Selamat membaca
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.christy setelah selesai membeli beberapa perlengkapan yang memang dia rencanakan yang belum aira miliki, aira sedang diberikan air asi di dalam dotnya itu membuat christy iseng memvideokan lewat handphone miliknya, zen tengah fokus menyetir dan mengendong aira di pangkuannya dan memberikan asi kepada aira.
sesekali melihat ke arah luar kaca, christy merasa itu sudah cukup akhirnya mengclose kamera handphonenya dan beralih ke instagram pribadi miliknya sekalian dia memberikan kabar kepada fansnya, dan ngetweet beberapa kegiatan yang dia lakukan tadi.
hingga tanpa sadar christy meng-upload video zen bersama aira di akun sec account-nya namun kebiasaan christy yang silent handphone karna takut notifikasi menggangu aira yang sesekali terkantuk kantuk, membuat christy tidak tega melihat aira seperti itu, mau tidak mau dia menggambil aira dari pangkuan zen karna dia juga kasian zen seperti kesusahan.
christy mengelus rambut aira hingga bayi kecil itu tertidur dengan lelap, namun panggilan dari muthe membuat dirinya harus menjawab mau tidak mau.
"ha-"
"lo gila ya? mau mati sekarang? liat isi ig lo ngespill semuanya udah gue usaha biar semuanya gaada yang tau sekarang lo malah ngebongkar sendiri, gue tanya anak siapa itu christy yang ada di story lo?" tanya muthe dengan menggebu gebu.
"hapus sekarang?!"
panggilan muthe terputus begitu saja dan membuat christy membuka akun ig miliknya lagi, hingga dia terkejut dan menghapus story tersebut, dia yakin sudah banyak yang merecord video tersebut dan mungkin masalah baru akan bermunculan setelah ini, dia hanya bersiap jika jot dan gm teater memanggilnya. pupus harapan dia sekarang entah karir ataupun hubungannya. keduanya berada di ujung tanduk.
Tak lama hp Christy pun berbunyi banyak notifikasi panggilan tak terjawab dari Cici Shani, kak melody dan kakak-kakak staff lainya. Aira yang merasa terganggu dengan bunyi notif dan panggilan itupun sedikit merengek pelan dan mendusel ke arah dada Christy seolah mengadu.
"Iya cup cup dek.. maaf ya notif hp bibu ke ganggu ya.." ucap Christy sambil menenangkan Aira
Zen yang melihat ke samping di mana Christy tengah mencoba menenangkan Aira pun sedikit kasihan karena Aira baru saja terlelap, ia juga sempat mendengar sedikit perbicangan Christy dengan temannya tadi dan melihat notifikasi panggilan tak terjawab dari melody.
Zen pun berinisiatif menelpon melody dengan melakukan panggilan handsfree di mobil nya yang tersambung dengan ipod miliknya lalu menggunakannya.
"Sayang, kamu dapat panggilan dari kak melody ya? Mau sekalian jelasin atau gimana?" Tanya Zen sambil menunggu melody mengangkat panggilannya.
"Boleh kak.. daripada ribet bolak balik, kasian Aira juga.. besok juga pengacara kamu datang buat urus hak dan adopsi Aira" jawab Christy
Zen pun mengangguk pelan dan segera melajukan mobilnya menuju kantor JKT48. Di tengah perjalanan panggil dari melody pun baru di angkat oleh melody
"Halo pak Zen.." ucap melody di seberang sana
"Halo kak Mel.. kita akan ke kantor ya, kebetulan ada Christy juga bersama dengan saya dan bayi yang kakak dan kalian maksudkan.. nanti akan saya jelaskan di sana setelah sampai di kantor.. bisa tolong urus meeting nanti? Sekalian klarifikasi soal Christy juga.." ucap Zen dengan tegas dan berwibawa.
Melody mendesah pelan di sana dengan pasrah menjawab 'iya'
"lalu bagaimana dengan Christy?" Tanya melody di seberang sana.
Zen pun menjawab sambil melirik sekilas ke arah Christy yang mulai menimang Aira yang tengah tertidur kembali dengan tenang, kemudian kembali fokus ke jalan
"Urusan itu memang anak adopsi saya namun Christy hanya membantu saya untuk mengurus keperluan anak saya. Bilang saja kalau itu hanya anak dari petinggi nya JKT48 dan Christy hanya sekedar membantu saya mengurus anak saya" jawab Zen
Christy pun menoleh ke arah Zen, dan Zen mengangguk pelan sambil tersenyum.
"Tidak perlu ada yang tau kamu juga adopsi Aira karna itu sudah aku urus besok" ucap Zen tanpa bersuara ke arah Christy
Mereka bertiga pun sampai di kantor JKT48 dengan Christy menggendong Aira yang tengah tertidur nyenyak di dalam gendongan sang maminya, sedangkan Zen pun membantu membawakan tas Aira yang berisikan keperluan Aira tadi. Staff pun membukakan pintu kantor dan mereka segera di sambut oleh member juga melody di sana
Muthe dan yang lain pun mengerubungi Christy dan dengan menahan kegemasan member ingin mencolek pipi gembul Aira.
"Christy ini anak siapa.. lucu gembul, tapi di ig pada heboh.. lu emang ye.." ucap Olla di angguki seolah setuju ucapan olla.
"anaknya kak Zen.. gw cuma bantu doang karna yang Deket dari tempat rumah kak Zen itu gw.." jawab Christy sedikit berbohong. Member pun mengangguk mengerti
"Gw sama kak Zen duluan ya, di panggil teh Imel"
Mereka pun pergi dari hadapan member dan member pun kembali melakukan kegiatannya masing-masing. Mereka pun masuk ke ruang meeting dan mengunci rapat ruangan. Di dalam sudah ada staff dan beberapa petinggi JKT48 seperti Fritz dan Ryo.
Mereka pun mulai menjelaskan dari a sampai z dari yang Zen ketemu bayi di depan rumahnya dan kedatangan Christy yang ia mintai bantuan untuk mengurus Aira anaknya (sedikit berbohong karena sebenarnya ia dan Zen tinggal satu atap di apartemen milik Zen)
Zen pun menjelaskan perihal hak dan adopsi Aira sudah ia lakukan bersama pengacara nya. Untuk Christy masalah pun sudah clear, tinggal klarifikasi perihal dirinya dengan Zen di hadapan staff lainnya
"kami memang ada hubungan namun keterkaitan anak saya itu memang saya tidak tahu harus menghubungi siapa, jadi saya berpikir cepat dan yang dapat sayang hubungi Christy" jelas Zen
Setelah berdiskusi dengan panjang Christy akhirnya hanya di nonaktifkan sosial medis nya selama 2minggu dan seluruh kegiatannya juga di nonaktifkan
TO BE CONTINUED...
.
.
.
.
.
.HAYOOOO SIAPA YANG KANGEN
COBA PAKE EMOT "🐟" DI KOLOM KOMENTAR WKWKWK
.
.
.
.
ZEE YOUUUUU
BTW FOTO CHRISTY DI PM AKDJSJDUWJFJDIIRV😭🤌🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Itu Pacarku
Fanfiction'yang terjadi kepada mu aku tak akan tinggal diam, aku akan selalu menjagamu, jika ada yang menyakitimu akan aku lakukan untuk melindungi mu dari siapapun itu' -unknown- . . . . . . INI FIKSI! Jangan anggap serius.. ini bukan dunia nyata Collaborat...