kejutan(rocky/koo)

120 6 0
                                    
























Aspek terpenting dari kehidupan Koo adalah kendali, baik itu atas dirinya sendiri, lingkungannya, atau tindakannya. Semakin dia bisa mengendalikan, semakin bahagia dia dalam jangka panjang. Itu bukanlah masalah kekuatan atau kebutuhan untuk mendominasi orang lain, itu adalah kebutuhan untuk mengontrol akibatnya dan kerusakan tambahan, yang cenderung banyak terjadi pada White Rascals.

Rocky di sisi lain sangat puas dengan membiarkan segala sesuatunya berjalan sesuai keinginan mereka, baik-baik saja dengan duduk di sana dan menonton semuanya berjalan. Rocky memiliki kendali atas kelompoknya, tentu saja, tetapi dia yakin bahwa mereka sama-sama bersatu dalam tujuan mereka untuk melindungi wanita, tidak ingin dilihat sebagai pemimpin yang memerintah dengan tangan besi atas mereka yang dia anggap lebih rendah dari dirinya.

Dalam banyak hal mereka berseberangan, di mana Rocky menuangkan tanpa henti ke lemari pakaiannya, jari-jarinya meraba-raba pakaian putih yang tampak tak berujung dalam upaya untuk memutuskan apa yang akan dikenakan, Koo tidak terlalu peduli dengan pakaiannya sendiri. Kancing putih dan celana panjang putih sederhana dengan mantelnya cocok untuknya, apa pun di luar itu kemungkinan besar adalah intervensi Kizzy, bersikeras dia tidak memiliki cukup 'pizazz' dalam gayanya. Rocky sangat militan terhadap semua yang dia miliki, sampai ke cincin emas terakhir di jari kelingkingnya. Koo menghargai perhatian yang dia berikan pada penampilannya, tetapi tidak pernah bisa menahan diri untuk berpikir bahwa dia mencintai Rocky sama seperti ketika dia berbaring dengan celana piyama di tempat tidur mereka, tanpa panggangan perak di mulutnya dan kacamata hitamnya.

Rocky lebih menyukai malam-malam tenang yang mereka bagi, duduk berdampingan di sofa di bawah beberapa selimut menonton film horor jelek, menikmati cara seseorang yang lurus seperti Koo akan mulai menggeliat saat film menjadi sunyi, praktis bergulir ke Rocky segera setelah ketakutan melompat yang tak terelakkan terjadi. Rocky cukup mencintainya untuk tidak tertawa di wajahnya, tapi Koo begitu dekat dengannya sehingga dia bisa merasakan Rocky gemetar karena tawa. Koo hidup untuk saat-saat yang tidak terduga, saat kedamaian dari yang lain ketika mereka berjalan di jalan di tengah musim dingin, berpegangan tangan dan berdiri cukup dekat untuk menahan diri dari hawa dingin.

Jadi ketika Rocky mulai berbicara tentang dua anggota asli White Rascals, Koo akan berbohong jika dia mengatakan dia tidak merasa cemburu sama sekali pada dua orang yang belum pernah dia temui. Dia tidak pernah cukup bodoh untuk berasumsi bahwa dia adalah orang pertama dalam hidup Rocky yang bergabung dengannya dalam upayanya untuk menyelamatkan wanita, namun tidak membuatnya lebih mudah untuk menelan ketika dia melihat dua orang asing ini begitu nyaman dengannya, begitu akrab. Sementara dia sepenuhnya sadar bahwa dia bergerak cukup dekat di samping Rocky tanpa ada verbalisasi bahwa dia mungkin juga menjadi lengan kirinya, ada sesuatu yang jauh lebih dekat antara Rocky dan dua mitra bisnis aslinya.

Kizzy adalah orang pertama yang mengeluarkannya dari kesunyiannya, melangkah ke arahnya dengan senyum lebar di wajahnya, mengulurkan tangannya padanya dengan sopan.

"Aku Kizzy," dia tersenyum senang saat Koo mencium tangannya pada prinsipnya, "senang bertemu denganmu."

"Koo." Dia menjawab, memberinya anggukan tegas. Dia sudah tahu bahwa Kizzy tidak diragukan lagi adalah orang yang paling berpengaruh terhadap White Rascals, bahkan terhadap Rocky sendiri. Sementara Rocky mungkin memberikan tujuan pada grup, Koo tidak memiliki ilusi tentang siapa yang mengatur gaya dan menciptakan gambar yang mengikutinya.

Lebih lucu lagi, Kizzy tampaknya tidak ramah kepada orang-orang yang menolak apa yang dia sebut sebagai saran, meskipun siapa pun dengan kognisi yang bekerja tahu itu permintaan dan bahwa mereka harus bertindak sesuai dengan itu. Sementara dia tegas dengan anggota yang lebih muda, mengingatkan mereka bahwa sementara mereka berada di klub mereka tidak ada di sana untuk minum, mereka ada di sana untuk menjaga wanita, dia juga baik di mana itu penting. Lassie dan Cosette memberikan yang tercepat dari anggota baru, mendengarkan kata-katanya dengan sangat saksama sehingga dia kadang-kadang harus mengingatkan mereka bahwa mereka tidak harus mengikuti apa yang dia katakan sampai detail terakhir. Koo curiga dia lebih suka mengikutinya lebih dari yang dia biarkan.

fanfic ldh&(H&L)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang