chap 5

11.5K 598 18
                                    

Sudah 1 bulan ini jungkook tinggal bersama taehyung, yang awalnya ia kira akan jadi asisten pribadi tapi jungkook pikir ia lebih mirip seperti sugar baby.

Dan selama satu bulan tinggal bersama sama, taehyung tak henti hentinya melecehkan tubuhnya, tapi hanya sebatas grepe grepe dan ciuman saja belum sampai unboxing.

Seperti sekarang ini mereka berada diatas ranjang, ia mengukung tubuh jungkook yang masih terlelap dalam mimpinya, menatap intens pemuda manis dibawah nya.

Mendekatkan wajahnya mencium dahi mata hidung hingga bibir simanis, tidak ada pergerakan dari jungkook membuat ia semakin ingin berbuat lebih seperti menjilati dan mengigit kecil pipi jungkook.

Jungkook yang merasa basah diarea wajahnya mencoba menyingkirkan sosok yang menganggu tidurnya.

"wake up boy, kita akan kejepang jam 9 nanti" ucapnya membangunkan simanis sambil tangannya yang membelai pipi halus jungkook.

Taehyung menelisik kembali awal pertemuan mereka memang sosok dibawahnya ini sudah menarik perhatiannya, sadar memang berdekatan dengan simontok Jungkook membuat nafsunya naik tapi apa benar hanya karena nafsu saja.

Jungkook membuka matanya perlahan dan ketika matanya terbuka ia disuguhi pemandangan luar biasa indah, orang tampan yang berada diatas badannya

Taehyung sendiri tak henti hentinya membelai wajah jungkook.

"Dad berat, menyingkir sana" usirnya

"bangun dan cepat mandi baby kita sarapan setelah itu berangkat kejepang" tutur taehyung seraya bangkit dari acara mengukung jungkook.

Jungkook mendengus mendengarnya ini adalah akhir pekan seharusnya ia bangun lebih siang atau jalan jalan bersama temannya mungkin.

"Dad aku sudah bekerja satu bulan dan kau tidak pernah memberiku libur" tanyanya hati hati dan ragu

karena selama menjadi asisten pribadi taehyung kerjaannya hanya menemani kemanapun taehyung pergi dari kekantor makan diluar sampai saat dirumahpun

Untuk urusan pekerjaan kantor sudah ada irene yang mengerjakan ia hanya duduk diam didalam ruangan menemani sang bos, dan untuk urusan rumah sudah ada para maid yang mengerjakan

Ia merasa seperti sedang tidak bekerja saja, tapi baru kemarin notifikasi gaji masuk ke rekeningnya yang bahkan nominalnya membuat orang sakit mata saking banyaknya.

"Libur?" taehyung mengangkat satu alisnya bertanya

"Ya-ya kau tau dad aku butuh hari libur sepertinya" gugupnya menjawab taehyung

"hmm baiklah kita akan liburan dijepang sekalian setelah pekerjaanku selesai nanti" ucap taehyung sambil mengangguk anggukkan kepalanya setuju.

"Tapi aku ingin menghabiskan hari libur bersama temanku daddy" rengeknya

"kau kan bisa pergi bersama irene noona ke jepangnya" tambahnya

"teman siapa yang kau maksud boy, pemilik bar itu hmm?" mengangkat dagu jungkook dengan telunjuknya

"kau tau temanku?, apa kau mengenal jaehyun, dad?" tanya jungkook

"apa yang tidak aku ketahui tentangmu boy" ucapnya dengan ekspresi yang menyeramkan

Jungkook menelan ludahnya kasar taehyung tampak berbeda dari biasanya.

Mengubah ekspresi wajahnya lebih lembut menatap jungkook dan mengusap lembut kepala jungkook.

"Mandilah dan turun kebawah, aku tunggu di meja makan"

Jungkook hanya menganggukkan kepalanya dan bergegas ke kamar mandi, sedangkan taehyung keluar kamar dan pergi ke ruang kerja terlebih dulu pikirnya akan menyiapkan keperluannya untuk meeting di Jepang nanti toh jungkook masih mandi juga.

Personal Asisten [ TAEKOOK/VKOOK ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang