Hybe School.
Hari ini adalah hari dimana acara tahunan itu di laksanakan, Semua warga Hybe School sedang sibuk apalagi PAS Mereka kan anggota OSIS di sekolah itu jadi wajarlah kalau mereka ikut sibuk.
Yoonji sebagai ketua OSIS sangat sibuk, ia jarang pulang ke mansion Min bahkan dia pernah gak pulang gara gara harus mempersiapkan acara tahunan ini.
"Yoonji, kamu istirahat dulu biar kami yang mempersiapkan semuanya" ucap salah satu anggota OSIS.
"Tidak, ini juga hampir selesai" ucap Yoonji.
"Ji, istirahat dulu. aku tau kamu lelah" ucap Hana.
"Baiklah aku akan istirahat sebentar," semua orang yang ada di Aula sekolah mengangguk lalu membiarkan Yoonji beristirahat di ruang OSIS.
Saat di ruangan OSIS, ada yang mengirim Yoonji pesan.
"Sialan! Siapa yang menggangguku terus sih!"
"Ada apa, princess nya Daddy?"
"Ada yang menyebarkan foto aku dan Yoshi Oppa di jepang waktu itu Dad."
"Benarkah? Lalu kenapa kamu marah nak? Yoshi itu kan kakak mu."
"Kakak tiri ku."
"Iya iya, kakak tiri mu."
"Aku tidak suka saja, mana di foto itu Yoshi Hyung memelukku dan orang itu sudah menyebarkan fotonya di Instagram yang di beri caption 'Lihat dia, sepertinya dia ingin menjadi seperti ibunya' begitu dad."
"Kirim fotonya ke Daddy."
"Baiklah aku akan mengirim nya" Yoonji mengakhiri telepon bersambung itu bersama Yoongi.
"Aku lelah ..."
JH Agensi.
Minki datang berkunjung ke agensi yang dibangun suaminya, di sana juga terdapat banyak trainee-trainee yang siap debut.
"Eh, nyonya selamat datang ada yang bisa saya bantu?"
"Hoseok, ada?" Ucap Minki.
"Ada kebetulan Sajang-Nim sedang menunggu anda di ruangannya Nyonya," ucap staff itu.
"Baiklah terimakasih," ucap Minki.
Minki pun langsung ke ruangan Hoseok, di ruangan Hoseok kedap suara dan luas.
"Apa kau menunggu lama Tuan?" Ucap Minki yang menggoda suaminya.
"Tentu saja tidak, aku senang kau berkunjung sayang" Ucap Hoseok sambil mencium pipi istrinya.
"Aku membawakan makanan, aku tau kau belum makan siang iya kan?" Ucap Minki.
"Wah ternyata istri ku ini sangat perhatian yah" puji Hoseok.
Minki hanya mendelik sebal
Hoseok pun langsung memakan makanan yang di bawa oleh istrinya."Oh iya, bagaimana dengan Yoonji? Aku dengar dia di ejek terus sama teman-temannya nya?" Ucap Hoseok sambil melahap makanannya.
"Jimin bercerita, akhir-akhir ini Yoonji stress karena berita itu. Aku harap orang yang tidak suka dengan Yoonji cepat ketemu," ucap Minki.
"Ya, semoga saja. Netizen itu hanya percaya dengan foto yang di sebar luaskan di media sosial tanpa tahu kebenaran yang sebenarnya."
"Kau benar," ucap Minki.
Mansion Kim.
Jungkook sedang duduk di kursi taman belakang mansionnya
Tiba tiba handphone Jungkook berbunyi."Eh? Yeora" gumam Jungkook, Jungkook pun langsung mengangkat nya.
"Yeoboseo?" Yeora.
"Nee, ada apa sayang?" Jungkook.
"Mommy! Mommy lagi di mansion kan?"
"Iya sayang, Mommy lagi ada di mansion. Kenapa memangnya?"
"Tidak, aku hanya rindu Mommy."
"Haha, astaga Mommy kira ada apa. Sudah makan sayang?"
"Baru saja sudah, sama teman-teman."
"Baguslah, oh iya Yoona mana?"
"Yoona sedang istirahat di uks, sedang tidur."
"Kalian pasti lelah."
"Sudah jadi tugas kami, Mom."
"Baiklah kalian jaga kesehatan yah, jangan sampai sakit."
"Baik Mommy, kalau begitu aku tutup yah."
"Iya, sayang."
Jungkook tersenyum melihat ponsel itu, sungguh ia senang melihat kondisi putri-putrinya baik-baik saja.
TBC.
Iya tau pendek, gw itu lagi sibuk sama kuliahan gw jadi maaf kalo pendek.
𝑺𝒐𝒎𝒃𝒐𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒈𝒆𝒕𝒆 𝒔𝒊𝒉 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒂𝒓𝒖 𝒎𝒂𝒔𝒖𝒌 𝒌𝒖𝒍𝒊𝒂𝒉 -𝑯𝒂𝒆𝒄𝒉𝒂𝒏
𝐇𝐞𝐡 𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐥𝐚𝐩𝐚𝐤 𝐲𝐚𝐡 -𝐆𝐰
𝑳𝒂𝒉 𝒊𝒚𝒂 𝒋𝒖𝒈𝒂 𝒚𝒂𝒉, 𝒌𝒂𝒍𝒐 𝒈𝒊𝒕𝒖 𝒎𝒊𝒂𝒏𝒉𝒆 𝒎𝒊𝒂𝒏𝒉𝒆 𝒉𝒂𝒋𝒊𝒎𝒂~ -𝑯𝒂𝒆𝒄𝒉𝒂𝒏
𝐔𝐝𝐚𝐡 𝐬𝐨𝐧𝐨 𝐩𝐞𝐫𝐠𝐢 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐧𝐠𝐨𝐛𝐫𝐨𝐥 𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐢 𝐥𝐚𝐩𝐚𝐤 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐚𝐣𝐚 -𝐆𝐰
𝑶𝒌𝒆 𝒍𝒂𝒉 -𝑯𝒂𝒆𝒄𝒉𝒂𝒏
Sok tara nyambung da = suka gak nyambung -Gw
Yang baca versi lama coba angkat kakinya🙂
-Awaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Kim, I love you. [Taekook]
Fanfiction"Mr. Kim, I Love You." "I Love You too, Mrs. Jeon" --- Reinkarnasi Wattpad stories? Ada baca saja cerita ini, buat pembaca lama gw pasti bakal ada adegan yang buat Dejavu. Sudah, segitu dulu desk nya. Males buat desk. Salpak dan plagiat? denda 500jt...