masaki menggigit stik es krim dan berjongkok bosan di tempat teduh di bawah petak bunga, menggosok stik es krim ke atas dan ke bawah dengan giginya. Baru setelah dia melihat Hiroto yang kembali, dia menegakkan separuh tubuhnya seolah-olah dia telah mendapatkan kembali energinya, dan melepas tongkat es loli dan membuangnya ke tempat sampah tidak jauh, dengan presisi sempurna.
"Ya," Hiroto mendengus, dan mengulurkan tangannya memegang kotak Pocky ke wajah kakaknya.
Mereka baru saja selesai makan es loli tadi, tapi masaki meminta pihak lain untuk membeli sesuatu yang lain. Jika Anda ingin berbicara tentang mengapa dia meminta Hiroto untuk membeli barang-barang seperti ini hari ini, itu karena dia dan Hiroto bertaruh hari ini dan Hiroto kalah. Ngomong-ngomong, Hiroto sama sekali tidak setuju untuk bertaruh, tapi ditarik paksa oleh masaki.
"Oh! Terima kasih," masaki dengan cepat bangkit dan melompat dari petak bunga setelah mengambil kotak itu, dan mengubah posisi menjadi duduk. Kotak biru-ungu yang indah itu dicat dengan pola buah anggur. masaki sedang dalam suasana hati yang baik, dan ekspresinya benar-benar berbeda dari cuaca yang lebih sejuk. "Rasa ini sangat sulit ditemukan. Berkat kamu kamu menemukan toko ini."
Hiroto benar-benar kontras dengan reaksi lawan, dengan tenang setengah duduk di tepi petak bunga dengan tangan di saku, menunggu lawan selesai makan.
"Sebagai ucapan terima kasih,aku akan menghadiahimu dengan gigitan?" masaki memegang satu di mulutnya, dan pada saat yang sama dia mengulurkan yang lain ke mulut Hiroto.
Hiroto tertangkap basah oleh kepala biskuit yang menyembul di sudut mulutnya, dan segera mengerutkan kening dan mundur karena kaget. Dia melirik barang-barang yang diserahkan pihak lain, dengan sengaja memunggungi barang itu, "Tidak."
"Sangat lezat."
"Kamu membeli rasa ini setiap kali kamu Pocky, aku sudah mencobanya sebelumnya."
"Siapa pun yang mengatakan bahwa orang yang pernah mencicipinya sekali tidak dapat mencobanya untuk kedua kalinya," kata masaki sambil tersenyum, menatap Hiroto dengan wajah lucu, seolah mengatakan bahwa penampilan kaku pihak lain itu konyol.
Melihat Hiroto bersikeras menolak tanpa menoleh, masaki memiringkan kepalanya dan mengangkat alisnya untuk mengamati ekspresi orang lain, lalu diam-diam menarik tangannya. Hiroto melihat pihak lain menyerah, jadi dia duduk tegak dan membuka mulutnya tanpa daya untuk menghela nafas.
Siapa tahu, tepat saat dia membuka mulutnya, masaki mengulurkan tangannya dengan ganas, dan langsung memasukkan pcoky ke dalam mulut Hiroto. Ketika Hiroto tanpa sadar tutup mulut, Pocky pecah menjadi dua.
Setengah dari mulutnya hampir jatuh dari mulutnya karena tersumbat, dan Hiroto secara alami mengatupkan bibirnya seperti orang biasa, dan tanpa sadar mengangkat tangannya untuk menangkapnya. Tapi tangannya masih di saku, dan dia tidak punya waktu untuk mengeluarkannya, jadi dia berubah menjadi postur pertahanan naluriah dengan punggung melengkung.
Pada akhirnya, Hiroto memilih mengangkat kepala dan lehernya untuk membiarkan Pocky jatuh ke mulutnya, sementara masaki yang berada di sampingnya memegang setengahnya dan tertawa lama karena tampang adiknya yang langka dan tak berdaya.
"masaki!"
"Kakak-Kakak-" masaki perlahan mengubah topik pembicaraan, dan membawa Pocky ke dalam mulutnya.
"Jangan tiba-tiba memasukkannya ke mulutku, masaki!" Hiroto menyeka mulutnya dan memperingatkan pihak lain yang tidak puas.
"Aku sudah mengatakannya beberapa kali, kamu harus memanggilku kakak--hei?! Hei!" masaki, yang dengan santai menggoda pihak lain, hanya menggigit yang lain di mulutnya, tetapi direnggut oleh Hiroto. Ujung biskuit patah di sela-sela giginya, tanpa sadar hancur, dan sepotong remah jatuh dari celananya.
Ekspresi masaki berubah drastis, malah dia lebih terlihat seperti adik laki-laki yang telah dirampok. Begitu dia menyikat celananya, dia mengulurkan tangannya dan mengambil kembali Pocky yang dimasukkan pihak lain ke mulutnya, "Kamu tidak mau memakannya!"
Meski patah lagi, Ke masaki masih sengaja menggigit mulutnya dengan keras dan memakannya secara berlebihan untuk dilihat Hiroto. Dan Hiroto jelas digoda olehnya, bagian mulutnya tiba-tiba diremukkan oleh giginya, dia membungkuk dan menggigit bagian mulut masaki yang terbuka.
"Hah-?!" masaki, yang memiliki biskuit di mulutnya, tidak menyangka pihak lain akan menyerangnya lagi, matanya membelalak. Meskipun ada sesuatu di mulutnya dan dia tidak bisa berbicara, dia mendengus keras untuk mengungkapkan ketidakpuasannya.
Melihat penampilan bodoh masaki seperti binatang kecil, dan terbiasa dengan penampilan kakaknya yang biasa, Hiroto tidak bisa menyembunyikan sedikit pun senyum kemenangannya yang tak berdaya dan menelan Pocky di mulutnya dengan senyuman yang dalam.
Yah, Hiroto tidak tertarik dengan aroma anggur. Tapi dia tertarik dengan elegan "rasa anggur", misalnya, dia bisa memilih untuk menikmatinya malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
fanfic ldh&(H&L)
Short Storyhanya kumpulan oneshot/fanfic yang mengandung bxb HARAP YANG HOMOPHOBIA MENJAUH🙏 berisi fanfic/oneshot bxb sedikit tentang high and low khusus high and low kalo yuu lagi mau aja bau bau kapal hantu😁🙏 update kalo lagi ada ide selamat menikmati...