IIP - 7

1K 134 9
                                    

Warning Sweet Moment!
Selamat membaca!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.










Kedekatan keduanya yang terlihat intens saat dibelakang, kerapkali membuat keduanya lupa hingga tidak sadar akan keduanya tengah live pada acara shoppe malam ini, keduanya yang menjalani kontrak dengan pemilik saham shoppe bersedia mengisi acara untuk live bersama di akun shoppe milik perusahaan itu. sebelum mereka live terlebih dahulu mereka sempat dibriefing akan seperti apa didepan layar kamera, hingga tanpa sadar saat live mulai berlangsung membuat zee yang masih memeluk pinggang Christy dan menaruh kepalanya pada pundak wanita itu, membuat beberapa komentar bermunculan mempertanyakan kedekatan mereka.

Christy yang mulai sadar berusaha mengelus tangan zee agar melepas namun lagi lagi zee malah semakin mengeratkan pelukan pada pinggang christy, hingga christy yang lelah sendiri membiarkan zee memeluknya.

christy sempat mengalihkan perhatian para penonton dengan dia mempromosikan jaket agar pelukan zen juga terlepas, namun itikad itu hanya terjalin sebentar, zen malah mendekati christy dan menutupi badan christy agar perutnya tidak terekspos karna saat christy akan mengambil jaket yang tergantung diatas bajunya sedikit tersingkap dan zen menutupi dengan badannya.

setelah kakak admin shoppe yang mempromosikan beberapa barang itu, zen mencuri kesempatan dengan berdua dengan christy dibelakang, zen merapikan poni Christy yang berantakan, zen dan christy seakan lupa jika mereka sedang live keduanya terlihat semakin mengekspos kebersamaan mereka didepan layar, karna Christy juga sudah sempat memberitahu hubungan pada publik jadi dia membiarkan apa yang terjadi sekarang tanpa harus ada yang ditutupi lagi, christy ingin memberitahu semua orang zen itu miliknya.

christy terlihat tidak terlihat cape, dia tetap terlihat aktif sedangkan zen dia hanya menatap punggung Christy dan terlintas ide jail yang ada di kepalanya, dia maju ke depan kamera saat christy sedang ingin menjelaskan baju yang di pilih customer.

dengan nada galaknya christy berbicara "tak totok kamu ya"

"ayang kasar"

"awas dulu ih, kamu tuh dari tadi iseng banget"

"iyaaa christy kamu cantik jangan marah marah" zen kembali duduk di kursinya dengan anteng sambil mengancingkan gulungan tangan jaketnya itu.

blushing di pipi christy terlihat nyata karna ucapan zen dan lagi lagi dia membaca komentar yang membuat dirinya lebih salting lagi, "christy munduran dong cantiknya kelewatan"

"kalo kata aku sih kamu gak cocok jadi idol, cocoknya jadi ibu dari anak anak aku" ucap seseorang yang memberikan komentarnya di live chat. dan dibaca oleh zen dengan cepat zen menjawab.

"no, it is my girlfriend" ucap Zen di depan kamera ketika membaca komentar tersebut.

Christy terlihat gemas terhadap zen, tanpa ragu zen mengklaim christy secara terang terangan di publik sebagai miliknya. christy juga berbalik memuji zen yang terlihat lebih tampan dan manis ketika memakai kacamata.

Idol Itu PacarkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang