IIP - 8

1.3K 136 6
                                    

Selamat membaca
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

zen sempat menanyakan beberapa hal yang akan dilakukan di acara waktu dekat ini kepada kekasihnya itu, alhasil dia ingin sekali kembali comeback dengan bandnya itu kembali lagi menciptakan suasana yang telah lama dia tinggalkan karna sempat vakum dalam jangka waktu yang bisa dibilang lama sekitar 3 tahunan, zen kembali ingin berdiri diatas panggung menciptakan lagunya lagi, dia sedang memikirkan akan membawakan lagu yang seperti apa terlintas di kepalanya hanya satu judul lagu penjaga hati, di sana banyak sekali perasaan yang tidak pernah bisa zen ungkapkan kepada kekasihnya tetapi dia utarakan dalam lagu ini sekaligus acara comeback nya itu, dan zen ingin memberikan kejutan kepada kekasihnya yang sedang berulang tahun itu.

"sayang, kamu mau nemenin aku ga di acara band aku nanti tanggal 14 desember nanti?" tanya zen pada christy yang berjalan kearahnya itu.

christy menaruh teh kotak kemasan di meja yang ada didepannya itu, dia mengangguk memberikan izin pada zen sebagai jawaban.

"kamu udah tau bakalan bawain apa?" tanya christy balik.

"sebenernya inikan acara aku comeback aku pengen banget bawain empat lagu, tapi gak bisa kalo empat soalnya ini kan h-2 kita latihannya juga mepet jadi di forsir jadi 2 aja, kamu mau pilih ga antara satu ini." tanya zen yang memberikan dua list lagu yang harus christy pilih.

lagunya ada komang sama suara hati christy cukup menimang apa yang akan dibawakan oleh kekasihnya itu, christy menunjuk suara hati, dia cukup suka dengan lagunya bukan berarti dia berniat hubungannya seperti lagu suara hati ini engga. dia hanya suka aja.

zen mulai mengulik gitar listriknya itu, dan mencari chord yang pas untuk dia cocokan dengan lagunya, setelah dia berhasil menemukan chord yang pas dan masuk dengan lagunya, suara zen yang terdengar ngebass tapi lembut mulai masuk kedalam indra pendengaran christy, christy akui zen banyak sekali memiliki bakat, zen bisa dalam segala hal, zen benar benar lelaki yang di idam idamkan semua orang, lagu ini menjadi semakin candu saat zen menyanyikan lagu ini, perasaan dari lagu ini benar benar memberikan warna tersendiri jika zen yang membawa, entahlah anggap saja christy terlalu jatuh hati pada kekasihnya, hingga tanpa sengaja christy tidak sengaja tetap menatap wajah kekasihnya itu hingga sang kekasih telah selesai menyanyikan lagunya itu. hingga tiupan pada wajahnya membuat christy tersadar kembali, senyum tengil milik zen menghiasi wajahnya lagi.

"secakep itu ya? sampek kamu ga kedip gitu natap aku?" zen menoel hidung mancung christy walaupun tidak semancung zen.

"ngaco, aku tuh tadi lagi nikmati lagunya banget" ucap Christy.

"iya sayang, hidung kamu ngambang jadi ketuan bohongnya, kalo salting tuh ga usah gengsi buat ngomong. dadah aku mau latihan di ruangan dulu biar kamu nya puas liat aku" zen melangkahkan kakinya keruangan studio dimana teman temannya berkumpul.

tepat dihari ini zen comeback pada acara yang festival music yang diselenggarkan oleh agensi ternama yang sudah besar didalam industri music yaitu sony music yang mengeluarkan artis artis ternama seperti rizky febian, judika, gita gutawan dan masi banyak lagi, dikesempatan ini zen diundang karna dia berkolaborasi dengan sony music ini yang meminta zen untuk ikut memeriahkan acara tersebut, lautan orang telah ramai berkumpul sekitar 3 sampai 5 ribu orang yang menonton, zen kembali menjadi sorotan publik karna datang bersama seseorang gadis cantik bermasker zen mengandeng tangan wanita itu dengan erat menuju backstage milik panggung itu, zen memeluk satu satu teman bandnya itu, dan christy yang bersalaman dengan beberapa artis cewe yang ada di dalam backstage itu, zen menyuruh christy duduk di tempatnya itu, zen cukup gugup karna ini acara yang sungguh besar ditambah dia akan kembali terjun kedalam dunia music yang mungkin akan membuat hubungan dan christy lebih bahaya setelahnya, karna aksi nekatnya itu. christy yang tau kekasihnya itu gugup dan ada ketakutan tersendiri, dia menggenggam tangan kekasihnya dan menyenderkan kepalanya di bahu kekasihnya itu. zen tersenyum tipis, karna Christy benar benar menjadi support system yang bisa tau zen butuh apa tanpa diberitahu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Idol Itu PacarkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang