AF 24

1.9K 336 82
                                    

Happy reading



🌻" Akhirnya sampai juga,"

Kana merubah wujud nya menjadi normal di ikuti dua antek antek nya.

🐢" Haduh lelah sekali ibu, rasa nya ibu mau mati saja," celetuk kit.

" Heh mulut nya sembarangan," tegur tul.

Mereka bertiga abis pergi main ke alam tetangga.
Gak bisa di larang emang, bahkan Mew aja gak bisa marah liat tingkah kana dan mamahh nya.

☀️" Seru gak habis bikin kacau alam orang?" Tanya mew yang duduk santai di ruang keluarga bersama Daddy nya.

🐢" Tadi kit sama kana sama mamahh setan lepasin peliharaan dewa petir,"

" Kok bisa?" Bingung max.

🌻" Bisa lah, kita kan hebat," sombong Kana.

Gimana gak hebat, dua dewa takdir vs ibu nya raja iblis berulah, siapa yang bisa ngelawan? Bahkan Mew aja gabisa ngapa ngapain kalau tiga orang itu udah berulah.

☀️" Istirahat yuk, baby lagi hamil takut nya nanti kenapa napa,"

" Makin kuat ituu, anak kamu nyerap energi dewa petir tadi, tapi gak banyak soal nya kana gak kuat," sahut tul.

" Mamah istirahat juga sana, habis main gak inget waktu pasti capek,"

Tul menggeleng ribut, bahkan energi nya tak berkurang sedikitpun.

🌻" Nih perut kana tambah besar, bayi setan kekenyangan,"

Bener aja perut kana terlihat sedikit lebih besar, Mew menaruh tangan nya di atas perut kana sambil merasakan pergerakan anak nya yang terasa lebih lincah.

☀️" Istirahat ya, energi Kana pasti terkuras juga,"

Kana mengangguk lucu sambil merentangkan kedua tangan nya.

" Kit juga ayo, bobo di kamar sama mamahh, kita tunggu orang tua kit jemput,"

🐢" Kit bisa pulang sendiri mamahh setan,"

" Orang tua kit pesen tadi, kata nya kit disuruh tunggu disini sampai mereka selesai kerja,"

🐢" Heum iyahh kit tunggu aja kalau gitu,"

Tul menuntun tangan kit ke arah kamar tamu, kamar yang sebentar lagi jadi kamar pribadi kit.

Mereka yakin kit bakalan sering nginap disini nanti.

" Selesai boboin kit, susulin papahh kekamar ya, papah mau bicara," ucap max.

" Iya nanti mamah susul, tunggu aja di kamar,"

***

  ☀️" Kita pindah ke bumi supaya kana bisa istirahat sambil menjalani masa kehamilan yang cukup sulit. Tapi phi lihat Kana gak kesulitan, malah makin suka keluyuran,"

🌻" Sulit kenapa emang? Bayi setan gak nakal, dia nakal pas lapar doang kayak nya,"

☀️" Ini belum seberapa sayang, badan kana gak akan kuat nerima energi asing yang di serap anak kita nanti, semakin hari semakin banyak energi yang dia serap, phi khawatir sama kana,"

🌻" Phi lupa kalau Kana dewa takdir? Kana gak se lemah yang phi bayangkan,"

☀️" Phi gak bilang Kana lemah, tapi anak kita sangat kuat sayang, dia perpaduan dewa takdir dan raja iblis, phi takut energi nya tak terkendali dan berujung badan kana yang jadi korban,"

against fate  [ Mewgulf ] END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang