mianling

115 4 0
                                    



Tunggu, aku akan mengambilkanmu segelas air." Mandy menggendong reo, yang terbungkus seperti ulat dengan handuk mandi, kembali ke kamar tidur, dan membaringkannya telentang di tengah tempat tidur. Reo jatuh ke dalam masa refrakter setelah klimaks, dan sekujur badan terasa malas.Ya, masih ada rasa ada benda asing yang menyerang lubang belakang nya, dan hole nya sesak dan bengkak, membuat orang semakin enggan bergerak.
“Ini benar-benar menyenangkan.”
Dia sering melakukannya dengan wanita, tapi ini pertama kalinya dia bersama pria, apalagi pria tersebut adalah Mandy. Tumbuh bersama Mandy, reo mengira dia tahu segalanya tentang Mandy, tapi ketika itu tiba Untuk berhubungan seks, nyatanya reo harus mengakui kekosongannya, Mandy seperti orang asing, lembut namun kuat.
Mandy segera kembali ke kamar tidur dengan segelas air: "Bangun dan minum."
"Ah~~~" reo berbaring di tempat tidur dengan mulut terbuka dan tidak bergerak, jadi Mandy harus duduk di sebelahnya dan mendukung dia telentang, berdiri.
“Lihat, ini menyegar kan.”
Gelas air dimiringkan pada sudut yang tepat, dan rei meminum air ke dalam mulutnya perlahan dan perlahan. Dia meminum setengah gelas sekaligus dan mendecakkan bibirnya untuk menyatakan bahwa dia tidak. menginginkannya lagi.
Mandy awalnya tidak mau berbuat apa-apa, dia memberi reo air, memakai piyama, dan akhirnya menidurkan reo ke tempat tidur agar dia bisa pulang. Tapi reo terlihat berperilaku terlalu baik dalam pelukannya, rambutnya meneteskan air dari pelipisnya, memperlihatkan dahinya yang montok dan halus, Nafsunya masih melekat padanya, matanya basah, dan bibirnya ternoda air setelah minum air. Di bawah cahaya redup lampu meja, Mandy mengulurkan jarinya.
Reo memperhatikan dengan tatapan kosong saat Mandy mengusap bibirnya dengan ibu jarinya, mula-mula menekan manik-manik bibir, lalu bergerak ke kiri dan ke kanan untuk menggosok bibirnya, namun membukanya sedikit, lalu memasukkan jari telunjuknya melalui celah di antara bibir., Reo secara naluriah menggunakan ujung lidahnya untuk mendorong jari-jarinya ke luar, begitu ujung lidahnya yang lembut dan licin menyentuh ujung jari yang kasar dan keras, mulutnya diserang.
Reo awalnya dibungkus dengan handuk mandi, tetapi Mandy memeluknya dan tidak bisa bergerak sedikit pun.Jari telunjuknya bergerak di dalam mulut, menyentuh dinding bagian dalam mulut yang lembut, gusi sensitif, dan lidah. Dimain-main dengan jari telunjuk. Air liurnya ada dimana-mana, membuat seluruh mulut lengket., Mandy memasukkan kembali jari tengahnya, melingkarkan lidahnya dengan dua jari dan memainkannya, mensimulasikan gerakan keluar masuk di mulut, dan mengorek dinding rongga dan langit-langit mulut dari waktu ke waktu.
Reo bersenandung lembut, dan Mandy merentangkan jari-jarinya sangat dalam. Reo terpaksa mengangkat kepalanya dan bersembunyi, dan menempel di bibirnya. Air liur yang berlebih tidak sempat ditelan, dan muncrat ke luar mulutnya. Itu dikeluarkan dengan jari dan menjadi lengket. Dan air liur itu menetes ke dagu.

“Aku merasa sangat tidak nyaman.” Mandy menundukkan kepalanya dan mengusap leher reo dengan kepala nya, “Aku merasa sangat tidak nyaman, baby, bantu aku.”

“Sulit sekali.” reo berlutut di tempat tidur sambil memegang alat kelamin Mandy dengan satu tangan.
“Lebih baik lebih keras, itu akan lebih nyaman."
Reo menatap Mandy, yang sedang bersandar di tempat tidur dengan mata terbuka lebar, dan mengucapkan kata-kata paling erotis dengan ekspresi paling polos. Reo tidak tahu bahwa Mandy masih menjadi pemain bagus di area ini. Kaki Mandy dibentangkan lebar-lebar, memudahkan reo untuk berbaring di antara kedua kakinya, alat kelamin mandy dipegang, dan tangannya perlahan-lahan digerakkan ke atas dan ke bawah sepanjang penis besar itu, berpindah satu tangan ke tangan yang lain, lalu memegang kedua tangan secara bersamaan. .

"Baiklah..." Otot perutnya kencang pahanya menggembung keras. Mandy bernapas berat saat reo bergerak. Setelah alat kelaminnya dimainkan di setiap sudut dengan tangannya, reo menundukkan kepalanya dan meregangkan tubuh dengan ragu-ragu. ujung lidahnya menjilat bagian atasnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 23, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

fanfic ldh&(H&L)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang