Happy reading
☀️" Papah gamau ngomong sesuatu?"
" Apa?"
Max menatap bingung ke arah mew, seharian ini Mew ngucapin kata-kata itu, ditambah wajah mew yang terlihat sangat penasaran.
☀️" Ya sesuatu yang besar contoh nya, sesuatu yang papah tutupin,"
Sesuatu yang besar yang di tutupi?
Fikiran max langsung mengarah ke bagian selatan nya." Mau lihat?"
☀️" Lihat?"
Max berdiri lalu menurunkan resleting celana nya.
☀️" Mau ngapain heh?"
" Besar dan di tutupi kan?"
☀️" Bukan itu!" Frustasi Mew.
Hampir aja dia nendang papah nya sendiri." Ya terus apa Mew? Kalau ngomong tuh yang bener,"
Mew menarik nafas lalu mengeluarkan nya secara perlahan, sekalian Mew ngelatih kesabaran nya buat menghadapi tingkah kana.
☀️" Papah tau kan kalau iblis hanya bisa menikah dengan sesama iblis?"
" Iya tau, kenapa emang?"
☀️" Kenapa mamah sama papah bisa nikah?"
" Ya karna kita sesama iblis, gitu doang gak bisa mikir,"
☀️" Yakin sesama iblis? Yang aku tau iblis gak akan bisa nikah dengan dewa atau malaikat kecuali salah satu dari mereka yang bisa mengubah takdir,"
" Iya tau, kaya kamu sama kana contoh nya,"
☀️" Papah sama mamah?"
" L-loh kan mamah sama papah iblis,"
☀️" Yakin? Iblis gak ada yang penyabar loh, yang aku liat selama ini papah sangat sabar menghadapi mamah!"
" Ya kan cinta, kalau cinta ya harus sabar," sahut max.
☀️" Tingkat kesabaran iblis cuma 0,3%. Sisa nya emosi yang menggebu-gebu,"
" Ya kan cinta, udah papah bilang kalau papah tuh cinta banget sama mamah kamu,"
☀️" Berarti cinta juga sama kana dan kit,"
" Maksudnya?"
☀️" Aku sering liat dua setan kecil itu jailin papah. Papah gapernah marah tuh,"
Ya bener max gapernah bisa marah sama kit dan kana, mau taring nya di pasangin behel pun max gak akan bisa marah.
☀️" Kana pernah bilang kalau sayap papah pernah dia potong, pernah juga kata nya pasang pita di taring papah, apalagi ya," gumam mew sambil mengingat cerita Kana.
☀️" Ah iya aku pernah lihat ekor papah di gigitin sama kit dan kana, tapi papah gapernah marah sedikitpun, malah papah pergi gitu aja gak negur mereka,"
" Ehmm ...."
Max memalingkan wajah nya, jangan bilang kedok nya sudah di bongkar sama dua setan kecil itu.
Ini gara gara kit dan kana juga yang terus neror max buat jujur.
Mereka berdua punya radar sesama dewa takdir, maka nya max di teror terus terusan sama kit dan kana.
" Oke, papah rasa kamu udah tau masalah ini dari Kana, emang ember anak yang satu itu," gerutu max.
Kedok nya selama ribuan tahun malah di bongkar sama calon menantu nya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
against fate [ Mewgulf ] END✓
Fantasy⚠️ BELUM REVISI⚠️ Aku tau kaum dari kalian terkenal akan kecantikan dan keindahan nya Tapi aku tidak pernah melihat malaikat yang seindah ini.. ☀️" Dia berasal dari mana ?? " Dia berasal dari ladang bunga mata hari ☀️" bunnga matahari itu milikku ...