ChRYSaLiS(ryuji/reo)

79 1 0
                                    


Warn!! 18+


Tokyo adalah kota yang tidak pernah tidur, meski sudah larut malam, cahaya terangnya tetap meredam redupnya bintang di langit malam. Dalam kehidupan pesta dan pesta pora, tidak ada yang akan peduli tentang bagaimana bintang-bintang yang jaraknya bertahun-tahun menghabiskan hidup mereka, hanya untuk menghiasi bayangan mereka sendiri di mata orang selama sepuluh ribu tahun, sama seperti tidak ada yang peduli dengan apa yang orang itu lakukan. yang melewati Anda saat ini telah mengalami di masa lalu , Apa yang mereka bawa sekarang; dan sepertinya mereka tidak peduli apakah dua orang atas nama cinta dalam seks yang hampir gila demi satu.

      Kebiasaan itu seperti kepompong yang mengerikan, memenjarakan mereka berdua. Jelas semua orang merasa tidak perlu melanjutkan hubungan ini, tetapi masih sulit untuk melepaskan diri. Mereka berdua bertahan dengan alasan terlalu malas untuk mencari jalan keluar. pasangan seksual baru. Lagi pula, mereka akrab dengan setiap bagian tubuh masing-masing. Tahu cara mendapatkan hasil maksimal dari seks dan mendapatkan hasil maksimal darinya.

      "Aku tidak mencintaimu."

      "Tidak perlu cinta di antara kita, hanya didorong oleh keinginan, semuanya akan jauh lebih sederhana."

      Dalam analisis terakhir, reo sano dilahirkan dengan jenis ketidakpedulian dan tidak pernah mengambil inisiatif untuk melemparkan dirinya ke dalam pelukannya, sementara gelombang emosi ryuji sangat sengit, tidak pernah kalah dengan yang lain. Setelah pertama kali, darah melonjak, reo mendekatinya sebagai keyakinannya sendiri, dan ryuji juga rela menaklukkan tubuh dingin ini.

      reo meletakkan jarinya di dinding dan menyalakan lampu di dalam ruangan, dan cahaya lembut dan kabur menyebar, menipiskan kegelapan di sekitarnya, dan mengembangkannya seperti foto negatif, mengecilkan tinta warna, dan secara bertahap menjadi lebih jelas. Dia masih berpakaian hitam malam ini, genit tapi tidak feminin sama sekali. reo mendorong orang itu padanya, "Mandi dulu, aku akan menunggumu."

      Ada beberapa rambut keriting di kamar mandi yang lembab, tampaknya baru saja ditebang. Radian dan panjang tidak diragukan lagi berasal dari tempat pribadi.ryuji memandangi beberapa helai rambut itu dengan tenang, dan memikirkan wajah dan tubuh yang sengaja dia hindari. Tubuh dengan kulit kencang dan penuh sinar matahari bahkan lebih menarik di balik jubah mandi yang tersembunyi. Dia berada di usia hasrat yang membara, dan tidak mungkin untuk menutup mata.

      Ryuji keluar dengan pakaian basah, memandangi orang yang setengah telanjang di tempat tidur, dan menyuruhnya berpakaian dan pergi ke lemari untuk mengambil minyak pelumas. Namun, saat reo mengenakan pakaiannya lagi, dia ditangkap oleh seseorang saat dia membungkuk, dan dia didorong dan didorong ke tempat tidur. Sebelum dia sempat menegur, bibirnya sudah mengepal, bercampur dengan aroma menyegarkan dari obat kumur dan uap dari bak mandi. ryuji merobek jubah mandi, menanggalkan bagian atas tubuhnya, dan pinggangnya yang ramping dan kencang menempel di selangkangan reo. "Apakah kamu tahu mengapa aku menunggumu berpakaian?" Dia menggenggam sisi wajah reo, menggigit dagunya dengan bibirnya, "Karena aku suka menelanjangi pakaian orang." Setelah selesai berbicara, jari-jarinya telah melepas jubah mandi reo pakaian dimasukkan, dan tangan yang dingin menyentuh dada yang hangat, menghisap ciuman secara provokatif, dan memukul selangkangannya pada saat yang bersamaan.

      Ryuji melepas jubah mandinya dan memasukkan penisnya yang keras ke dalamnya. Kemudian dia menekan penisnya dan menggosok lubang belakang reo melalui lapisan pakaian dalam Adegan cabul membuat napas reo menjadi berat, dan tulang punggungnya naik seperti pengukur merkuri Sensasi kesemutan datang dari tulang ekor Itu melonjak satu demi satu . Dia menundukkan kepalanya dan menjilat dada reo dengan sungguh-sungguh dan boros. Dengan sengaja menarik lidah yang meneteskan air liur dan bulu mata yang berkibar dari bayangan cahaya, dinetralkan menjadi pemandangan yang menggoda. Godaan yang fatal, namun mengungkapkan keliaran seperti serigala.

fanfic ldh&(H&L)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang