Warn!!!
Ga tau kenapa lagi banyak ide tentang uke kesayangan yuu (reo) yang menjerumus ke 18+ heheh kalo suka tinggal kan jejak 🙏 oke kita mulai aja silahkan nikmati fanfic nya di bawah ini👇Setelah klimaks reo bersandar di bantal, kecuali beberapa kontak antara kepalanya dan omi, seluruh tubuhnya menyusut, dan ada getaran setelah orgasme.
Dua kondom yang tidak diikat di lantai menumpahkan cairan kental yang tak terkatakan, yang agak cabul di lantai ubin putih.
Udara dipenuhi naik turunnya dua orang terengah-engah, dan omi merasa sedikit gatal mendengarnya.Setelah pulih dari orgasme, dia menyalakan TV di depan tempat tidur dan menghadap mereka berdua.
Gairah datang terlalu cepat, keduanya hanya sempat mencari hotel kecil terdekat dan mulai bercinta, sama sekali tidak peduli dengan lingkungan. Tirai ruangan setengah tertutup, dan tidak ada bangunan di seberangnya, dan yang bisa dilihat adalah malam Tokyo yang tak berujung, dan angin malam akan selalu meniup tirai begitu tipis sehingga mereka bisa melihat ke dalam.
Ada suara manusia yang datang dari bawah, dan bahkan bernyanyi dari bar musik yang tidak dikenal di dekatnya, dengan suara serak dan degup jantung yang unik hingga tengah malam dan setelah minum. Jika mendengarkan lagu ini, jika mereka tidak berhubungan seks, keduanya akan mungkin menangis, meski tidak ada Tidak ada keterampilan sama sekali, tapi bagaimanapun juga, itu semua adalah perasaan orang biasa.
AV diputar di TV, dan omi dan reo menyadari bahwa mereka mungkin memasuki hotel cinta.
Suara tajam namun halus wanita itu bergema di ruangan kecil itu, omi tanpa sadar menoleh untuk melihat reo yang sedikit bersandar di bahunya.
Pihak lain tidak menanggapi, dan masih terengah-engah, seolah-olah dia belum pulih dari orgasme barusan.
Hanya saja ketika omi mendengar erangan wanita itu, erangan reo yang sedikit menangis terdengar beberapa menit yang lalu, yang rendah dan serak, dan dia tidak bisa mendengarnya sama sekali kecuali dia mendengarkan dengan seksama. omi bukanlah seorang homoseksual, dan dia dapat menanggapi suara wanita yang memanggil ranjang, yang membuatnya sedikit siap untuk bergerak.
Sayang sekali tidak ada set. omi buru-buru membeli tiga set di toko serba ada, dan dia harus berhati-hati agar orang lain menyerah. Keesokan harinya, berita tentang berhubungan seks dengan seorang pria menjadi panas mencari.
Keduanya adalah pasangan yang serius, tidak termasuk seks, tetapi tidak mungkin untuk terburu-buru mengakui bahwa junior nya adalah pasangan, dan keduanya serius dalam berhubungan seks.
reo mengatupkan bibirnya, dan mendekat seperti omi, suhu tubuh kedua orang itu saling menghangatkan di bawah selimut.
Dia mengulurkan tangannya dan membelai lengan omi yang lebih bergaya akhir-akhir ini. Pihak lain tidak memiliki lemak tubuh yang rendah seperti dia, dan dia bisa merasakan otot yang kuat tanpa melepas pakaiannya. omi sendiri lebih baik daripada gambar reo, lebih tinggi dan memiliki tubuh yang lebih besar, sekarang seluruh tubuhnya lebih besar dan kekar dari reo yang sudah mungil.
Ini mungkin perbedaan tipe tubuh favorit gay.
"Kenapa omi-san tidak membuatkanku tato?"
Suara reo serak dan seksi, dan dia mengatakan itu sedikit tidak masuk akal.
"Bagaimana cara membuatmu ditato? Tato REO atau reo sano? Hah?" omi menatap reo dengan rambut acak-acakan. reo harus mengecat rambutnya menjadi hitam saat berakting, tapi sekarang warna hitamnya sudah sedikit memudar. Bawalah beberapa coklat kepirangan.
“Aku tidak menginginkannya lagi.” reo berkata, perlahan membelai tato di kulit omi dengan ujung jarinya di sepanjang lekukan, “Tidak akan terlihat bagus jika omi-san putus dan mencucinya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
fanfic ldh&(H&L)
Short Storyhanya kumpulan oneshot/fanfic yang mengandung bxb HARAP YANG HOMOPHOBIA MENJAUH🙏 berisi fanfic/oneshot bxb sedikit tentang high and low khusus high and low kalo yuu lagi mau aja bau bau kapal hantu😁🙏 update kalo lagi ada ide selamat menikmati...