"komoreo"

117 4 0
                                    










Kamu... jangan kesini..." Reo merangkak mundur, menopang tubuhnya dengan rasionalitas terakhirnya. Itu benar, dia sangat panas. "Inhibitor...di meja samping tempat tidur di kamar...Tenang!"
"Tidak apa-apa, kamu akan nyaman..." Hayato sudah dipenuhi oleh nafsu, dan dia bergegas maju, meraih pergelangan kakinya dan membawanya kembali. Di hari kerja, latihan Reo tidak efektif menghadapi perilaku agresif Alpha. hayato menekan kepala reo di pundaknya, dan giginya yang tajam menggigit kelenjar di leher nya, mengeluarkan bau kakao yang kuat bercampur dengan bau stroberi.

"Cukup, hayato, cukup ... ah ...ah...shhhh.." reo mendorong pria yang terkubur di lehernya, tetapi tubuhnya lemas, dan dia berteriak di dalam hatinya, menginginkan lebih banyak gangguan. hayato mulai menjilati leher dan ujung telinganya, memasukkan jari-jari rampingnya ke dalam mulut dan mengaduk. Benang transparan keluar dari ujung jari, dan sebagian menyentuh wajah reo. hayato secara tidak sengaja meninggalkan bekas merah di tubuhnya. Ketika pakaian dilucuti dan lubang belakang diserbu oleh jari, Reo tidak bisa menahan teriakan.

"Aku tahu itu reo... Ha, kamu ingin aku bercinta denganmu, sudah lama..." Hayato tidak terkendali, berbicara omong kosong, dan menarik jarinya dari lubang belakang reo , tempatnya sudah basah, dan dengan tidak sabar menarik penisnya Mengirim nya ke dalam lubang belakang itu membuat reo menggigil. lubang belakang di aduk oleh gelombang pinggul di bawah dorongan alat kelamin, dan Omega yang tidak puas memutar pinggangnya, dan didorong ke bawah lagi.
Reo diseret ke belakang, meneriakkan dan mendesah,pantat ditampar dengan keras beberapa kali, langsung memperlihatkan cetakan telapak tangan merah.

"Ah...ahhh..... hayhh.... hayato ahhh.....jangan..." Mungkin karena reo ditusuk di titik sensitif, reo menggeliat dengan liar, lubang dalam nya bergetar dengan penis nya bengkok. "Tidak,ahhhh...ahhhh...hayato....ahhh...tidak... bisa masuk lebih dalam lagihhh." hayato menusuk lubang belakang nya tanpa ada niat untuk berhenti.
"Men-san akan tahu ahhhhhhk!" reo memanggil dan ejakulasi pada saat bersamaan. hayato sepertinya menyadari sesuatu, mengeluarkan penis nya,dan menembak di punggung reo.
Ruangan itu berbau stroberi kakao.

Reo berbaring di sofa dan merintih, tidak tahu apakah itu karena orgasmenya nya melambat atau karena dia takut akan sesuatu. Jelas, jelas hayato baru saja datang ke rumah untuk meminjam barang, bagaimana dia bisa sampai ke titik ini.
"Men-san akan segera kembali bagai mana ini reo bergetar." Setelah menangis, reo bangkit setelah berbicara kepada hayato yang duduk di samping.
Hayato berdiri, mengenakan pakaiannya, dan menyeret reo untuk bersih-bersih. Dia tampaknya telah mendapatkan kembali ketenangannya. Dia menyelipkan jarinya ke lubang belakang reo yang bengkak, memakai baju kembali, berlari untuk membuka jendela, melemparkan penutup sofa ke dalam mesin cuci, mengeluarkan penghambat dan menyuntik leher mereka. . Tak satu pun dari mereka berbicara lagi, seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Reo adalah seniman manga dan biasanya bekerja di rumah. Dan kekasihnya, Sekiguchi Mandy, akhir-akhir ini sering pulang larut malam.

"Apakah reo mengambil dua suntikan inhibitor hari ini? Kenapa kamu tidak memberitahuku? Mengambil terlalu banyak suntikan tidak baik untuk kesehatanmu. " Mandy mengerti bahwa kekasihnya suka menggunakan inhibitor selama masa estrus untuk menjaga kewarasannya dan memfasilitasi pekerjaannya Tapi sekarang saya lebih suka mendapatkan lebih banyak suntikan daripada menemukan diri saya sendiri, dan saya masih merasa sedikit sedih.
"Gejala estrus sangat jelas di pagi hari, kamu tidak di rumah." reo menundukkan kepalanya dan berkata dengan suara rendah.
"Ini semua salahku." Mandy membawa omega-nya ke dalam pelukannya. "Aku terlalu sibuk beberapa hari terakhir, dan aku akan bebas menemanimu segera setelah aku selesai." Mandy mengira itu adalah ilusinya, dan selalu merasa bahwa feromon reo menjadi sedikit pahit.

"Jadi, apa yang kamu lakukan sekarang?" reo memandang hayato yang menghalangi pintu rumahnya, dan menutup pintu dengan defensif.
"Jangan salah paham, aku menjatuhkan barang-barangku di sini."
Dia masuk, melihat sekeliling, dan merangkak di bawah sofa tetapi tidak melihatnya.
"Apa yang kamu cari?"
"Sebuah cincin."
Reo menarik hayato, dan berjongkok di tanah untuk meraba-raba. Piyamanya yang longgar, memperlihatkan kulitnya yang putih.
"Aku tidak melihatnya...ahh! Apa yang kamu lakukan!" Tangan reo dijepit dari belakang.
"Berbahaya jika tidak memasang penghambat." Hayato menyeringai. "Jangan khawatir, aku hanya menggodamu." Dia mengeluarkan vibrator dari tasnya, melepas celana piyama longgar reo, meraba-raba sebentar, dan memasukkannyake dalam lubang belakang reo. "
"Kamu bajingan!" biarkan aku pergi hayatoo! Hayato
meletakkan reo di pangkuan nya, dan sebelum dia sempat melepaskan diri untuk mengeluarkan vibrator yang besar itu, hayato memutar remote control dari vibrator lalu memencet remote itu dengar kecepatan maksimal, menyaksikan sang omega menggeliat dan terengah-engah di tanah seperti ikan, dia menyeringai seolah-olah dia telah berhasil.

Terdengar suara kunci diputar di pintu. hayato berhenti membuat masalah dan mematikan remote control. "Aku kembali!"
Melihat omega dan alfa lainnya sendirian di dalam ruangan, Sekiguchi Mandy merasa sedikit tidak nyaman, meskipun alfa ini adalah hayato yang telah mereka berdua kenal selama bertahun-tahun.
"hayato, apakah kamu di sini untuk bermain?"
"Ya, ya, kemarin aku datang lalu meminta reo untuk mencari cincin ku yang jatuh di sini, dan Alan-kun marah padaku karna aku menjatuh kan nya." Mandy sepertinya mengingat
sesuatu, berbalik dan berjalan ke kamar . hayato diam-diam menyalakan remote control vibrator lagi.
"Apakah menurutmu ini? Aku menemukannya di celah sofa kemarin. Aku masih bertanya-tanya milik siapa." "
Ya, ini dia! Terima kasih Men-sann! Kalau begitu aku pergi dulu!"

"Reo, apakah kamu kepanasan? Mengapa wajahmu begitu merah?" Setelah hayato pergi, Mandy mencubit wajah panas reo, tetapi didorong oleh reo dan menuju ke toilet. Mandy sedikit linglung, mendekati toilet, dan terdengar suara terengah-engah dari dalam.
"Apakah reo baik-baik saja? Biarkan aku masuk dan membantumu."
"Tidak!" Penolakan reo genit.
Pintunya tidak terkunci. Mandy mendorong pintu terbuka dan masuk, dan melihat reo memegang vibrator yang bergetar di lubang belakangnya, wajahnya memerah, giginya menggigit bibirnya dengan erat. Dia melangkah maju untuk menggigit kelenjar reo dan mengeluarkan vibrator yang bergetar, dan memasukan nya lagi ke dalam lubang reo hingfa mengenai titik sensitif bagian dalam lubang reo dengan jarinya.
"Bukankah kamu seharusnya mencariku ketika kamu sedang seperti ini? Kamu masih ingin mengisi vibrator ketika ada tamu datang?" "
Atau kamu hanya ingin vibrator dan tidak ingin aku datang?"
Kata Mandy dan menjejalkan. vibrator kembali. reo tidak punya waktu untuk bereaksi, jadi dia hanya bisa menyandarkan tubuhnya yang panas ke wastafel yang dingin. Dia mendongak, tetapi ngeri melihat Mandy memegang remote control vibrator di tangannya.


"Bagaimana selera hayato?" reo digoda oleh kekasihnya. "Sebenarnya hayato rasanya agak mirip jeruk."

Halo halo yuu kembali lagi ada yg kangen?

Tolong tinggalkan jejak kalian 😌🌻

fanfic ldh&(H&L)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang