Selamat Membaca!!!
"Hidup hanya sekali jadi, bahagia lah selalu"
~Kinaya Alziva Arrion~
💔💔💔
Fadila menyuruh starla untuk memasuki mobilnya, kebetulan juga tadi starla tidak membawa motor karena ia tengah memakai kostum cheers.
Brakkk
Starla terkejut kala fadila menutup pintu mobil cukup keras.
"Starla? Kenapa Lo diam aja saat mereka rendahin Lo kayak tadi?" Tanya Fadila dengan kesal.
"Iya gapapa, seenggaknya tadi Rakha akuin gue sebagai pacarnya didepan semua orang termasuk sepupu nya, tanpa rasa malu" jawab starla.
Fadila memejamkan matanya lalu menghembuskan nafas lelah.
"Lo tau nggak? Rakha tadi akuin Lo sebagai pacarnya itu cuma mau permaluin Lo didepan sepupunya" ujar Fadila.
"Kak, udah ya, intinya sekarang gue seneng banget karena Rakha bilang kalau gue ini pacarnya" ucap starla dengan tersenyum.
"Terserah Lo" balas Fadila lelah, lalu melajukan mobilnya.
Berbeda dengan starla yang hanya senyam senyum sendiri. Fadila menatap starla iba.
"Rakha cuma manfaatin Lo star" batin Fadila.
💔💔💔
"Fa!" Teriak Alina memanggil Fadila yang sudah melajukan mobilnya.
"Kalian sih lama banget, ditinggal kan sama Fadila! Gue kan mau numpang" ucap alina kesal.
"Nggak usah sok miskin binti pikun na, Lo bawa mobil bego!" Kesal ziva.
Alina menggaruk tengkuknya seraya meringis. Ia lupa tadi ia berangkat memang membawa mobil.
"Gue lupa zi" jawabnya.
"Gii lipi zi, kebiasaan Lo!" Sinis ziva.
"Lo berdua kalau mau berantem, sana ke lapangan!" Sahut Michelle.
"Enggak ah, capek gue, pulang yuk!" Ajak alina.
"Gue bareng bang Sandy" ucap ziva.
"Bareng sama gue nggak? El?" Tanya alina.
"Enggak, gue naik taksi" jawab Michelle.
"Oke, kita duluan ya El" ucap alina lalu berjalan menuju parkiran.
"Bye El!" Ucap ziva.
"Byee, hati hati kalian!" Balas Michelle.
Michelle tersenyum penuh arti.
"Gue tau tujuan Lo, bilang kalau starla pacar Lo kha!" Ucapnya dalam hati.
💔💔💔
Afgan membawa Rakha,Davin dan Dean di taman belakang sekolah.
"Apa apaan Lo Gan?" Tanya Davin kesal.
"Lo bertiga yang apa apaan?" Bentak Afgan.
"Lo pada sadar nggak? Kalo yang kalian lakuin tadi itu nggak ada gunanya! Dan kalian udah ngerendahin harga diri cewek!" Tegas Afgan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta itu Luka [Cerita Dalam Perombakan!!!]
Genç KurguTau bagaimana rasanya mencintai seseorang yang mencintai orang lain? Tau bagaimana rasanya dikhianati sahabat sendiri? Tau bagaimana rasanya selalu insecure dengan adik dari papa nya sendiri? Tau bagaimana rasanya kehilangan seseorang yang kita cint...