Happy reading
🌻" Perut kana kencang banget kenapa ya."
Mew mendekat ke arah kana lalu mengusap lembut perut kana, perut kana sudah lumayan besar, perkiraan bayi nya lahir dua atau tiga bulan lagi.
☀️" Nendang nya kuat ya." Gumam mew.
Kana mengangguk singkat lalu menghela nafas pelan, masuk bulan ke enam Kana sudah mulai mengurangi aktifitas bermain nya, Kana lebih banyak menghabiskan waktu dirumah bersama keluarganya.
Sesekali kit datang buat jenguk Kana, Kana tau kit sibuk menjalankan tugas nya sebagai dewa takdir jadi Kana gak marah sama kit.
Mereka udah damai, kit udah tau kalau yang berulah itu bukan Kana tapi Bayi setan.
🌻" Energi nya semakin kuat." Lirih kana.
☀️" Mau jalan-jalan? Ke taman sekitar sini aja."
🌻" Boleh, Kana juga bosen dirumah terus."
Mew membantu Kana untuk bersiap-siap, setelah itu mereka langsung pergi menuju taman.
🌻" Banyak orang hamil." Tunjuk kana.
Mew tersenyum manis, dia sengaja ajak Kana kesini soal nya disini aman. Gak ada yang ngerokok karna kebanyakan yang datang kesini ibu hamil sama anak kecil.
☀️" Mau duduk atau mau jalan-jalan dulu?"
🌻" Kita jalan-jalan dulu, nanti santai dekat hutan situ aja." Tunjuk kana ke arah hutan buatan yang terlihat sangat asri.
☀️" Pelan pelan ya, phi khawatir." Bisik mew.
Mew bisa liat beban yang Kana bawa tidak ringan, anak nya itu pasti besar dan tinggi, itu pasti sangat menyulitkan Kana.
🌻" Disekitar sini pasti ada makhluk selain manusia, Kana bisa ngerasain anak kita nyerap energi mereka." Bisik kana."
Malah bisik bisikan, padahal gak ada yang denger juga kalau mereka ngomong.
☀️" Duduk ayo, phi tau perut kana pasti nyeri."
🌻" Udah gak terlalu nyeri, tap-
🐢" Nakal yah nyerap energi kit!" Tunjuk kit ke arah perut kana. Entah dari mana bayi kura-kura ini bisa muncul.
🌻" Loh ngapain itu?" Kaget kana.
🐢" Kerja lah, independen turtle nih." Pamer kit.
Iya dia lagi kerja tanpa di awasi orang tua nya. Kit udah pinter jadi gak perlu di awasi.
☀️" Sana lanjut kerja, kok malah ikut duduk disini?"
🐢" Capek phi, kit juga perlu istirahat setelah 15 menit kerja."
☀️" Kalian kerja apa sih sebenarnya? Phi gak pernah liat kalian kerja, seringnya liat kalian main kesana kemari jailin orang."
🐢" Ya itu kerjaan kita, emang apalagi?"
☀️" Masa dewa takdir tugas nya itu."
🐢" Ya terserah kita lah, ya gak?" Tanya kit ke arah kana.
Kana mengangguk cepat, dia membenarkan ucapan kit barusan.
☀️" Kok gitu sih, itu nama nya makan gajih buta."
🐢" Kit aja masih bingung gajih kit apa." Sahut kit pelan.
🌻" Kita kerja kalau udah waktu nya kerja phi, gak bisa sembarangan kerja soal nya ini menyangkut hidup semua makhluk."
☀️" Enak banget ya kerja nya gitu." Kekeh mew.
🐢" Gak enak, kemarin om setan landak nyuruh manusia bunuh diri, terus ada malaikat kebaikan juga disana, mereka debat, kit bingung, kalau orang nya mati kit harus ubah takdir nya kan? Harus nya dia belum waktunya mati tapi kit ubah jadi mati, kit sedih kalau liat mereka nyerah gitu aja." Lirih kit.
KAMU SEDANG MEMBACA
against fate [ Mewgulf ] END✓
Fantasy⚠️ BELUM REVISI⚠️ Aku tau kaum dari kalian terkenal akan kecantikan dan keindahan nya Tapi aku tidak pernah melihat malaikat yang seindah ini.. ☀️" Dia berasal dari mana ?? " Dia berasal dari ladang bunga mata hari ☀️" bunnga matahari itu milikku ...