AF 23

2K 361 71
                                    

Happy reading





☀️" Ternyata gini kelakuan orang hamil," gumam mew.

Dia lagi berdiri sambil ngeliatin Kana yang cosplay jadi anak kucing.

Anak kucing yang lagi berusaha menyembunyikan badan gembul nya di dalam kotak sepatu.

☀️" Badan nya gak enak ya? Dari tadi phi liat kana gelisah banget,"

🌻" Sakit," lirih kana.

☀️" Sini keluar, kita obati sakit nya," ucap mew sambil mengangkat Kana.

Mew menaruh Kana di atas tempat tidur lalu membiarkan kana merubah wujud nya.

☀️" Sayang nya phi sakit? Sini kasih tau phi sakit nya dimana,"

Kana menyentuh perut bawah nya yang sedikit nyeri, entah memang sakit atau tubuh Kana belum terbiasa dengan kehadiran makhluk tak di undang yang menetap di dalam sana.

☀️" Bayi jangan nakal ya, kasian mommy nya kesakitan,"

Mew mengusap pelan perut kana berusaha mengajak anak nya berinteraksi, ajaibnya pergerakan aktif di perut kana mulai berkurang, hanya tersisa pergerakan lembut dari dalam sana.

☀️" Oke dia sangat penurut rupa nya," kekeh mew.

🌻" Bayi setan diam, bayi setan pasti cape habis tendang tendang,"

☀️" Bayi Kita sayang, bukan bayi setan,"

🌻" Kan anak phi setan!"

☀️" Iblis ini, iblis bukan setan,"

🌻" Setan belum tentu iblis, tapi kalau iblis sudah pasti setan!" Celetuk kana.

☀️" Tapi phi bukan setan, phi raja iblis,"

🌻" Yang penting setan," sahut kana.

Mew menghela nafas kasar, harus gimana lagi dia jelasin kalau dia tuh iblis bukan setan.

☀️" Terserah Kana aja,"

Kana berdehem pelan sambil menikmati usapan halus dari tangan Mew, rasa nya sangat menenangkan.

Kalau gini Kana minta usap terus tiap detik biar perut nya gak sakit lagi.

☀️" Harus nya energi anak kita berkurang pas di dunia manusia, ini kok phi rasa energi nya semakin kuat,"

🌻" Kana juga bingung, badan kana rasa nya semakin lemas phi, energi Kana terus terusan di ambil sama bayi setan,"

☀️" Dia pasti sangat kuat,"

🌻" Kalau di USG keliatan gak ya, Kana penasaran,"

☀️" phi gak tau, nanti kita coba ya,"

🌻" Kana mau melepas gelar dewa takdir ke orang yang lebih tepat, Kana mau jadi makhluk biasa aja phi,"

☀️" Setau phi gak bisa, Kana orang yang terpilih jadi memang harus Kana yang menyandang gelar itu, raja takdir memang bisa merubah takdir orang lain, tapi tidak untuk takdir nya sendiri,"

🌻" Kana masih bingung kenapa Kana yang di pilih jadi dewa takdir,"

☀️" Kadang phi juga bingung, tapi kalau di fikir fikir kana pantas menerima gelar itu, Kana istimewa dari makhluk lain nya,"

🌻" Kana gak berpengalaman dalam membantu orang, Kana ngerasa gak berguna," lirih kana.

☀️" Kana di ibaratkan kartu emas, gak semua anak hasil persilangan Dewi dan malaikat bisa bertahan hidup, tanda nya Kana sangat kuat dan istimewa, Kana orang yang tepat untuk menyandang gelar itu,"

against fate  [ Mewgulf ] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang