IIP - 1

2K 182 15
                                    

IIP
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
selamat membaca

Mentari pagi menyambut hangat sang bumi yang terus berputar mengelilinginya. seorang gadis yang baru menginjak umur 20 tahun tengah berjalan menyusuri mall besar di jakarta, ia tengah terburu buru menyusul temannya yang berada di lantai 2, hingga tanpa sadar dia menubruk seorang laki laki tinggi itu dan mengucapkan kata maaf.

"eh sorry, gak sengaja" keduanya saling bertatap tatapan sebentar dan wajah christy yang terlihat seperti meneliti wajah laki laki yang ia tabrak.

"gapapa, lu ga luka kan?" zen menatap christy yang terlihat bingung.

"e-ngga gapapa, aku duluan, dah~" christy berlalu pergi meninggalkan zen yang terlihat bingung.

zen melanjutkan jalannya, dia seperti sedang berfikir keras siapa wanita itu, dia mirip seperti wanita yang sempat ia follow di akun instagram miliknya.

Zen mengingat sesuatu, dia akhirnya tersadar wanita yang ia tabrak tadi adalah salah satu member di jkt48. Zen tersenyum kecil, artinya dia akan bisa sering melihat wanita itu nanti. Zen awalnya sempat menolak tawaran ayahnya untuk mengurus perusahaan entertainment yang ayahnya tanam saham di bidang entertainment milik ayahnya.

kalo kata ayahnya "ayah tanam saham di sana karna gabut, lagian berpotensi menaikkan saham ayah di bidang entertainment Hitung-hitung sambil melihat perkembangannya" saat dirinya diberi kepercayaan untuk memegang saham jkt48 tapi sekarang dia sepertinya tidak akan menolak seperti sebelumnya.

-
-
-
-
-
-

Angelina Christy

biasanya orang memanggilnya christy, dede, dan ci angel, dia tergabung di jkt48 gen 7 dia dibilang sekarang adalah senior setelah beberapa kakak generasi graduate.

dia paling dekat dengan temannya yaitu muthe, christy sering bercerita dengan muthe apapun yang sedang ia alami, tak lupa juga dia berkeluh kesah pada kakaknya dia adalah yessica tamara, chika adalah panutan bagi christy selain karna sikapnya yang lembut tapi dia sedikit jamet, tapi christy tetap menyayanginya.

.
.
.

Gelael El Zendra.

biasa dipanggil zen, dan biasanya kalo dipanggil nengok, zen dipercaya oleh ayahnya untuk memegang saham jkt48 sebesar 70% dan mau tidak mau dia harus menjalankan kewajibannya itu, umurnya yang sudah memasuki 22 tahun kerap kali sering media merumorkan hal yang tidak-tidak tentang dirinya, mulai dengan girlband starbe bernama chelsea itu dan sekarang dengan wanita yang bernama Christy.

Padahal keduanya hanya saling memfollow satu sama lain akun media sosial mereka. zen yang tidak terlalu memikirkan hal tersebut toh benar mereka tidak ada hubungan, jika memang ada selama itu tidak ketahuan tidak apa apa.

-
-
-
-
-

mutiara azzahra wanita lucu dan centil itu tengah menekuk wajahnya karna christy yang terlambat, membuat muthe menunggunya didepan lift, hingga saat Christy berada disampingnya muthe tetap cemberut dan christy membujuk gadis itu.

"maaf ya muthee, tadi ada insiden dibawah"

"jangan gitu lagi christy, mepet latihan tau nanti kita dimarahin kak donny lagi karna telat" ucap muthe.

Idol Itu PacarkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang