya distasiun ia bergegas kembali karena masih harus mencari tempat tinggal baru tentunya yang murah, karena rumahnya dulu sudah terjual untuk membayar gaji para karyawan perusahaan.

Berbekal informasi dari teman-temannya akhirnya ia mendapatkan apartment murah yang masih bisa ia sewa dengan uang tabungannya.

Setelah mendapat tempat tinggal ia segera menempati apartemen barunya.

Sekarang hanya tinggal mencari pekerjaan saja.
Membuka web mencari tau apakah ada yang membuka lowongan kerja pikirnya.

dan entah mungkin keberuntungannya perusahaan terbesar di Seol ThV Corp membuka lowongan kerja, ada beberapa posisi yang dibutuhkan tapi tersadar bahwa ia hanya punya ijasah Sma ia harus puas dengan posisi OB itupun juga kalau ia diterima

mengingat bahwa ThV Corp adalah perusahaan besar pasti seleksi untuk penerimaan pegawainya pun sangat selektif .

Sudah diputuskan ia akan mencoba melamar besuk masa bodo dengan posisi OB sekalipun.

🐅

🐇

Esok paginya jungkook sudah rapi dengan kemeja putih dan celana hitam dan berkas lamaran ditangannya, sebenarnya ia lapar sekali tapi karena ia tidak bisa memasak jadi mungkin nanti akan membeli diluar saja.

Sampai didepan perusahaan yang tampak sangat besar dan megah jauh sekali dengan kantor appa nya dulu, sebenarnya ia gugup sekali tapi ia berusaha menetralkan rasa gugupnya

Skip selesai interview ia mampir ke bar milik temannya yaitu Jung Jaehyun.

"Bagaimana jung apa kau diterima" tanya jaehyun yang menemani Jungkook duduk disebelahnya

"hmm, ya aku diterima bahkan langsung diberitahu tanpa menunggu beberapa hari lagi"

"lalu kapan mulai masuk kerjanya"

"lusa, kau tau aku jadi OB disana" mirisnya

Jaehyun yang mendengarnya tidak tega, tapi bagaimana lagi ia juga sudah menawari jungkook untuk kerja ditempatnya tapi si anak kinci ini menolak.

"tapi kau tau gajinya bahkan bisa untuk membar tiga kali sewa apartemenku" senangnya

Jaehyun merotasikan matanya malas tapi juga ikut senang temannya senang

"Yah aku tidak terkejut mengingat itu perusahaan yang begitu besar, sudah tentu gajinya tidak kaleng-kaleng"

"ya kau benar, tapi aku jadi penasaran kalau OB saja gajinya segitu lalu berapa gaji karyawan yang lainnya?" Ucapnya penasaran

"yakk jangan pikirkan itu nanti kau pingsan"

🐅

🐇

Hari ini adalah hari dimana jungkook memulai pekerjaannya.

Sesuai arahan dari kepala bagian OB jungkook memulai pekerjaannya membersihkan lantai 25 sampai lantai 32 dipagi hari, karena jika sore gantian rekannya yang akan membersihkannya.

Lantai 32 hanya diisi ruangan ceo dan sang sekretaris saja

Dan sekarang ini jungkook baru akan mulai membersihkan lantai 32 dulu tentu saja harus lebih dulu dibersihkan baru lantai dibawahnya

Pintu lift terbuka saat ia akan keluar lift, sudah berdiri namja super duper tampan dan seorang wanita yang cantik dibelakangnya.

Namja tampan itu mengangkat satu alis meantap tajam pada jungkook

dan sang sekretaris yang menahan nafas begitu melihat seorang OB menaiki lift kusus ceo bahkan ia yang notabene sekretaris saja harus naik lift biasa.

Jungkook yang tidak tahu siapa orang didepannya hanya membungkuk sekilas dan langsung keluar.

Personal Asisten [ TAEKOOK/VKOOK ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang