Jungkook memasuki bar milik temannya mengedarkan pandangannya mencari eksistensi dari temannya, matanya melihat jaehyun yang meracik minuman untuk seorang pelanggan, jungkook berjalan mendekati jaehyun.
Mendudukkan dirinya disalah satu kursi menunggu temannya selesai dengan pekerjaannya, jaehyun yang melihat kedatangan temannya mengernyit heran'bukannya ia sedang bekerja,bahkan ini baru jam 2 siang' batinnya.
Selesai membuat minuman pelanggan dan tak lupa untuk jungkook juga, ia menghampiri temannya.
"Jae kau tahu aku dipecat jadi" ucapnya dengan wajah berseri seri
"hah, ini bahkan belum satu hari jung" tanya jaehyun bingung dan semakin heran dengan wajah penuh kebahagiaan yang ditampilkan jungkook
"ya kau tau aku naik pangkat jadi asisten pribadi mulai besuk" sumringah sekali wajahnya mengingat ingat ia yang akan mendapatkan gaji yang lebih besar.
Jaehyun meledakkan tawanya bisa bisanya ada kenaikkan pangkat bahkan dihari pertama masuk kerja.
Jungkook menatap datar temannya 'apa ini kenapa ia ditertawakan'
"Kau menertawakan aku Jung Jaehyun"
"ahh maaf maaf bukan begitu maksudku tapi apa kau tidak merasa aneh?"
"maksudku kau baru masuk kerja tapi kenapa langsung naik pangkat saja bahkan posisinya sangat tinggi" heran jaehyun
"Hmm kau benar juga, tapi aku tidak perduli, tuan kim itu bilang gajinya nanti akan lebih tinggi dari gaji jadi OB"
"kau tau bukan aku harus mengirim uang untuk orang tuaku, dan aku juga ingin melanjutkan kuliahku" ucapnya sedih
Jaehyun jadi ikut sedih juga maka ia hanya bisa mengelus punggung sang sahabat.
"baiklah jalani saja apa yang menurutmu baik, aku akan selalu mendukungmu.
"terimakasih kasih hidup sendiri disini dan memilikimu sebagai sahabat aku merasa hidup bersama keluargaku" ucap jungkook tulus
Kim Taehyung adalah ceo ThV Corp ia tinggal sendiri setelah kematian kedua orang tuanya.
taehyung pertama menjadi ceo diusia 17 tahun karena kewajibannya meneruskan bisnis keluarganya dan semakin tahun perusahaan itu semakin berkembang hingga menempati posisi terbesar di asia.
Ia kehilangan kedua orang tuanya diusianya yang masih 17 dimana pada saat itu ia masih kelas dua menengah atas.
Pada saat itu appanya melakukan perjalanan bisnis ke paris dan sang eomma menemani suaminya, tapi musibah itu datang pesawat yang mereka tumpangi hilang kendali dan akhirnya terjatuh.
Karena insiden itu orang tua taehyung dinyatakan meninggal karena memang tidak ada yang selamat.
Sejak kepergian orang tuannya taehyung berhenti sekolah umum dan melanjutkan homeschooling dan belajar menjalankan bisnis dibantu sekretaris dari mendiang appanya Park seo joon.
Tapi dari dua tahun yang lalu park seo joon sang sekretaris mengundurkan diri karena sudah tua dan sakit sakitan jadilah bae irene keponakan park seo joon yang menggantikan.
Hari baru dengan pekerjaan baru jungkook dengan semangat yang berkobar berangkat kerja naik bis seperti biasanya dan akan berhenti di halte yang tidak jauh dari kantornya
Bis yang di tumpangi jungkook berhenti di halte dekat kantor, jungkook segera turun dan sedikit berlari ke arah kantornya, sampai di dikantor mulai berjalan dilobi jangan lupakan senyumannya yang mengembang.
Banyak karyawan yang berbisik bisik tentangnya ada yang positif ada juga yang negatif, tapi jungkook mana peduli.
Berjalan menaiki lift sebenarnya ia heran kenapa mereka menunggu di salah satu lift saja padahal lift di sebelahnya menganggur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Personal Asisten [ TAEKOOK/VKOOK ] ✓
Short StoryJeon Jungkook yang tidak bisa melanjutkan kuliah karena, perusahaan keluarganya bangkrut akhirnya bertekad mencari pekerjaan. Dengan kepercayaan diri sebagai lulusan sma ia melamar di perusahaan terbesar di Seoul sebagai OB Baru satu hari bekerja Ju...