detak jantung(18+)

295 6 0
                                    








Amamiya brother
Hiroto/masaki (18+)
Yang di bawah umur harap mundur🙏



Hiroto Amamiya sepertinya tidak pernah belajar menjadi lemah lembut.

Dia tampaknya tidak berbeda dari ketika dia masih kecil, bahkan ketika dia dewasa, dia masih berbicara dan bertindak dengan sedikit keinginan dan kesombongan, tetapi perilakunya baik, yang membuat orang yang mengenalnya berpikir Hiroto juga lucu.

Yang paling mengerti adalah kakak laki-lakinya – Masaki.

Hiroto memeluk bibir Masaki  seolah-olah dia telah menabraknya, giginya beradu dengan bibirnya, dan Masaki mengeluarkan erangan teredam, dia mengerutkan kening dan terpaksa menghentikan tangannya membolak-balik dokumen, dan sedikit membuka bibirnya. di ujung lidah saudaranya yang telah didorong langsung ke mulutnya.

Tangan lembut dan besar memegang bahu masaki secara dominan, dia didorong ke depan oleh kekuatan telapak tangan Hiroto, kedua dada saling menyentuh melalui pakaian dalam tipis satu sama lain, suhu tubuh yang hangat dan detak jantung Keterikatan yang lembut dan ambigu bertabrakan, masaki mendesah pelan di dalam hatinya , mengaitkan lidah Hiroto, dan mencondongkan tubuh sedikit lebih dekat ke pelukan adik laki-lakinya.

Masaki suka berciuman dengan Hiroto, dalam gesekan bibir dan keterikatan lidah, akan selalu ada ilusi kesucian dan erotisme yang terjalin secara tidak sadar. Perasaan dan suasana hati adalah hal yang paling sulit dipahami.Dalam ciuman yang berkepanjangan ini, dia merasakan jantungnya sendiri berdetak pada frekuensi yang sama dengan milik Hiroto, menggetarkan bulu matanya yang panjang, mencoba untuk mengambil kesadaran yang tenggelam dalam ciuman intim, masaki menjilat gigi atas Hiroto dan sudut mulutnya, tetapi pada saat kesurupan, adik laki-lakinya mengambil inisiatif, menggigit bibir bawahnya, bersenandung pelan dan tersedot ke dalam mulutnya bersama dengan ujung lidahnya yang lembut.

Mungkin itu bisa dikaitkan dengan masaki yang terlalu memanjakan, ciuman yang dimulai oleh Hiroto selalu sedikit kasar, dan seksnya juga sangat terarah dan lugas.

Keduanya berjalan ke kamar tidur dengan saling berpelukan sambil berciuman, sandal di kaki mereka menendang dan bergesekan secara acak di lantai ruang tamu di beberapa titik. Tangan Hiroto tidak pernah menjauh dari punggung dan pinggang Masaki selama proses ini, dia menikmati sentuhan punggung kakaknya yang dapat diandalkan dan hangat, Amamiya Hiroto menyukai tubuh Masaki, segala sesuatu tentang kakaknya membuatnya terpesona.

Mungkin hanya masaki yang mau menerima dan menahan ketidakteraturan dan dominasi Hiroto. Di depan kakak laki-lakinya,Hiroto terlalu sombong dan sombong. Dia mencubit pinggang masaki dengan tangannya yang besar dan melemparkannya ke tempat tidur, seperti yang telah dilakukannya berkali-kali. Seperti yang diharapkan, dia menekan dengan dominan, dan sekali lagi menggigit bibir masaki yang sedikit merah dan bengkak.

"Eh...um..."

Erangan rendah yang tak terkendali karena rasa sakit diubah menjadi napas lengket oleh ciuman hiroto. Tampaknya bukan gaya mereka untuk melakukan hubungan seks dengan lembut dan lembut. Foreplay yang terlalu hati-hati dan lama akan membunuh satu sama lain yang melonjak di dasar dari hati mereka disebut blending.Flame, jadi mereka selalu melebar di tempat tidur dan langsung berbisnis.

Rasa sakit dari alat kelamin yang ditembus secara paksa dan tubuh yang dipaksa terbuka membuat Masaki mencengkeram pergelangan tangan Hiroto di pinggangnya, dan rompi hitam yang ketat didorong dari perut bagian bawah ke dada Hiroto tidak mengisap dan saudaranya mengeras karena kegembiraan Sebagai gantinya, dia meraih dan menggosok otot dada masaki secara langsung dan kasar. Sidik jari merah dan napas yang bergetar masuk ke bidang penglihatan dan telinga bersamaan. Telapak tangan yang kasar menggesek puting yang sensitif dengan sengaja atau tidak sengaja. Rangsangan itu membangkitkan hasrat seksual masaki dengan sangat baik .

fanfic ldh&(H&L)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang