Congrats

129 9 1
                                    

Selamat Membaca!!!

"Gue diam karena nggak mau Lo menjauh dari gue"
~Fadiando Bimantara ~

💔💔💔

Keesokan harinya starla, Michelle, Bryan dan ramah sudah siap dengan seragam olimpiade. Mereka segera menuju ke aula untuk melanjutkan final olimpiade terakhir hari ini.

Terlihat diatas tribun terdapat kedua orang tuanya, pak Naufal, pak Angga, Bu Mega , Bu Nindy dan Ari yang sudah memberi nya semangat. Sedangkan Fadi, ia lebih memilih dirumah sakit untuk menjaga Fadila bersama kedua orang tua Fadila.

Pandangannya starla jatuh pada papa nya yang kini menganggukkan kepalanya.

"Selamat bergabung kembali para peserta olimpiade sains 2024, hari ini adalah tahap terakhir atau finally olimpiade".

"Ditahap terakhir ini, para peserta diharapkan untuk mampu bekerja sama dengan tim sekolah masing masing dan kompak!".

"Terdapat dua puluh soal yang akan dibacakan oleh moderator, dan para peserta harus menekan lonceng saat akan menjawab nya".

"Satu soal terdapat 5 point, dan point yang paling unggul akan memenangkan olimpiade sains tahun ini!".

"Waktu dimulai dari sekarang!".

"Soal pertama, 0,1 mol larutan A dilarutkan dalam 0,5 liter air, 0,5 mol larutan B dilarutkan dalam 5 liter air. Jika kedua larutan diukur pada temperatur yang sama, maka tekanan osmosis larutan A adalah?".

Semua peserta mulai menghitung, begitupun Bryan yang tau bahwa itu adalah soal kimia pun mulai menghitung.

Tringg

"0,2 kali larutan B" jawab salah satu peserta dari SMA Lencana.

"Salah!".

Tringg

"2 kali larutan B" jawab Bryan.

"Benar! 5 point untuk SMA Diamond 02!".

"Soal kedua, Jika nilai|-3 a -2 4)|=10, maka nilai dari “a” adalah?".

Tringg

"9" jawaban dari SMA jingga permata.

"Salah!".

Tringg

"-11" jawab Michelle.

"Salah!".

Tringg

"11" jawab dari SMA Lencana.

"Benar! 5 point untuk SMA Lencana!".

"Soal selanjutnya, Seorang pedagang teh mempunyai etalase yang hanya cukup ditempati 30 box teh. Teh A dibeli dengan harga Rp 6.000,00 setiap box dan teh B dibeli dengan dengan harga Rp 8.000,00 setiap box. Jika pedangan tersebut mempunyai modal Rp 300.000,00 untuk membeli x box teh A dan y box teh B. Sistem pertidaksamaan dari permasalahan tersebut adalah?".

Cinta itu Luka [Cerita Dalam Perombakan!!!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang