5.

479 23 0
                                    

Hari ini adalah hari Senin, hari yang Jungkook benci. Karena di hari senin kita harus kembali beraktivitas seperti semula.

"Sayang, kamu sekolah kan hari ini?" Ucap Taehyung sambil memakan makanannya. Yoona dan Yeora sudah berangkat yah dari tadi dengan Seokjin.

"Iya Hyung," ucap Jungkook.

"Saya antar, soalnya kan arah kantor sama sekolah sama" ucap Taehyung.

"Oh baiklah" Taehyung hanya mengangguk, keadaan hening seketika hanya ada suara sendok dan garpu yang berbunyi. Makan pun selesai.

"Oh iya Hyung, bolehkah aku ke kantor lagi?"

"Sure, why not? Tinggal chat atau telefon."

"Baiklah makasih Hyungie," ucap Jungkook sambil memeluk Taehyung.

"Anything for you, bunny. Yasudah sekarang kita berangkat yuk, takut nya telat nanti" ucap Taehyung sambil melepaskan pelukannya. Jungkook mengangguk lalu menggendong tasnya dan berangkat ke sekolah.

Jungkook pun keluar dari dalam mobil. "Baby aku berangkat dulu yah," ucap  Taehyung.

"Iya Hyung, semangat Hyung" ucap Jungkook dari jendela mobil.

"Iya, sayang" ucap Taehyung, Jungkook hanya mengangguk dan tersenyum. Setelah mobil Taehyung menghilang dari pandangannya, Jungkook pun masuk ke dalam sekolah.

"Yoongi hyuung!" Teriak Jungkook

"Jung."

"Hyung, Jimin Hyung mana?"

"Jimin sakit, jadi dia tidak bisa sekolah."

"Oh, begitu yah"

"Yasudah kamu ke kelas sana, udah ada guru."

"Eh iya, dadah Yoongi hyung!"

"Iya, Jung."

Jungkook hanya tersenyum dan berjalan menuju kelasnya sesampainya di kelas, ternyata benar sudah ada guru di kelasnya

"Kenapa kamu telat, Jeon Jungkook" ucap Choi Siwon. Guru di Hybe School.

"Hehehe, maaf Saem."

"Yasudah, kamu duduk untung saya baru saja masuk."

"Baik, Saem."

Jungkook pun duduk di kursinya, ia merasa bosan karena tidak ada Jimin di sini. Saat istirahat semua murid keluar melihat siapa yang datang ke sekolah itu, mereka heboh karena pengusaha tersukses dan alumni ter-populer datang ke Hybe School.

"Ada apa sih?" Jungkook penasaran siapa yang membuat para mahasiswa heboh, ia kaget karna ada yang datang ke sekolahnya dan itu adalah Taehyung kekasih a.k.a calon suami Jungkook.

"Itu kan Kim Taehyung pengusaha muda sukses dan alumni ter popuer di Hybe School ini!"

"Ya, aku tahu dia kekasihku."

"Apa? Kau pasti bercanda kan?"

"Untuk apa aku bercanda?" Tiba tiba ada notif dari handphone Jungkook.

Hyungie💗

Sayang, saya sedang di sekolah. Kamu ada di kelas kan?

Hyung, mau ngapain?

Menjenguk calon istri tentu saja

Apaan sih Hyung!

Kkkk~ saya ada di ruangan Yoongi Hyung, sayang

Mr Kim, I love you. [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang