1. Transmigrasi

1K 63 3
                                    

Hai! Tata comeback dengan segala kekiyutannya!!

Doain yak semoga cerita ini bisa sampai ending, hihi ...

Jangan lupa tinggalin jejak berupa vote dan komen. Bebas mau komen apa asal jangan ngehujat Tata. Soalnya heart Tata itu selembut squishy.

TANDAIN TYPO JUGA YAAAK!!!











Seryl mengira jika ia membenturkan kepalanya, ia akan terbangun dari mimpi mengerikan ini. Namun nyatanya, ia masih terjebak dalam mimpi yang ternyata adalah nyata! Bagaimana tak nyata, sakit dari lebam kedua pipi dan kepala ber perban sungguh nyata di cermin yang memantulkan wajah asing namun sangat cantik ini.

Bingung. Tentu saja Seryl bingung. Ia yang hanya tertidur usai mendapat tamparan dari ibu malah terbangun di tubuh orang lain. Seryl merasakan kepalanya mendadak pusing.

"Gue beneran gila," bisiknya kembali menatap pantulan dicermin.

"Nona?"

Suara cicitan itu membuat Seryl menoleh. Didepan pintu, terdapat seorang pelayan menunduk sopan. Sedikit mengernyit melihat tubuh gemetar si pelayan sebelum Seryl teringat sesuatu. Pasti karena Cherly ini ...

"Siapa yang bantu saya?" tanya Seryl dingin, menyesuaikan karakter dari tubuh ini.

"Ketua pelayan yang membantu anda, Nona," jawabnya melanjutkan. "Apa nona mau saya siapin makan malam?"

"Ya."

"Kalau begitu saya permisi, Nona."

Suara pintu tertutup melegakan nafas Seryl. Ia tak ingin keluar dari kamar. Selain syok ia juga tidak terlalu mengerti dengan sifat keluarga pemilik tubuh ini. Melangkah kaki lesu, Seryl merebahkan diri di kasur mengingat cerita yang bersangkutan dengan pemilik tubuh.

Cerita berjudul 'MY FANYA' menceritakan seorang lelaki bernama Navandy Harrison yang sangat mencintai pacarnya, Fanya Sannin Maretha. Kisah cinta mereka membuat seluruh murid Neo High School iri sekaligus baper. Keduanya selalu disebut couple goals disekolah karena betapa lembutnya hati Fanya dan sifat manja Navan hanya pada Fanya yang saling melengkapi.

Namun, keharmonisan hubungan mereka terusik ketika Razefa Avandra Mazaka yang kasar dan frontal menyukai sifat lembut dan penurut Fanya hingga ia pun mengklaim Fanya sebagai kekasihnya. Bukan tanpa alasan Razefa begitu mendamba Fanya, karena wajah Fanya agak mirip dengan wajah ibunya itulah yang membuat Razefa menginginkan Fanya.

Dan Navan jelas tak tinggal diam begitu saja mengetahui kekasihnya hendak direbut. Keduanya pun bermusuhan. Tak hanya itu, Fanya juga sering menolak halus Razefa membuat Razefa yang terobsesi saat mendengar penolakan halus Razefa pun melampiaskan amarah pada tunangan bisnisnya, Cherly Rachel Weisz. Setelah itu—

"Arghh! Gue baru baca tiga part anjing!" Seryl mengepalkan erat tangannya, merutuki dirinya yang tak membaca habis cerita itu.

"Gue cuma baru tahu sifat para tokoh, anjing! Babi lah eh!"

Iya, Seryl hanya tahu nama dan sifat para tokoh dari cerita yang ia baca. Meski tak tahu alur, namun sifat dan hubungan antar tokoh yang di ungkap authornya menjelaskan segalanya. Jangan lupakan foto visual author MY FANYA tampilkan hingga Seryl bisa mengenali bentuk wajah, tubuh dan rambut para tokoh.

"Non?"

Seryl bangun terduduk di kasur. Mengkode pelayan itu meletakkan nampan di nakas lalu mengusir menggunakan tangan yang di patuhi pelayan. Tertutup nya pintu Seryl menatap makanan lalu menghela nafas, meraih makanan tersebut.

ANTAGONISTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang