AF 22

2K 346 115
                                    

Happy reading






" Wah iya, mamah bisa ngerasain ada pergerakan disini," bisik tul

" Aneh ya langsung gerak, padahal mungkin ukuran nya sangat kecil," sahut grace

" Energi nya besar Grace, sudah di pastikan ini penerus Mew,"

🌻" Kalau penerus phi setan kenapa gak phi setan aja yang hamil, Kana males ah kalau gini,"

" Eh mana bisa gitu," kekeh tul

" Iya mana bisa gitu, kan ini anak kalian berdua, nanti anak ini juga yang lindungin Kana,"

Kana merengut sebal, dia yang cape hamil masa nanti malah dijadiin penerus Mew, kan bisa aja nanti anak nya jadi malaikat atau dewa.

" Udah berapa umur nya?," Tanya tul

" Kata nya sesuai seberapa lama Mew mulai jatuh cinta sama kana, dia mulai hidup dari sana terus baru berpindah ke kana,"

" Ah berarti lumayan lama ya, udah terhitung beberapa tahun,"

🌻" Orang hamil cuma berbulan bulan, masa Kana hamil bertahun tahun,"

" Gak gitu sayang, ini energi nya udah mulai muncul pas phi setan ngerasa jatuh cinta sama kana, terus pas kalian saling terbuka perasaan satu sama lain energi nya pindah ke kana terus jadi deh bayi," jelas tul, tentu saja tul lebih berpengalaman soal ini dibanding yang lain nya.

Cara mereka berkembang biak emang beda, jadi harap maklumi otak author yang di luar BMKG.

🌻" Harus nya berhubungan dulu untuk mentransfer sperm-"

" Udah ah, bunda aneh kalau Kana bahas itu," sela Grace

" Mate Kana berbeda, kami bangsa iblis memang seperti itu, suka menebar benih tanpa berhubungan, maka nya banyak istilah anak setan," kekeh tul

🌻" Suka menebar benih? Berarti phi setan juga gitu dong, anak phi setan pasti banyak!"

" Beda sayang, benih yang disebar biasa nya tumbuh dengan emosi dan hawa nafsu, tidak ada cinta sedikitpun di dalam nya, sedangkan sama kana phi mew nya pakai cinta, percaya sama mamahh kalau ini memang murni buah cinta kalian,"

🌻" Tapi tetep aja anak phi setan banyak, Kana gak suka!"

Ini lagi, perkara istri banyak aja belum selesai, masa di tambah banyak anak lagi.

Susah sih ngasih tau Kana, anak nya ngeyel gabisa di kasih tau.

" Nanti biar kami jelaskan secara perlahan," bisik Grace

" Ah Mew udah ada kesini?"

" Ada tadi tapi di usir sama kana,"

" Loh kok di usir?"

" Gasuka kata nya, gasuka aroma phi mew nya jadi Kana gamau Deket deket sama phi Mew nya,"

" Mungkin bawaan hamil, semoga Mew bisa faham," ucap tul

🌻" Mamahh pernah nyium aroma rambut kebakar gak? Nah kaya gitu aroma phi setan!"

"H-hah?" Tul refleks mengendus aroma badan nya sendiri, masalah nya tuh aroma Mew sama tul dan max sama persis, tapi kok Kana cuma eneg sama aroma Mew.

Apa cuma akal akalan Kana aja.

🌻" Kana suruh phi setan mandi, terus bulu bulu yang ada di badan phi setan di cukur, taring phi setan Kana suruh cabut, ekor phi setan Kana suruh potong, terus phi setan Kana suruh luluran biar gak hitam lagi," jelas kana panjang lebar.

Tul sama Grace udah bingung mau bereaksi gimana, ucapan kana diluar nalar semua.

Tul jadi gabisa bayangin bentuk Mew gimana kalau Mew beneran nurutin permintaan kana.

against fate  [ Mewgulf ] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang