Kamar Yoonji.
"Yoonji?"
"Daddy, Mommy. Ada apa?"
"Kamu tidak apa-apa nak? Mommy Ji bilang kamu mengurung diri di kamar."
Yoonji mengambil handphone nya dan menunjukkan beberapa hate komen yang ia dapat di media sosial, salah satunya Instagram.
@Xxxx: ternyata Yoonji itu anak di luar nikah? Astaga memalukan.
@Xxxx: seharusnya anak itu di musnahkan saja.
@Xxxx: Jika aku jadi temannya, Aku akan malu mempunyai teman seperti dia
@Xxxx: anak haram itu memang tidak pantas untuk hidup.
@Xxxx: pasti Yeora, Yoona, Namji dan Hana malu mempunyai teman yang di lahirkan dari seorang Jalang.
Dan lain-lain, itulah yang mereka katakan. Apalagi di sekolah tadi, banyak yang menghina nya ia berusaha tidak mendengarkan semuanya.
"Aku juga tidak mau seperti ini Dad, kenapa aku harus lahir?" Ucap Yoonji sambil terisak, dia lelah. Sangat lelah. Jimin tahu akan hal itu, ia mendekati Yoonji guna menenangkannya ia ingin menjadi Mommy sambung Yoonji yang baik.
"Yoonji, kelahiran mu ke dunia itu bukan salah mu. Itu salah Daddy yang kebablasan dan berakhir seperti ini. Nak jangan dengarkan apa kata orang-orang, itu akan membuat mu sakit lalu kau akan berakhir sama seperti Yoona dulu."
"Tapi aku tidak sekuat apa yang Daddy pikirkan, aku lelah."
"Hey, lelah boleh asal kamu jangan menyerah ingat masih ada Mommy dan Daddy serta keluarga teman-teman mu yang selalu ada di sisi mu nak" Jimin menenangkan putri sambungnya itu, ia tidak mau Yoonji mengalami depresi.
"Aku takut, sangat takut. Bolehkah besok aku tidak pergi ke sekolah, Mommy?" Senyuman bahagia terpancar dari Jimin, Yoonji telah menerimanya.
"Tanyakan kepada Daddy mu."
"Bolehkan, Dad."
"Tentu saja boleh, tapi jangan lupa kamu harus mengerjakan tugas sekolah mu yah" Yoonji mengangguk, ia senang. Ia kira Jimin akan jahat ternyata Mommy sambungnya itu sangat baik.
Malam hari di Mansion Kim, Taehyung dan Jungkook akan menghabiskan waktu bersama. Yeora dan Yoona menginap di rumah Hana, Yoonji juga ada.
"Hyung, aku khawatir dengan Yoonji."
"Tidak perlu khawatir, Yoonji itu anak yang cuek sama seperti Yoongi Hyung."
"Tapi tetap saja, aku tahu di balik sikap nya yang pendiam pasti terdapat luka yang sangat mendalam."
"Tenang saja, Jimin dan Yoongi hyung pasti bisa mengatasi hal itu. Tidak ada orang tua yang rela anaknya di hina seperti itu sayang."
"Hyung benar."
"Ada pepatah mengatakan, sejahat-jahat nya harimau, mereka tidak akan memakan anaknya."
"Aku tahu."
"Nah sekarang, baby sedang apa di dalam sini."
"Hyung, baby nya masih sangat kecil. Kau ini" Jungkook terkekeh melihat tingkah suaminya tampan nya itu.
"Hahaha, iya juga yah."
"Hyung."
"Yes, honey?" Jungkook menunjukkan sebuah chat yang di dalamnya mengatakan...
"Sialan."
"Hyung tahu dia siapa?"
"Tentu, dia adalah orang yang terobsesi kepadaku sejak dulu."
"Aku jadi mau menyingkirkan dia, namanya siapa hyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Kim, I love you. [Taekook]
Fanfiction"Mr. Kim, I Love You." "I Love You too, Mrs. Jeon" --- Reinkarnasi Wattpad stories? Ada baca saja cerita ini, buat pembaca lama gw pasti bakal ada adegan yang buat Dejavu. Sudah, segitu dulu desk nya. Males buat desk. Salpak dan plagiat? denda 500jt...